Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 406 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 406 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 406

Itu adalah prospek yang berhubungan dengan [Ratu] baru Kanami yang dia harapkan untuk sementara waktu.

Katakan "karena segera kembali" Inokoshi dan, [dipindahkan melalui [Teleport Gate], yang dipasang pada pemilihan Onimiya dari mahkota merah dan putih].

Beberapa hari tak akan kembali.

Hal-hal yang ingin aku lakukan dengan Koko sudah selesai, tetapi aku pikir aku akan melakukan sesuatu sampai aku kembali.

Untuk sementara, menyamar sebagai ketua utama - menjadi manusia dengan kulit cokelat biasa, dan memainkan penampilan biasa seperti sorban. Bersenjata minimal barang-barang di shamshir tersebut - membeli dan berlawanan dengan tempat rumah yang tidak digunakan.

Rumah di gang belakang, ada banyak ruangan.

Kemudian tentatif, [Oisho Onigiri] beberapa tubuh [Refining] dan diatur.

Mari kita bulatkan karena akan melakukan sesuatu tanpa izin. Aku telah menginstruksikan sesuatu sejauh ini, tetapi aku mengerti bahwa itu tidak perlu dari pengalaman sejauh ini.

Untuk saat ini, jika Kalian menetapkan tujuan, Kalian memutuskan tanpa izin dan memilih yang terbaik.

Bahkan jika Kalian gagal, pada saat itu Kalian harus mengambil tanggung jawab seperti bos Kalian.

Jujur saja, lingkungan yang bisa dihilangkan bahkan jika Kalian memutuskannya oleh seseorang adalah hal yang baik.

Kalian hanya harus berhati-hati agar tidak rusak, tetapi tidak berguna karena nyaman.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//