Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 465 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 465 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 465

Setelah tengah hari, meskipun itu adalah ruang monster, ada banyak gangguan, tetapi akhirnya kami berhasil mengalahkan "Gavrios Gu of the Cursed Dragon".

Jantungnya terkoyak dengan cambuk, dan Minokichi-kun memotong lehernya yang tebal, tetapi ekspresi terakhir adalah senyuman yang terasa seakan-akan itu adalah ketenangan pikiran, bahkan dengan kesegaran.

Akhirnya aku bertanya nama seseorang, tetapi apakah Kalian dapat menebaknya dari ekspresi itu? Itu menjadi gila karena [kutukan] yang penuh kebencian, tetapi bagus jika ada keselamatan pada akhirnya.

[Sydney Poem [Pahlawan Inggris yang Hilang: Lava Noriyuki Gabrielo Gus] telah diselesaikan]

[Yang berprestasi diberikan skill langka [Discoverer]]

[Yang berprestasi dianugerahi [Degraded God: Lava Curry Dragon Hand-pierced Ravanioc Vesurada]]

[Yang berprestasi diberikan [Curse Nucleus Crystal - Dragon Damage]]

[Yang berprestasi dianugerahi [Light Aoi Mish]]

[Yang berprestasi dianugerahi 【Life Treasure Box Laval Dragon】]

Pengumuman itu terdengar di kepalaku, tetapi untuk sementara aku diam dan menyimpan semua barang hadiahku di dalam kotak barangku.

Dan aku mencoba memakan beberapa ekor yang aku potong.

Daging merah memiliki panas demam sejak awal. Mungkin karena itu adalah daging naga lava dengan panas yang sangat tinggi. Ini memiliki tekstur yang baik, dibentengi, padat dan dimakan tanpa limbah.

Ini memiliki jumlah lemak yang rendah, tetapi daging ekor, yang telah dilatih untuk satu serat otot, lezat dan memiliki rasa yang dalam yang tidak persisten.

Ini adalah daging yang fleksibel namun kuat, jadi aku gigit berulang kali. Dan dengan makan berkali-kali, rasa daging memenuhi mulut dengan lebih banyak kebahagiaan.

Dengan daging mentah, seberapa lezat rasanya jika dimasak? Aku tak punya pilihan selain kembali.

Ngomong-ngomong, aku tak bisa merasakan pengaruh [kutukan], tapi aku tak bisa menyangkal kemungkinan bahwa itu tidak masalah karena aku adalah Vajrayaksa Overlord.

Karena itulah aku meminta Minokichi untuk memakannya, tapi aku perlahan mencicipinya dengan ekspresi senang seperti "Boo moo ~". Sambil memperhatikan situasinya, aku membiarkan dagingnya pergi ke goblin yang disempurnakan.

Minokichi-kun memiliki hasil yang sama denganku, jadi mungkin Kutukan itu tak hanya bekerja pada kita.

Akibatnya, bahkan jika goblin halus memakannya sampai penuh, kutukan tidak aktif.

Dengan pemikiran ini tak akan ada masalah, tetapi pada saat ini, kami akan menambang sumber daya bawah tanah di Miki dan mengambil rute kembali. Aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan para goblin yang dimurnikan, tetapi aku mengetahui apa yang mereka lakukan.

Langkah melalui langkah gesit dan berputar-putar menggunakan seluruh tubuh. Putar kaki Kalian di sekitar tangan atau dari belakang untuk menari dengan riang. Masih ada sedikit kasar, tetapi momentumnya luar biasa. Itu karena status keseluruhan tinggi hanya karena itu disempurnakan, dan itu dipaksa untuk mengubah kinerja fisik daripada keterampilan.

Selain itu, ada tingkat kecerdasan yang tinggi, jadi rasanya aku berpikir mati-matian memikirkan apa yang harus aku lakukan sekarang.

Karena jarang bagi individu untuk menyatakan bahwa mereka ingin hidup dan tidak mati dalam tubuh yang murni, kami memutuskan untuk membiarkan mereka pergi untuk sementara waktu. Aku mungkin sudah makan daging naga dan bangun untuk naluri bertahan hidup.

Ngomong-ngomong, goblin olahan memiliki pisau baru sebagai senjata biologis, tetapi terlalu buruk.

Pertama-tama, kita harus melewati [Knocking off the gate] ke set lengkap [Knight's All-purpose Knife] dan [Flower's Little Shield], dan kemudian seri [Degare for the Date-Gid]. Ini akan sedikit meningkatkan kemungkinan bertahan hidup, dan bahkan jika itu adalah item sihir normal, itu adalah item persediaan, jadi itu adalah item yang bagus untuk hilang.

Ia kembali sambil melakukan itu dan pergi ke tempat mogul beast man guard terlebih dahulu.

Menujukkan kepala di pos jaga, berpikir bahwa itu akan menjadi masalah jika berada di luar.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//