Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 391 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 391 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 391

Tentu saja tentu saja itu alami, kecuali untuk keberadaan khusus seperti mayat hidup dan golem, air pada dasarnya adalah salah satu elemen penting untuk mempertahankan kehidupan.

Oleh karena itu, nilai air sangat tinggi di tanah tempat daerah gurun menyebar seperti Benua Baru.

Jika Kalian dapat dengan bebas memanipulasi air di Dunia Baru, Kalian dapat menghubungkan banyak kehidupan sendirian, mendapatkan kekayaan besar, membawa banyak kematian.

Jadi tak bisa dihindari bahwa pergulatan di sebuah oasis di mana air dapat diamankan pecah untuk hidup.

Karena tidak ada yang mau mati.

Mengatakan demikian, mencari air kehidupan, aku bisa melihat lebih banyak orang daripada pergi ke daratan tanpa rencana jika aku berlari di «Sungai Ganginamus» yang megah.

Suatu kali, monster seperti armadillo kelas 3 meter "Sabachct gemmadillo" mengangkangi kadal coklat "Desert La Priss" berjalan enam biji berjalan di hutan belantara, lebih cepat dari kuda, dengan duri tajam dan panjang yang tak terhitung jumlahnya di kulit punggungnya, aku menemukan seekor binatang buas berburu dalam kelompok.

Beastmen memiliki sorban coklat yang melilit kepala mereka, tampak seperti unta yang meringankan.

Ketika menanyakan salah satu budak lokal yang menganggap aku sebagai pemandu, tampaknya itu adalah ras "unta Jamal".

Rambut pendek berwarna cokelat yang menutupi seluruh tubuh tahan terhadap panas, kering dan dingin, dan Cobb di bagian belakang memiliki kemampuan menyimpan air dan nutrisi.

Orang-orang cenderung bertahan hidup bahkan di tanah yang keras seperti padang pasir dalam suku, sehingga populasinya cukup besar, dan tampaknya menyebar luas dan membangun kekuatan alam yang besar.

Senjata yang mereka gunakan adalah Jamahadaru, Siamseal dan kemudian Chakram.

Meskipun tidak ada senjata besar yang merusak dengan meniup bahkan jika itu tidak dapat diiris, hindari kulit luar yang keras dan duri panjang yang tajam, dan potong bagian yang lembut dengan tepat menggunakan senjata tajamnya.

Sabakto gemashiro mencoba meringkuk dan bertahan, tetapi di hadapan teknologi yang luar biasa itu juga sedikit perlawanan.

Aku ditujukan pada celah-celah dalam krustasea dan terus mengalami kerusakan.

Mungkin Jamal juga tahu struktur tempat kematiannya.

Seiring berjalannya waktu, pergerakan Sabakto gemashiro menjadi tidak terlihat dan semakin memburuk dan akhirnya setelah otot dan tendon yang akan dibulatkan terbunuh, itu akan dilakukan kemudian.

Itu diserang hanya di sini, dan pada akhirnya jatuh ke tanah dengan "Kyuu" dan pembusukan yang tajam.

Setelah menyelesaikan perburuan dan mengangkat teriakan kemenangan, para Jamals mulai disa.semble dengan cepat dan mengumpulkan tanpa meninggalkan darah yang tersisa di tubuh Sakkot geminjiro.

Daging dan organ internal jelas untuk dimakan. Crustacea dan taring digunakan sebagai senjata. Dan darah tampaknya digunakan untuk berbagai hal sebagai obat tonik bergizi dan kelembaban yang berharga.

Itu adalah saat ketika aku merasakan kebijaksanaan hidup untuk memanfaatkan tanpa limbah di sini, di mana sumber daya berharga di sini.

Di lain waktu, aku menyaksikan konfrontasi klan.

Ini berhadapan bahwa akan ada ratusan orang yang naik di Desert La Prince Clans dari unta skala besar Jamal, kulit coklat dan rambut hitam pendek, iblis hitam terjepit di antara dua sudut di dahi. Ini adalah klan Desert Demons Desert Road, yang ditandai dengan Orb.

Ada beberapa jumlah iblis gurun, apakah kira-kira empat puluh raksasa?

Selain itu, dibandingkan dengan Jamal yang hanya terdiri dari pria dewasa, orang tua dan wanita muda yang sudah tua dicampur dengan Tirahora di iblis gurun.

Berbicara tentang jumlah laki-laki dewasa saja, itu sekitar sedikit lebih dari setengahnya.

Mempertimbangkan perbedaan, umur, dan perbedaan yang biasa, iblis gurun pasir dengan tiga kali lipat jumlah perbedaan orang akan menjadi tidak menguntungkan. Jumlahnya adalah kekuatan dengan sendirinya, agak sulit untuk menggulingkan ini.

Tapi iblis gurun tampak dominan di mataku.

Bagaimanapun, dalam iblis gurun itu adalah salah satu keinginan gurun atas, "Sand Storm Demon Hubb Road", karena itu adalah orang iblis besar.

Tubuh terlatih yang dibuat menjadi buhul dipahami dengan baik bahkan jika itu ditutupi dengan pelindung kulit yang terbuat dari beberapa jenis kulit yang dilengkapi.

Hadiah yang Kalian miliki adalah pedang bela diri seperti batu besar yang dipotong sekitar 2 meter, tampaknya lebih seperti senjata tumpul daripada menebas.

Dan akan ada berat yang cukup. Tidak ada keraguan bahwa ada kekuatan seperti yang terlihat, seperti yang ada di bahu ringan.

Dan sambil mengamati dari atas «Gangjinamus Okawa», aku melihat dua badai pasir berputar di sekitar iblis.

Dapat dibayangkan bahwa badai pasir bergerak seperti mengikuti niat iblis badai pasir dan dari fakta bahwa Jamal lawan melihatnya seperti ekspresi menggigit pahit, ia telah mabuk direbus berulang kali.

Saat Kalian menjawab, badai pasir memiliki senyum liar dan percaya diri.

Meskipun tampaknya tentang pemuda dari sekitar tiga puluh rute, itu mungkin berada di posisi pemimpin klan atau kepala muda, sikap dari iblis gurun tua yang menahan diri di belakangnya.

Tampaknya ada gaya sebagai orang yang berdiri di atas.

Dan mungkin awal dari perjuangan klan yang mana klan manapun dimulai dengan tangan lawan, klan iblis gurun yang dipimpin oleh raksasa badai pasir menang seperti yang diharapkan.

Mungkin itu [memiliki perlindungan] Itu adalah badai pasir yang kuat dari badai pasir iblis sebagai serangan pendahuluan, seolah-olah itu adalah pengaduk pasir, kamp Jamal terganggu.

Dan, dengan celah itu mengatakan bahwa iblis gurun lainnya akan menyerang, itu sederhana, tetapi tiba-tiba diakhiri dengan taktik yang sulit dihadapi.

Banyak dari Jamal melarikan diri sesuai dengan arahan komandan saat situasi perang memburuk, tetapi ada banyak yang mati dan mereka tampaknya ditangkap dan ditahan.

Mereka yang tertangkap jika reparasi dan tebusan dibayarkan akan dibebaskan, jika tidak mereka akan menjadi budak atau akan dieksekusi.

Meskipun aku sedikit tertarik untuk berkembang menjadi perang berlumpur seperti itu, bagaimanapun aku tertarik pada iblis badai pasir yang menunjukkan kekuatan.

Aku tidak ada hubungannya tetapi aku mencoba terbang dan terbang di langit untuk merayakan kemenangan. Untuk suvenir, kami menyiapkan labirin jenis yang tidak tersedia di Dunia Baru dan menyiapkan daging dari kertas timah hitam dalam ton.

Meskipun itu jelas-jelas waspada ketika mendekati dari langit, mengatakan, "Aku sedang menonton pertempuran, tetapi itu adalah spesies iblis yang sama, aku berpikir untuk merayakan kemenangan itu" dan seterusnya, tersenyum dan semakin dekat.

Pernahkah Kalian memiliki karunia yang baik atau menyadari hubungan kekuasaan dengan naluri?

Seolah-olah untuk menghibur orang yang superior, aku dipanggil oleh sebuah pesta kecil dan aku bertukar badai pasir dan iblis.

Iblis adalah sake yang terbuat dari darah monster gurun dan puluhan material lainnya.

Kalian bisa minum seperti sepotong air dengan rasa lembut, dan Kalian tak akan bisa minum aroma yang kaya melayang. Selain itu, pecandu alkohol yang kuat juga yang terbaik.

Meskipun aku minum secara tidak sengaja dengan Gubigubi, terkadang volume produksinya terbatas, dan sayangnya tangan aku segera hilang. Ini adalah festival masa depan bahkan jika aku menyesal bahwa aku harus mencicipi sedikit lebih banyak dan meminumnya.

Aku menyukai rasa sake labirin atas, aku ingin bertanya resepnya, tetapi mereka harus pindah ke tempat lain mulai sekarang, jadi aku bisa mengatakan bahwa aku dapat melakukan berbagai hal sehingga aku tidak bisa menanyakan detailnya kepada Kalian.

Aku hanya menelan sake untuk waktu yang singkat, tetapi untuk saat ini aku dapat bertukar informasi minimum yang diperlukan dan aku juga menyerahkan Meitetsu.

Kalian dapat menghubungi kapan saja dengan ini, dan begitu badai pasir bergerak di suatu tempat, Kalian dapat mengetahui di mana mereka berada.

Kami menambahkan daging dan sayuran ke suvenir, dan berjabat tangan dan kami berpisah.

Lain kali aku pergi ke jalan dan membuat janji untuk mengganggu desa mereka, jadi aku berharap sedikit dari sekarang.

Di lain waktu, aku melihat perjuangan untuk bertahan hidup monster yang tinggal di padang pasir.

Satu sisi adalah "Calabakada", delapan meter seperti monster yang ditutupi rambut cokelat dan ditutupi dengan kuda nil adalah monster yang kemungkinan sangat besar.

Secara sistematis tampaknya itu adalah monster dari jenis Borufu, biasanya tebal dan sering muncul di tepi sungai.

Umpan saja adalah darah monster yang muncul di padang pasir, ada juga kemampuan pejuang untuk berburu sendiri. Dimungkinkan juga untuk dihitung sebagai pasukan tempur dalam keadaan darurat.

Ini juga menyimpan kelembaban dan nutrisi di Cobb besar dan organ internal di bagian belakang, sehingga kurang populer untuk dirawat, sehingga juga populer sebagai binatang buas yang pergi ke padang pasir.

Apa yang memusuhi calabaka semacam itu adalah "Pasir Lily Yalong Chaba Rams" yang dikenal sebagai Yulong.

Ini adalah jenis sistem cacing yang menyelam di tanah dengan tubuh panjang dan turun dari kaki kaki, terutama monster 10 meter yang membuat ekologi cocok untuk pasir.

Meskipun ini adalah pola kecil seperti naga, setelah menemukan tujuannya, ia akan ditindaklanjuti di mana saja sehingga cukup ditakuti oleh penduduk setempat.

Aku hanya melihat dua perjuangan dari tengah, tetapi keduanya berjuang dengan bekas luka di seluruh.

Tampaknya Karabaka, yang dilindungi oleh baju besi tebal, kulit dan lemak, dan baju besi otot yang bergerak lebih besar dari kuda lebih cepat daripada kuda, tidak kompatibel dengan Chaba Rams yang berspesialisasi dalam kejutan.

Sharbarams melukai karibuka seperti memotongnya dengan pisau bersisik halus yang tumbuh di badan pesawat yang panjang, tetapi belum mencapai luka yang mematikan.

Karabaka tidak dihancurkan secara sepihak, ia menggigit dengan mulutnya yang besar, atau memantul dan bergerak menjauh.

Pertahanan medan perang. Yah, aku menonton sambil mengharapkan yang mana yang akan menang.

Namun, hasilnya menghilang dengan manfaat dari nelayan "gurun kematian gurun desmantis" memotong leher dua dan menyimpulkan.

Kematian gurun Mantis yang hidup di padang pasir yang keras unggul dalam kemampuan mimikri dan daya tempur, dan dikhawatirkan sebagai pemburu yang merayap tanpa suara.

Sementara tubuh yang lebih besar dari tiga meter, kemampuan mimikri yang dicampur sempurna di sekitarnya tentu canggung sampai Kalian berburu keduanya.

Jika hal seperti itu ada, mungkin tidak akan diperhatikan bahkan jika itu memakan Bali Bali dari belakang.

Nah, belalang maut gurun itu juga membunuhku.

Ini juga rantai makanan.

Itu menakutkan karena disembunyikan, dan ini adalah tujuan yang bisa Kalian bunuh bersama Sakuri begitu Kalian menemukannya.

Desert des Mantis memiliki seluruh tubuh.

Dua tubuh karabaka dan chaba ramo memotong bagian-bagian yang sangat lezat dan meninggalkan sisanya pada alam.

Serangga kecil dan monster yang keluar dari tanah hanya sedikit menjauh berbondong-bondong, sehingga mayat-mayat akan segera menghilang.

Aku menyembah bahwa itu adalah Nanashi.

Harap perbaiki pikiran Kalian.

Segera tiga orang juga dimasak oleh Iiyugu dan saudari-saudari, tetapi Shauba Ramus berdaging lembut, Calabaka berkualitas daging yang keras dan renyah, Desert des Mantis memiliki tekstur seperti Trost.

Secara pribadi aku pikir tas perut Desert de Mantis lezat.

Kantong perut yang penuh dengan nutrisi yang disimpan tampaknya merupakan bahan makanan kelas tinggi yang populer di padang pasir, dan aku sangat senang ketika kami membagikannya dengan budak setempat yang menemani.

Ini akan memberi Kalian loyalitas dan akan melakukan yang terbaik. mungkin.

Sambil melihat berbagai hal lain, kami akan maju.

Oh, kombinasi tas perut dan labirin adalah yang terbaik.

Apa itu? Haruskah aku katakan itu hubungan seperti keju dan alkohol?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//