Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 392 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 392 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 392

Ketika aku bergerak perlahan tanpa menjadi tidak sabar, aku menemukan seorang pria dewasa yang menyenangkan memancing dan seorang bocah lelaki berusia sekitar sepuluh tahun.

Mungkin wajah mereka terlihat mirip, jadi mereka mungkin orang tua.

Ras kedua orang tua adalah manusia, dengan kulit cokelat, rambut pendek hitam dan mata hitam.

Mengenakan pakaian adalah pakaian ringan yang hanya menyembunyikan daerah setempat, bukan pakaian ringan karena dia tinggal di tepi perairan.

Aku bertanya-tanya apakah itu dekat dengan ketelanjangan.

Ketika aku menjadi cemas, ketika aku berbicara dengan mereka, aku menemukan bahwa sulit untuk berbicara dengan aksen orang lain tetapi itu adalah suku Nahán.

Orang-orang Nahan tinggal di rumah kayu yang pergi ke «Gangjinamus Taiga» dan biasanya mencari ikan dan mencari nafkah.

Namun, tampaknya kadang-kadang Kalian bekerja sebagai tentara bayaran dan berlari melalui medan perang sesuai dengan kasus seperti menangkap ikan berlanjut.

Ini adalah penangkapan ikan Nahaan tradisional, tetapi apa yang dilakukan dengan cambuk.

Orang dewasa dan anak-anak semuanya sama, mereka bergerak di atas perahu kecil yang terdiri dari pohon tipis dan tipis untuk dua atau tiga orang, bangkit ketika mereka memiliki mangsa, dan mengayunkan cambuk.

Jangan gunakan jaring yang biasa digunakan, tombak, pancing, dll. Cukup gunakan cambuk.

Itu sebabnya ikan ditangkap dalam terjemahan karena ikan itu ditangkap.

Ketika aku bertanya untuk mengetahui rahasianya, orang tua dan anak-anak dengan lembut menunjukkanku ke desa.

Di kapal kecil, sudah terlambat, jadi angkat ke sini salah satu ujungnya dan matikan kemudi sesuai dengan instruksi orang tua dan anak.

Pergerakan adalah waktu yang singkat, dan penyelesaian Nahán segera ditemukan.

Pada awalnya itu khawatir, tetapi segera cocok dengan kata-kata keturunan.

Kemudian, direktur klan mengundang aku ke rumah, dibimbing oleh pemukiman dan menjadi kecil dan enam puluh tahun akan terlewati.

Di rumah kepala klan, teh obat baik untuk tubuh tetapi sedikit makanan pahit dan dipanggang seperti kue disajikan.

Daging dan sayuran segar yang merupakan suvenir tentunya, maka labirin yang tak bisa Kalian dapatkan di sini pasti efektif, keramahan yang sopan.

Sambil berpikir bahwa bahan-bahan lezat adalah lempengan besi sebagai teman untuk bergaul, aku akan mendengarkan kisah kepala keluarga.

Aku tahu itu, tetapi cambuk yang Kalian gunakan bukan cambuk biasa tetapi tampaknya menjadi monster.

Tampaknya monster itu disebut "Bendera Sungai - nah Nahan Sout".

Ini memiliki bentuk yang membuat ekor seperti pegangan seperti pegangan dan seluruh tubuh menjadi lebih baik seperti cambuk.

Ada ketangguhan dan kelenturan sehingga ia tidak mati bahkan jika ia memperlakukannya dengan kasar, seperti memukul ke tanah dengan kekuatan penuh, dan setiap kepala ular yang berat tampaknya menggigit mangsa karena masing-masing memiliki niat.

Juga, tidak hanya panjang dan kekerasan tetapi juga konten individu keluar sesuai dengan isi makanan dan kehidupan sampai sekarang sesuai dengan tahun yang hidup, sehingga tidak akan menjadi individu yang sama.

Juga, karena itu adalah monster, sepertinya kadang-kadang [ada yang berevolusi] kadang-kadang dengan mengakumulasikan nilai pengalaman.

Sebagai tindakan pencegahan, tidak ada hal yang disukai manusia jika Kalian tidak menjaganya sejak lahir segera, selama pengguna tidak terbunuh, sakit atau umur panjang, hal-hal yang hanya dapat ditangani oleh individu tertentu .

Karena orang-orang Nahán diberikan cambuk yang tumbuh bersama sejak usia muda, hubungan seperti keluarga mungkin dekat dengan suku Nahán, bukan alat dan ternak yang tumbuh bersama sampai mereka mati.

Selain itu, kepala keluarga yang berdiri dalam berbagai hal panas berdiri di tengah cerita, dan dengan tangan "Kecantikan Bendera Taiga Guushan Sout" yang merupakan cinta yang telah menang di sekeliling dirinya di samping dirinya sendiri, dengan satu tangan menuju Ayunan sungai.

Itu menua tetapi gerakannya kuat, lengan melengkung itu secepat menatapnya.

Dan sungai besar, yang semula mungkin lebih dari 15 meter, tampaknya melompat ke air dari awal dengan kecepatan yang melebihi kecepatan suara sambil memanjang hingga lebih panjang dari itu.

Jika Kalian memasukkannya ke dalam air dengan kecepatan seperti itu, akan ada kejutan yang sesuai, tetapi hampir tidak ada air atau suara percikan ketika Kalian tiba di air.

Hal ini tentunya mematahkan daya tahan air dengan beberapa jenis kemampuan. Hanya riak kecil yang menyebar.

Dan itu langsung ditarik kembali jika berpikir bahwa itu mendarat. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan pada awalnya, tetapi ada sosok Ikan Guntur Besar "Gramanabulus" yang ular gigit ketika kembali ke tangan.

Tajam bersisik tajam saat menyentuh tubuh panjang yang terbuat dari uneunet. Sirip punggung bergerigi seperti guntur, dan taring telah tumbuh taring untuk makan daging. Ini adalah ikan besar yang akan ada dua meter, dan jika Kalian menyentuhnya dengan buruk itu adalah ikan besar yang dikeluarkan oleh organ pembangkit listrik di dalam tubuh seperti namanya.

Kadang-kadang Gramanaburusu yang kadang-kadang menyebabkan musuh tersengat listrik, tetapi aku membeli informasi bahwa itu sebenarnya bahan yang lezat.

Karena jarang, itu adalah ikan yang aku pikir ingin makan jika ada kesempatan. Jujur aku benar-benar berpikir bahwa aku dapat memenuhi hal yang nyata.

Dan tidak hanya menunjukkan kepada kita bagaimana menggunakan ular paus, tetapi kepala juru masak memasaknya dan bertindak. Awalnya dia mendapatkannya untuk itu, tetapi itu tidak mengubah apa yang aku hargai.

Metode memasaknya sederhana, aku memasaknya di dalam dupa tertentu, lalu mengukusnya.

Bumbu hanya sedikit garam dan beberapa rempah.

Namun, tubuh yang menjadi panas dan melunak adalah lembut di mulut dan hooforo, itu adalah rasa yang dibuat sebagai pembunuh. Sebagai cita rasa, sisa-sisa bumbu halus dan menjengkelkan, dan aku ingin lain kali.

Bahkan ini saja enak, tapi ada buah-buahan tertentu di samping. Ini adalah buah kuning kecil yang dapat diambil di padang pasir yang disebut "Kinshama", yang tampaknya seperti bumbu.

Meskipun asam oleh satu item, tak dapat dimakan banyak, tetapi ketika digunakan untuk ikan. Tampaknya membuat rasa lebih enak dan membuatnya lebih lezat.

Memang, segera setelah Kalian mempersempit kinshma dan makan sendiri, itu tampak berbeda seperti itu kencang.

Haruskah dikatakan bahwa umami Kalian lebih menarik daripada sekadar memeras beberapa tetes?

Aku senang dengan sambutan yang melebihi harapan, dan aku juga akan mempersembahkan Iiyasu dan saudari-saudari di depan dan memasak.

Minuman lezat baik untuk makanan lezat.

Lebih berakting dengan labirin labirin, aku seharusnya menghabiskan jamuan makan malam di sini pada hari ini dan semuanya.

Aku bisa mengetahui informasi daerah itu dengan baik, jadi itu akan menjadi hari yang cukup berarti.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//