Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 318 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 318 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 318

Hari kedelapan Festival Neraka.

Hari ini aku berencana untuk memperhatikan Aifu-chan.

Acara yang dia awasi disebut "Decaying Blue Sea".

Ketika Aifu-chan [NaikPeringkat] menjadi "Adelheid (Spesies Baru)", ia memperoleh kemampuan untuk mencemari dan merusak segala sesuatu.

Kemampuan tidak terbatas pada hal-hal materi seperti daging, tetapi juga bertindak pada pikiran dan jiwa dalam berbagai cara yang kuat.

Kemampuan itu digunakan untuk mengganggu roh anggota yang menjadi target di "Decaying Blue Sea". Dengan kata lain, tujuan dari acara ini adalah untuk mendapatkan toleransi dan metode serangan terhadap serangan mental. Sepertinya Aifu-chan menciptakan gambar yang diproduksi dengan mengambil keuntungan dari minat seseorang.

Aku ingin menghindari campur tangan terlalu banyak dalam hobinya, tetapi gangguan diperlukan saat ini.

Untuk menekuk dan memutar selera orang lain, aku pikir itulah yang dibutuhkan. Kami memutuskan bahwa untuk melangkah lebih jauh, kami harus meminta izin dari para peserta.

Aifu-chan memiliki kemampuan mengesankan untuk melatih aspek spiritual.

Aku pikir meskipun orang yang berbeda harus mendapatkan kemampuan yang kuat ini juga.

■ ▲ ■

Sudut Pandang [[[Samurai Wanita]]

Berbaring di tempat tidur sementara yang disiapkan, di bawah kemampuan Aifu, untuk tidak melihat apa pun selain "itu membusuk, itu juga lambat." Aku ingin melihat tontonan yang akan datang sendiri.

Nah, bagaimana harus aku katakan, asalkan aman.

Meskipun aku ragu untuk menjelaskan lebih lanjut, tontonan yang dibicarakan adalah topik hangat dalam kelompok tertentu yang Aifu pertama kali masuk dalam daftar.

Pria tampan sementara. Pahlawan yang kuat. Orang tua yang sopan. Selain itu, berbagai, karakter lain yang mewujudkan berbagai elemen.

Aku akan mengatakan, seseorang ditipu sepenuhnya oleh khayalan karakter.

Serangan mental Aifu sangat buruk, mereka tampaknya tahu kombinasi karakter apa yang digunakan, membuatnya sangat berbahaya.

Aku tidak memiliki pengetahuan teknik seperti ini sebelum aku datang ke dunia ini.

Korosi dan serangan mentalnya sangat kuat, sehingga jika Kalian rileks, Kalian akan jatuh ke laut yang membusuk.

Dalam kasus anggota laki-laki, sesuatu yang berbeda mungkin diperlihatkan, tetapi masih akan sulit.

Apakah kita benar-benar mengizinkan hal seperti itu?

Kita harus menanggung ini selama satu jam.

"Huh ...... hanya semangatku yang lelah, aku ingin tahu apakah ini hal yang baik."

Sebagai [Master Swordswoman from a Foreign Land], kemampuan ini jelas sangat efektif untukku, status negatif [Panik] dan [Kebingungan] terlalu banyak.

Demikian alasan yang harus aku lalui dengan ini.

Namun, itu masih tidak mungkin untuk menjatuhkan seseorang. Ini sangat kuat.

Meskipun begitu, aku tidak merasakan kelelahan fisik, dapat dikatakan bahwa itu lebih mudah daripada peristiwa sebelumnya di mana kekuatan mental dan fisik aku dicukur menipis.

Meski demikian aku tidak berhenti menghela nafas.

"Akan lebih baik melaporkan ini."

Bagaimanapun, ketika ini berakhir, aku akan menghubungi atasan. Dapat dikatakan bahwa ini berjalan terlalu jauh. Aku pikir itu baik jika aku melaporkannya tanpa ragu-ragu.

Agak sulit untuk membuat lingkungan seperti itu. Ada banyak bagian di mana hubungan manusia menyusahkan.

Seperti, hanya ada jalan keluar dari kenyataan. Hahahahaha .... benar,kan?

■ ▲ ■

Laporan itu naik dari Samurai Wanita.

Rupanya gangguan mental Aifu-chan adalah sesuatu yang sangat kuat.

Hingga sekarang meskipun tidak ada laporan seperti itu "Aku akhirnya melakukannya. ~ Tsu" Karena itu berpikir, ketika bertanya sekaligus, tampaknya, hal yang membuatnya menjadi upaya yang lebih besar untuk orang dengan rasa yang sama yang tidur di stan di sebelah Samurai Wanita untuk saat ini, Gangguan tampaknya beresonansi dan telah diperkuat.

Oh, aku berpikir dan mengkonfirmasi sebuah pertengkaran, - - yang merupakan jalan orang peri dan raksasa - - tetapi kedua wanita yang tidak memiliki tanda tersebut telah berkorespondensi sejauh ini.

Itu dinilai agak perlu diperhatikan sekarang, takut Aifu-chan memperluas lingkaran dengan minat yang sama secara diam-diam dengannya.

Bagi Seiji, orang yang ingin kau memegang kendali dengan segala cara.

Ngomong-ngomong, kali ini satu-satunya korban adalah Samurai Wanita.

Jika itu bukan Samurai Wanita, jumlah pengikut Aifu-chan akan bertambah satu. Aku pikir itu akan terjadi.

Di malam hari, sambil berpikir bahwa di masa depan aku harus berhati-hati dengan acara-acara semacam itu, aku memakan makanan yang lezat dan tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//