Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 286 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 286 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 286

Dengan terus bergerak maju sepanjang malam, kami telah secara signifikan mengurangi jarak yang tersisa ke Kota Labyrinth 【Deegambling】.

Beberapa jam lagi dan kami akan tiba di tempat tujuan. Tetapi diputuskan untuk mengatur liburan pendek di sumber air panas alami di gunung yang baru saja terjadi.

Untuk menghilangkan kelelahan, sempurna untuk menikmati pemandian air panas alami ini, yang kami temukan secara kebetulan di sepanjang jalan, sebelum tiba di Kota Labyrinth 【Deegambling】 dan menggiling satu bos ke bos lainnya.

Awalnya itu musim semi yang sederhana, di mana banyak orang tidak cocok.

Dengan menggunakan [All Creation] dan mengubah lanskap, aku menciptakan ukuran yang cocok dan mengubah kedalaman sampai bahu, kolam renang, dan kamar mandi luar.

Pemandangan dari sini luar biasa, karena itu, aku dan Kanami senang minum.

Terlarut dalam sumber energi alami yang menembus ke bagian paling dalam tubuh, sambil mencoba berbagai minuman - ini adalah cara terbaik untuk bersantai.

Namun, mata air panasnya luar biasa!

Tak jauh dari kami ada Avenger dan teman-teman, sedikit malu oleh ketelanjangan mereka, mereka masih bergabung dengan kami.

Yah, apapun itu. Sementara kami menikmati mata air panas, kehadiran kami menarik monster yang tinggal di daerah itu.

Kecerdasan rendah, cukup memadai untuk menggunakan tongkat dan batu sebagai senjata, dan menyerang dalam kelompok [Red Headed Monkey].

Ukuran anak manusia, ditutupi dengan kulit merah gelap, untuk tampilan yang manis dan sifat tenang, populer sebagai hewan peliharaan [Celestial Demonic Mouse Capybara].

Memiliki tubuh besar tiga meter yang ditutupi dengan rambut tebal, ditandai dengan kaki panjang dan kurus [Beruang Panjang].

Sasaran perburuan karena kulit keperakan mereka yang indah yang dijual dengan harga tinggi di langit, tetapi berkat kemampuan bertarung mereka yang luar biasa mampu mengirim sebagian besar pemburu mereka ke dunia bawah, [Macan Perak].

Dan berbagai spesies lainnya yang mulai berkumpul di sekitar sumber air panas.

Tampaknya monster-monster ini secara naluriah takut pada kita, sementara menatap kita, mereka gemetar ketakutan. Jika kita tidak mau mengambil, mereka segera mengambil langkahnya.

Jika bukan karena sumber air panas, kami akan membunuh semua monster yang berkumpul di sini, yang sangat alami. Tetapi untuk saat ini ketika kami sedang menikmati mata air panas, aku tidak memiliki keinginan untuk memburu mereka.

Bingung mengapa mereka tidak melarikan diri ketika melihat kami, mereka mungkin ingin masuk ke sumber air panas, tetapi karena kami di sini, mereka tidak berani bertindak.

Kemudian aku mencoba melambaikan tangan dengan lembut, sebagai reaksi Capybaras perlahan-lahan dan dengan hati-hati memasuki air, dan ikut menikmati air.

Aku tak bisa memahami ekspresi wajah mereka karena perbedaan ras, tetapi mereka menikmati pemandian air panas masih mudah dimengerti.

Dimensi mata air panas yang aku buat cukup besar, namun monster yang masuk ke mata air panas dari waktu ke waktu meningkat secara signifikan sehingga mengakibatkan mata air panas menjadi ramai.

Aku harus mandi sekali lagi. Tapi segera itu dicabut oleh kerumunan. Aku harus membuat yang ketiga untuk memiliki cukup ruangan untuk mereka semua.

Setelah menyelesaikan pekerjaan, aku kembali menjatuhkan diri sampai ke pundakku.

Biasanya, dunia liar dibagi menjadi pemburu dan mangsa, tetapi di sini, tanpa pandang bulu, semua monster menikmati mata air panas.

Di daerah ini, tampaknya di bagian atas rantai makanan adalah Macan Perak, dan Monyet Rhesus biasanya menjadi mangsa mereka. Untuk melihat mereka bersantai dengan damai di samping satu sama lain adalah tontonan yang langka.

Permukiman manusia masih belum sampai ke sini, oleh karena itu kemungkinan tempat ini akan diketahui orang cukup kecil. Aku ingin tahu apakah tontonan ini akan terulang untuk beberapa waktu. Rupanya aku tiba-tiba membuat negara lokal di sini.

Ketika aku memikirkannya, aku membelai salah satu Capybaras yang berenang ke dadaku di kepala.

Sangat mirip Capybara, mungkin umurnya cukup panjang.

Capybara dengan patuh mengangkat tanganku di bawah bulunya yang tebal. Dengan melakukan itu, sisa Capybara lainnya juga mendekati kami.

Para Capybara, mengendus-endus udara, terlihat sangat imut dan Kanami memutuskan untuk mengelus mantel halus mereka.

Meskipun, menurut pendapatku, Kanami memeluk Capybaras yang lucu adalah adegan yang cukup lucu.

Biarkan makhluk-makhluk ini pada kelembutannya. Setelah itu, aku membuat beberapa kios yang terbuat dari batu, kalau-kalau kita datang ke sini lagi, maka aku sedikit menghangatkan dengan Avenger dan timnya, memulihkan energi ajaib dan kekuatan di mata air panas. Malam itu tiba setelah kami pulih.

Terlalu santai

Kekuatan mengerikan dari sumber air panas!

Karena ini terjadi, aku memberi makan daging [Black Fomorians] kepada monster yang berkumpul di sini.

Jadi, tanpa diduga aku memberi jamuan makan. Yah, terkadang menyenangkan menghabiskan hari seperti ini.

Sementara dikelilingi oleh capybara dan Macan Perak, yang menjadi dekat denganku, aku tertidur dalam sekelompok benjolan halus.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//