Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 317 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 317 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 317

Hari festival ketujuh.

Aku berniat memperhatikan Kugime-chan hari ini.

Acara yang diselenggarakan Kugime-chan adalah "Hiding Demon".

Para anggota harus disembunyikan dalam bentangan luas Great Forest, sementara Kugime-chan, yang merupakan [Nine Divinities Demon Princess] (Kugionihime), menggunakan [Superior Demon Species Creation] untuk menciptakan "Pursuit Eyes Demons (Seeker Eyes)" untuk mencari mereka. Detailnya sederhana.

Kekuatan bertarung Seeker Eyes, yang memiliki penampilan Iblis Kecil bermata satu (Goblin) yang mengenakan kimono, sama dengan anggota terlemah. Terus terang, itu adalah ikan kecil.

Namun, kemampuannya untuk mencari musuh saja sudah tinggi, ia dapat dengan mudah melihat melalui [Hidden Body (Hiding)] yang lemah.

Menguasai [Hidden Body] dengan pengalaman untuk melawannya, adalah keterampilan penting yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.

Kebetulan, karena berbagai hukuman dijatuhkan pada anggota yang ditemukan, semua orang menjadi putus asa.

Yah, itu mungkin masih kategori yang relatif mudah.

■ ÷ ■

[Sudut Pandang Elf Pria tertentu]

Hutan dipenuhi dengan alam bagi kita dari suku Elf, sementara menjadi rumah yang kita kenal, adalah tempat berburu di mana diri sendiri dapat meningkatkan kemampuan mereka.

Dalam umur panjang Peri, kami pada dasarnya tidak pernah meninggalkan hutan.

Berburu mangsa yang akan menjadi makanan sehari-hari kita setiap hari sejak kecil, kita hidup sambil menerima bantuan hutan.

Karena itu, hampir semua dari kita Peri adalah ahli pengguna busur. Kami memiliki kemampuan fisik dan pengetahuan yang unggul untuk menjalankan keseluruhan hutan, di samping itu kedekatan dengan roh angin tinggi. Kami adalah suku dengan karakteristik memiliki kemampuan meningkat hanya dengan berada di hutan dengan segala kelimpahan alami.

Nah, Sand Elves lebih suka padang pasir tempat pembakaran pasir berputar, Dark Elves seperti gua dan ruang bawah tanah, ada berbagai suku Peri jika seseorang mengklasifikasikannya dengan halus. Meskipun kita akan disebut sesuatu seperti Forest Elves jika kita berbicara dengan klasifikasi, aku akan mengesampingkannya.

Pertumbuhan di sini luar biasa

Setelah sumber air panas digali di sini, pertumbuhan kami luar biasa

Kami tumbuh dengan cepat setelah memasuki Pemandian Air Panas ――

Jika itu berada di «Hutan Besar Kuuderun», tidak kurang dari 50% dari kemampuan seseorang akan ditingkatkan.

Pesta karena manfaatnya, entah bagaimana aku bisa mengatasi peristiwa parah beberapa hari terakhir.

Namun, saat ini, bahkan jika ada bantuan itu, aku sekarang dalam situasi di mana aku tak bisa ceroboh sama sekali.

"Miiiiwanan, miiiiwanan, miiiiwanan"

Ada suara-suara kecil dari tanaman yang disingkirkan, namun aku bertanya-tanya apakah itu pengalihan yang disengaja.

Saat ini bergerak aktif, sementara ada banyak orang lain di sekitarnya pada saat ini, mengundang mangsa dengan teriakan aneh dan aroma manis, menangkap dengan jaring yang terbuat dari sutra laba-laba yang kuat dan lengket sambil mengucapkan "Amiwanazemi", itu adalah Seeker Eyes yang menginjak pelan-pelan melewati Great Forest sambil mencari kami.

Kemampuan tempur Seeker Eyes yang memiliki wajah seperti Iblis kecil bermata satu, hampir semua anggota dapat membunuh mereka dalam sekejap jika mereka perlu.

Namun, acara terkini yang kami ikuti adalah "Hidden Demon".

Aku bisa melakukannya jika aku bermaksud menghilangkannya, tetapi aku akan ditemukan jika aku melakukannya. Risikonya terlalu tinggi, oleh karena itu aku berbohong di Great Forest, aku tak bisa melakukan apa pun kecuali melebur ke dalam lingkungan.

(Fuu ...... Cepat, silakan pergi.)

Aku menstabilkan pikiranku untuk menenangkan sebanyak mungkin.

Aku membiarkan suara nafasku tergelincir di bawah angin sepoi-sepoi saat berdesir di sekitar daun. Perasaanku sepertinya menyatu dengan alam.

Seeker Eyes dengan kemampuan luar biasa untuk menemukan musuh sepertinya tidak memperhatikanku dan pergi, oleh karena itu aku akhirnya dapat mengendurkan upayaku.

"Jika ini hanya sebanyak ini, aku tak akan berkecil hati."

Jika aku membandingkan acara saat ini, itu masih nyaman.

Namun kemauan seseorang terus berkurang, kelelahan fisik juga tidak bisa dibuat. Jika seseorang jarang bersembunyi dengan serius, itu cukup sulit ketika seseorang tidak terbiasa dengan itu, kan?

Namun, aku harus meningkatkan jika aku memikirkan masa depan, dan karena aku belum ditemukan aku tak bisa mengatakan ada keluhan.

Nasib orang yang ditemukan, akan tepat untuk menyebutnya kesengsaraan murni.

"Miiiiwanan, miiiiwana ―― aku menemukanmu"

"Sialan, bagaimana aku ditemukan di sini!"

Seeker Eyes tampaknya telah menemukan seorang kolega di tempat yang agak jauh.

Meskipun aku mendengar kawan yang kutemukan melarikan diri dengan tergesa-gesa, suara sesuatu yang besar yang bisa mengguncang pohon mendekat dari jarak jauh dan perlahan-lahan semakin dekat.

"Aa,, tidak, TIDAK, TIDAK, TIDAK! P, TOLONG TOLONG GUBURUREREEEOOOOOOooo ……"

"BUGUOOOOOOOOOOOOOOOO!"

Dan setelah beberapa saat berlalu, jeritan akut temanku dan raungan monster besar itu, keduanya bercampur dengan suara pepohonan dan logam yang menghancurkan, dan mengaum.

Hukuman untuk penemuan, adalah kawan yang segera dikejar oleh "Demon Eyed Gigantic of Insanity (Mad Eyes Argoros)", sehingga kedua pikiran dan tubuh diserang.

"Mad Eyes Argoros" adalah sejenis iblis raksasa yang menawarkan sosok sebesar raksasa Iblis Raksasa (Troll), ada hampir 100 mata ajaib di seluruh tubuhnya yang mampu menimbulkan kelainan kondisi mental seperti [Kebingungan] dan [Panik] pada mereka yang melakukan kontak mata dengan mereka, selain itu memiliki tubuh yang besar dan kuat yang menyembunyikan kekuatan otot untuk menghancurkan lawan yang ceroboh.

Singkatnya, hukuman orang yang ditemukan oleh Seeker Eyes harus dilanggar dengan keras oleh Mad Eyes Argoros seperti ini.

Baik jika Kalian bisa mengalahkannya satu lawan satu, sayangnya itu bukan balapan yang ringan.

Selama itu tidak pada tingkat eksekutif, kemenangan atau kekalahan sebagai seorang individu sudah jelas.

Kerusakan fisik dari hukuman itu berat, sudah pasti memiliki pengaruh yang cukup besar untuk bersembunyi ketika seseorang dipukuli.

Namun dalam hal ini, kerusakan mental dan kelainan status lebih menyusahkan daripada kerusakan fisik.

Ini parah bahkan ketika seseorang dalam kondisi sempurna, sehingga kemungkinan ditemukan meningkat secara drastis setelah dihukum.

Konsentrasi sangat turun dari kerusakan pada tubuh, namun Kalian jauh dari mampu bersembunyi ketika tidak stabil dari status mental seperti [Panik] atau [Kebingungan].

Karena perselisihan dan kekasaran seseorang menonjol bahkan jika Kalian mencoba untuk menggabungkan kehadiran Kalian, Kalian mudah ditemukan dan dihukum kembali. Dan waktu berikutnya akan identik, Kalian bisa dengan mudah jatuh ke dalam spiral ke bawah.

Betapa sulitnya melepaskan diri dari siklus ini, tidak sulit untuk dibayangkan.

Berangsur-angsur aku berhenti mendengar suara rekanku, aku mengkonfirmasi bahwa tanda-tanda Seeker Eyes dan Mad Eyes Argoros benar-benar menghilang dari lingkungan, aku bergumam pada diri sendiri dengan sedikit gelisah.

"Mendengarkan suara dunia, ya?"

Dengan kamuflase diterapkan pada wajah, pakaian tanaman dikenakan, berbaring di bumi di antara semak-semak, aku memutuskan untuk menunggu waktu berlalu sementara menyatu dengan alam.

Daripada bergerak secara paksa dan ketahuan, aku menilai bahwa yang terbaik adalah menunggu waktu untuk lewat dengan cara ini.

"Aku tidak mengerti sebelumnya. Sekarang bahkan jika hanya sedikit, aku bisa mengerti ajarannya."

Seperti yang pernah aku perintahkan oleh kepala klan di masa lalu, teknik yang telah aku kembangkan sampai sekarang sudah pasti membantu aku, namun ini juga kesempatan lain.

Jika tidak ada yang lain, aku ingin berkonsentrasi hanya pada hidup kembali dengan selamat dari "Hidden Demon" tanpa ditemukan.

■ ÷ ■

Karena Kalian dapat bersembunyi di acara ini hingga batas waktu, ada beberapa yang keluar yang tak terduga.

Namun, beban mental tampaknya sangat besar, semua orang tampaknya memiliki ekspresi yang sangat lelah.

Beristirahatlah dengan baik di pemandian air panas, jadi aku akan menyiapkan kalian semua untuk besok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//