Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 407 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 407 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 407

Ada daerah yang disebut lautan pasir.

Pasir yang sangat halus selalu bergerak, tampaknya telah diberitahu sehingga terus berubah seperti laut.

Karena tenggelam seperti rawa tak berdasar, aku tidak bisa berjalan dan ada kapal khusus yang disebut perahu pasir, di mana aku adalah perwakilan dari suatu organisme yang cocok dengan lingkungan semacam itu.

Ini adalah berbagai monster cla. Diidentifikasi sebagai ikan pasir, kali ini adalah mangsa.

Untuk mempersiapkan adalah pancing yang sangat kuat, kail dan pancing, dan daging segar.

Bagian dalam lautan yang bergerak selalu dipoles dengan pasir, sehingga tali pancing biasa akan terpotong dalam waktu singkat.

Dan karena ikan pasir melindungi diri dari pasir di laut berpasir dengan sisik keras dan bulu terluar yang tebal, sangat sulit untuk menempel di mulut yang lembut dengan kait ikan biasa.

Dan karena ikan pasir pada dasarnya berat, juga sulit untuk menangkapnya kecuali jika pancing yang kuat tidak pecah dan tidak pecah.

Juga, jika ini bukan daging segar, tariklah karena umpannya tipis, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan.

Diperlukan alat khusus, sulit menangkap ikan, ada bahaya bahwa ia akan diserang secara terbalik dari ikan pasir yang ganas dan diberi makan.

Tapi itu sebabnya memancing ikan.

Apa yang aku katakan dengan panas adalah koki dari Jun Curry, seorang koki yang luar biasa yang berbicara dengan Sukari dengan Iiyugu dan saudari-saudari yang menjadi awal dari masa ini.

Tampaknya hari ini adalah hari libur, hanya membawa orang-orang yang berharap dari bawahan, dan membimbing Kalian melalui sumur.

Aku siap memasak segera setelah aku menangkapnya, jadi aku benar-benar menantikannya secara pribadi.

Ngomong-ngomong, koki Jean Carrie tampaknya memiliki perahu pasir yang dapat berlayar sendiri dari lautan pasir, tetapi kali ini aku berada di sharkhead yang aku persiapkan.

Meskipun tidak setinggi air, ia dapat melanjutkan tanpa masalah tertentu.

Kadang-kadang laut berpasir juga kasar, tetapi percikan pasir dicegah oleh film angin sehingga tidak ada masalah.

Setelah pasir laut yang benar-benar nyaman, kami menggantung tali pancing.

Tampaknya di mana pasir dan arus lautan dari pasir laut di sekitarnya bertemu, ia mengumpulkan dari jenis ikan pasir yang besar hingga langka.

Aku mencoba menggunakan daging persik hitam fomor, tetapi jatuh ke laut berpasir, dan begitu aku berpikir bahwa itu sunbubb dan tenggelam, aku digigit olehnya.

Dan karena aku masih dangkal, aku bisa mengejar pasir.

Ikan pasir pertama disebut "Sekemen Naha", yang merupakan ikan besar ringan melebihi sepuluh meter.

Mulutnya panjang seperti buaya, tubuh tebal seperti batang kayu, dan bersisik seperti baju besi tebal.

Karena ada taring tajam yang tak terhitung jumlahnya, akan mudah digigit jika digigit.

Nah, hal seperti itu bukan masalah besar.

Karena bisa merajalela bahkan setelah mengejar ketinggalan, regangkan ujung jari Kalian seperti jarum, tusuk titik vital dan ikat.

Jadi Sekensuna, koki Jean Carrie, mengatakan dalam ikan pasir itu adalah pertempuran besar untuk satu atau dua.

Sangat dekat dengan puncak ekosistem tetangga ini dan sangat jarang untuk mengejar ketinggalan. Ada beberapa hal yang harus dihadapi, dan bahkan jika Kalian bisa menangkapnya, tampaknya kadang-kadang dihancurkan oleh perahu pasir biasa dan dihancurkan oleh Sekemensnach.

Dikenal karena diatur di meja [Raja Matahari] pada saat festival khusus, tak hanya menguntungkan tetapi juga rasanya sangat indah.

Dikenal sebagai favorit dari [Raja Matahari] masa lalu, pada saat itu aku ditukar dengan emas dengan berat dan sesuatu yang sama.

Dinyatakan sederhana, itu menjadi ikan mewah raksasa super lezat.

Ini adalah tujuan yang tertangkap oleh hal-hal besar seperti pembunuh, tetapi pasti telah tertarik oleh aroma yang tampaknya lezat. Jika itu daging anak kuda hitam, apa yang akan terjadi jika Kalian menggunakan daging naga?

Karena menggunakan yang asli adalah sia-sia, atau mari kita gunakan dalam pemurnian naga daging.

Sambil berpikir begitu, ambil sebuah peternakan ikan dengan wajah tersenyum dan serahkan pada Ichigo. Di geladak ada sosok Iiyu dan saudari-saudari yang disa.semble dengan tampilan yang menyenangkan.

Di sana, tetapi ada juga sosok Auro dan Argento, dua iblis karena aku suka memasak atau artinya tentu saja itu juga.

Ngomong-ngomong, meski aku mulai memancing ke semua orang juga dengan caranya masing-masing, apakah umpan itu satu-satunya tempat yang bagus-bagus, atau apakah alat itu bagus.

Aku pikir itu rumit, tetapi jika Kalian menggantung tali pancing Kalian akan menangkapnya, dan jika Kalian menangkapnya akan menggantungnya.

Menunggu dengan lambat juga merupakan kesenangan nyata dari memancing, tetapi orang yang mengebom masih merupakan hal yang menyenangkan secara pribadi.

Meskipun tertangkap satu demi satu seperti piknik, mengecewakan bahwa kita tak bisa sampai ke struktur lebih awal dari itu secara struktural.

Nah, tangan khusus seperti piknik tak bisa membantu jika tidak ada teknik seperti itu sulit.

Setelah itu aku menangkap dan makan, makan dan ulangi memancing.

Variasi ikan pasir berlimpah, mulai dari ikan pasir seperti flounder hingga ikan pasir seperti siput, atau ikan pasir seperti coelacanth.

Banyak dari mereka dipanggang atau direbus dan mereka makan, tetapi Sekemensnach hanya ikan cla.s super tinggi dan biasanya lezat.

Ini adalah jenis daging naga yang berbeda, tujuan dari ikan.

Memancing berlanjut sampai malam, dan mulai menjadi gelap dan itu ditangkap.

Lautan berpasir di malam hari tampaknya menunjukkan sisi yang berbeda dari siang hari, tetapi di kemudian hari.

Karena aku menangkap lebih dari yang aku kira, tetap bersenang-senang.

Segera setelah aku kembali dengan selamat, aku menyerahkan koki Jean Carrey sebagai koki yang mengajariku tempat itu, dua dari lima hewan yang ditangkap dengan daging naga murni setelah Sekemensnach yang aku tangkap terlebih dahulu.

Aku diberitahu bahwa "Aku terlalu banyak untuk melarikan diri", tetapi ini juga merupakan investasi yang diperlukan untuk mengembangkan rasa baru.

Jankari dengan atau berbeda ikan pasir dan ikan laut di atas. Aku juga menggunakan Sekemensnach, yaitu, aku tidak bisa tidak mengharapkan.

Aku ingin Kalian tetap mengikuti selera. Jadi, katakan padaku bahwa dia menggigitnya dengan senyum pahit.

Aku melihat ke depan untuk itu.

... Kalian mungkin bisa mendapatkan jumlah emas yang baik jika Kalian membeli ikan pasir di sini dan menjualnya di benua asli kepada orang-orang seperti Putri Tomboy.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//