Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 285 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 285 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 285

Ada jarak yang cukup jauh antara Kota Labyrinth 【Glory Rose】 dan Kota Labyrinth 【Deegambling】.

Juga, ada banyak tempat yang tak bisa dilewati untuk gerobak biasa karena menemukan jalan memutar mungkin memakan waktu berminggu-minggu.

Karena [Skeleton Centipede ] kami tidak terhalang oleh medan, kami bisa bergerak dengan kecepatan luar biasa bahkan tanpa mengikuti jalan yang ada,

Oleh karena itu, bahkan jika kita dikejar, aku yakin kita bisa dengan cepat mengalahkan mereka.

Hanya saja, meskipun aku punya perasaan bahwa kita sedang diawasi sejak kita meninggalkan 【Glory Rose】, aku tak bisa mendeteksi siapa pun meski sudah berusaha sebaik-baiknya.

Mungkin itu adalah pekerjaan seseorang yang, seperti Kugime-chan, memiliki ras atau kemampuan tingkat tinggi yang berspesialisasi dalam pengawasan.

Meskipun aku memiliki jari-jari deteksi yang besar, aku pasti akan kalah dengan para ahli seperti itu. Karena itu, aku tak dapat menemukan siapa yang mengawasi kami.

Aku bisa, tentu saja, mengirimkan klonku dalam upaya untuk menemukan pelakunya, tetapi jika aku melakukan kesalahan aku tak bisa berpura-pura bodoh dan juga akan mengungkapkan salah satu kemampuanku.

Setelah semua klon hanya efektif karena tak ada yang tahu tentang mereka. Jika mereka terpapar, akan jauh lebih sulit bagiku untuk mengumpulkan informasi di masa depan.

Karena tidak ada cara bagiku untuk mendeteksi pengejar kami, aku memutuskan untuk berhenti berpikir terlalu keras tentang hal itu dan fokus pada peningkatan kecepatan kami. Jika kita diawasi, kita hanya perlu bergerak dengan kecepatan di mana mereka tak bisa mengikutinya. Itu kesimpulan sederhana.

[Skeleton Centipede ] dapat menyeberang jalan dan menebang pohon tanpa masalah. Itu akan terus bergerak di sepanjang jalur terpendek dengan kecepatan tertinggi.

Mengemudi santai melalui hutan yang luas, terbang di atas padang rumput yang luas, mendaki gunung berbatu, secara harfiah melompat dari tebing curam, kami berpacu seperti angin di sepanjang jalan yang hanya bisa kami ikuti.

Di perjalanan, kami melihat bandit menyerang gerobak. Menggunakan serangan jarak jauh, kami memberi mereka beberapa dukungan dengan mengubur penjahat ke dalam debu.

Setelah bertemu dengan beberapa monster yang sebelumnya tak terlihat di jalan, aku segera memburu mereka. Ada beberapa acara kecil.

Pada saat bintang muncul di langit, kami telah menempuh jarak yang baik dan [Skeleton Centipede ] masih terus berlari ke depan.

Kami kehilangan pengintai pada malam hari, tetapi mereka masih mengejar sehingga kami terus bergerak maju.

Besok kita bisa bepergian tanpa rasa takut. Dengan pemikiran ini, aku tertidur di [Skeleton Centipede], yang tak perlu istirahat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//