Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 281 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 281 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 281

Sejak memulai penaklukan 【Blue Roses Garden Keep】, aku merasa bahwa kondisi tubuhku entah bagaimana membaik.

Pada awalnya aku pikir itu hanya aku, tetapi ketika aku bertanya pada Kanami dan tim Avenger, semua anggota mengatakan mereka juga dalam kondisi sangat baik. Jika itu hanya satu iblis, itu bisa menjadi kesalahpahaman, tetapi ketika kita semua terpengaruh pasti ada penyebabnya.

Ketika mempertimbangkan penyebabnya, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah aroma manis dari berbagai mawar yang melayang di sekitarnya sejak awal.

Seperti yang diharapkan, sejak 【DemiGod of Roses】 menciptakan 【Age of the Gods Dungeons】, berbagai macam mawar tumbuh liar di sini.

Kalau dipikir-pikir itu, berbagai jenis mawar yang bisa aku lihat di sini dengan mudah melebihi 100.

Ada banyak monster dungeon dengan penampilan dan sifat yang berkaitan dengan mawar. Bunga-bunga yang tersembunyi di tempat teduh yang tak bisa dilihat yang mungkin bisa kutemukan jika aku repot-repot melihat semuanya dengan lebih detail berarti lebih banyak varietas yang bisa ditemukan kurasa.

Mungkin jumlah mereka yang aku kenali bahkan dua kali lipat, sederhananya ada banyak mawar di sini.

Kemudian, bersama dengan aroma mawar yang berbeda yang manis dan menyegarkan, tidak aneh untuk beberapa memiliki efek seperti memberikan tidur nyenyak atau pemulihan stamina.

Jika bau sekitar mempengaruhi kualitas kondisi fisik dan mental kita saat ini, itu akan menjelaskan kondisi kita saat ini.

Namun dalam hal itu, sebagai lawan meningkatkan kondisi seseorang saat mereka menghirup udara, agak aneh bagi mereka untuk tidak memiliki aroma beracun yang tercampur.

Sebenarnya aku bisa memastikan bahwa ada beberapa spesies monster dungeon beracun.

Tidak mungkin hanya ada wewangian yang membantu meningkatkan kondisi fisik para penantang, tidak mungkin untuk memikirkan 【DemiGod of Roses】 yang akan berada dalam masalah jika penjara bawah tanah dengan mudah ditaklukkan akan melakukannya.

Di tempat pertama, aku tak berpikir aku akan memiliki keyakinan bahwa penjara bawah tanah tak dapat ditaklukkan jika aku berada dalam situasi 【DemiGod of Roses】, jadi akan lebih tepat untuk mencampur aroma yang menghambat kondisi penakluk bersama dengan orang-orang yang memperbaikinya.

Bahkan dalam kasus bahwa pada awalnya tak ada mawar dengan efek aromatik seperti itu, sulit untuk berpikir bahwa 【DemiGod of Roses】 tak dapat membuat spesies baru.

Namun dalam kenyataannya, tubuh kita dalam kondisi baik dan tanpa tanda-tanda efek negatif saat ini.

Mungkin kami beruntung dan hanya bergerak di daerah di mana wewangian semacam itu tak dapat memengaruhi kami, namun kemungkinan itu rendah.

Atau, aroma kelompok Abnormal State (Status Buruk) mungkin lemah sementara jumlahnya banyak.

Yah, mudah untuk memikirkan tentang diriku sendiri yang memiliki [Abnormal State Nullification] dan untuk Kanami-chan, [Abnormal States] sangat buruk terhadap rasnya. Karena [Pahlawan Sinar Matahari] Avenger dan empat orang lainnya bagian dari [Tokoh Pentingnya] memiliki berbagai toleransi yang lebih kuat daripada orang biasa, efeknya tipis, aku kira itu adalah hal seperti itu.

Karena tidak ada waktu untuk memeriksanya lebih jauh, aku akan berhenti berpikir mendalam tentang hal itu sekarang dan bagaimanapun juga, kenyamanan di sini tidak buruk.

Jika ada kemampuan untuk mengusir monster dungeon di sini yang lebih kuat daripada yang ada di dunia luar, pemandangan di sini indah, air yang begitu murni jernihnya lezat, Kalian disembuhkan oleh udara bersih dengan aroma manis. mawar dicampur, tempat ini seperti resor alami yang kaya.

Tanpa diganggu oleh fenomena alam seperti angin topan dan gempa bumi karena merupakan labirin, sepertinya aku bisa dengan santai meluangkan waktu di sini.

- Sudah diputuskan.

Ketika aku menaklukkan dan mendapatkan tempat ini saat fajar, aku telah memutuskan untuk membangun sebuah resor kesehatan untuk penggunaan eksklusif oleh perusahaan umum (grup tentara bayaran) Parabellum.

Lingkungan ini terlihat bagus ketika seseorang ingin untuk sementara melupakan kehidupan sehari-hari yang brutal.

Barang-barang yang jatuh yang dapat diperoleh di sini akan sangat berguna dalam berbagai cara.

Minyak aromatik, lilin aromatik, teh mawar, dan selai mawar yang dapat diproses dari mawar tentu akan laris manis dan sepertinya itu akan menjadi salah satu kapak utama (senjata) bisnis kami.

Tak hanya itu stabil dan dapat disiapkan untuk dijual di toko-toko yang baru didirikan di berbagai tempat, jika aku menggunakan produksi massal melalui pabrik undead menggunakan Black Skeleton, aku dapat memasang produk dengan kualitas terbaik yang dijual untuk royalti, bangsawan, dan pedagang kaya, bahkan mencapai merek juga bukan impian.

Sementara aku memikirkan segala macam detail, secara kebetulan, aku ingat bahwa buah mawar dapat digunakan sebagai bahan untuk minuman keras seperti rosehip liqueur.

Meskipun ada bahan lain yang diperlukan selain buah mawar seperti botol tertutup, minuman keras suling, dan kristal gula, itu masih minuman keras yang dapat diseduh dengan relatif mudah.

- Minuman yang dibuat oleh tanganku sendiri, aku ingin meminumnya dengan segala cara.

Pikiran seperti itu muncul.

Bahkan, akhir-akhir ini, tak hanya membeli dari toko-toko dan mengumpulkan minuman beralkohol dari labirin, bukankah lebih baik untuk mulai memproduksinya sendiri juga? Aku mulai memikirkan hal-hal seperti itu.

Tak ada waktu karena kesibukan hidupku di masa lalu dan hukum juga menjadi penghalang yang menghentikanku untuk mencoba, tetapi entah bagaimana aku bisa melakukannya di dunia ini.

Namun, untuk saat ini, ada perasaan bahwa ada larangan terhadap minuman keras yang diseduh secara ilegal, bukankah Putri Tomboy bagian dari keluarga kerajaan? Meskipun aku tidak ingin terlalu bergantung pada mereka, aku akan dengan mudah mendapatkan izin bahkan jika aku bertanya pada Ratu Pertama.

Jika ada izin, tak hanya di markas kami di Great Forest, kami bisa memproduksinya dengan bermartabat di rumah besar di ibu kota kerajaan.

Untungnya, di antara kawan-kawan kami ada beberapa orang dengan pengetahuan dan pengalaman menyeduh minuman keras.

Mereka adalah elf. Anggota klan yang membuat minuman keras elf muncul, meskipun aku tidak bermaksud membawa mereka dalam masalah masa lalu, mereka bercampur dengan kami.

Mungkin aku harus mengatakan bahwa elf yang dimaksud sepertinya bekerja sebagai asisten. Dalam proses ini, keterampilan elf yang hidup lama mendapatkan penguasaan yang sama dengan jumlah waktu yang mereka habiskan, pengetahuannya juga berlimpah.

Meskipun revisi 【Pekerjaan】 tidak disediakan, sepertinya aku masih bisa mengharapkan hasil yang memuaskan.

Namun, aku mengerti bahwa untuk membuat minuman beralkohol berkualitas tinggi, diperlukan bahan berkualitas baik, beberapa tahun juga diperlukan, banyak kegagalan akan dialami berulang kali sebelum kita berhasil.

Meskipun aku ragu apakah harus melalui masalah karena semua waktu yang dibutuhkan, waktu untuk membuat keputusan sepertinya telah datang.

- Baiklah, mari kita mulai membuatnya dengan sungguh-sungguh.

Itu adalah hari yang beruntung bahwa aku dapat mengambil keputusan, aku segera menghubungi Putri Tomboy melalui earcuff. Ketika aku menjelaskan keadaan dan mengajukan izin, itu diterima dengan tanggapan langsung.

Seperti yang diharapkan dari Putri Tomboy, gerak kaki itu ringan.

Sambil merasa kagum, suvenir diminta. Sepertinya ulang tahun Kesatria Laki-Laki sudah dekat, jadi dia sepertinya ingin perlengkapan kelas pertama dari labirin.

Karena dia sangat membantu, aku setuju dan selesai dengan komunikasi.

Astaga, Putri Tomboy bijaksana seperti biasa, aku tak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum masam.

Bagaimanapun, ketika diputuskan untuk menyeduh minuman keras sekarang, satu alasan lagi untuk benar-benar menaklukkan tempat ini ditambahkan.

Meskipun itu buruk untuk 【DemiGod of Roses】, haruskah aku menjarahnya tanpa ampun? Demi menyeduh minuman beralkohol dengan kualitas terbaik.

Minuman yang dibuat oleh tangan sendiri akan menjadi lezat, mengesampingkan khayalan yang tumbuh, sambil benar-benar menikmati sarapan menggunakan item drop yang aku dapatkan kemarin, mari kita mengatur semua hal yang dengan cepat meningkat.

Pertama-tama, ini tentang Gladiator King yang memperoleh 【Gladiator Demon】.

Gladiator King, karena penguatan dan revisi dari gelar 【Gladiator Demon】, kemampuan untuk bertarung sangat meningkat.

Terutama, tingkat peningkatan kekuatan fisik yang telah ditempa selama bertahun-tahun pelatihan secara khas lebih tinggi daripada orang lain, kekuatan otot yang ditingkatkan dari masa lalu memungkinkan untuk dengan mudah menangani senjata berat yang dia spesialisasi seperti ranting, membanjiri musuh dengan serangan dari serangan superior tanpa membiarkan pembalasan.

Selain itu, ia tampaknya telah menerima kemampuan baru 【Gladiator Demonization】.

Reaksi besar ketika digunakan, setelah efeknya berakhir menjadi tidak mungkin untuk bergerak sesuai dengan waktu itu digunakan, 【Gladiator Demonization】 sementara meningkatkan kemampuan fisik tubuh manusia ke keadaan lebih dari sama dengan 【Lord】, dan untuk Gladiator King yang memiliki 【Gladiator】 dan 【Grappler】 sejak awal, itu adalah kemampuan dengan revisi 【Pekerjaan】 tingkat tinggi ditambahkan ke dalamnya.

Jika sulit dimengerti, dia memperoleh kemampuan untuk menjadi [Chaos Species 【Mix Blood】], itu bisa dipikirkan seperti itu.

Jika dia menggunakan ini, Gladiator King untuk sementara dapat menjadi keberadaan di kelas yang sama sebagai 【Legendary Hero】.

Namun, jujur ​​saja, aku tidak berpikir Gladiator King akan dipilih untuk menjadi bagian dari 【18 Demon Warlords】.

Tidak, yah, Gladiator King adalah orang yang kuat di antara bawahanku, sudah pasti ia berperan aktif sebagai guru dalam pertempuran untuk anak-anak.

Karena dia adalah orang yang percaya pada kekuatan murni, kesetiaan kepadaku yang menyematkannya ke lantai dari depan sangat bagus, tak ada kekhawatiran dikhianati, pertama-tama itu tidak mungkin karena klonku dan 【Parasitisme】, dia adalah bawahan yang cakap.

Berbicara tentang sikapnya terhadap pertempuran, haruskah aku mengatakan dia menyukainya, tubuhnya sesuai dengan pikirannya, evaluasi oleh rekan-rekannya juga tidak buruk, dia asimilasikan dirinya secara alami.

Aku berharap dia menjadi orang yang berbakat yang akan berperan aktif dalam perang suci di masa depan.

Namun, aku masih berpikir dia tak akan dipilih, itu pendapat jujur ​ku.

Tapi, yah, tidak apa-apa. Dia bukan orang jahat, tak ada masalah jika dia mendapat hasil. Anggap saja begitu.

Berpikir terlalu dalam tentang itu tidak ada gunanya.

Selanjutnya, tentang 【Purgatory Sword】 yang didapatkan oleh Fire Lord-kun.

Fire Lord-kun, untuk jangka waktu tertentu, dilatih bersama dengan Wind Lord-san, dan Illusion Lord-kun. Aku agak merasa nostalgia ketika aku pertama kali meninggalkan Great Forest, mari kita kesampingkan itu.

Tak jelas apakah ini merupakan kesempatan karena aku telah membimbingnya secara pribadi, atau karena 【Fire Lord】 awalnya memiliki kecenderungan untuk bertempur, sejak saat itu aku menemukannya berlatih dengan penuh semangat, mencapai hasil militer di medan perang, dan menantang ekspedisi labirin, berani dan menaikkan levelnya.

Saat akan menantang labirin, ia sering berpasangan dengan Dewa Angin -san sang 【Gale Lord】 dan Dewa Ilusi -kun sang 【Illusion Lord】 yang memiliki hubungan baik dengan dia, dari menaklukkan labirin saat ini, ketiga iblis secara bersamaan menjalani 【Existence Evolution (Rank Up)】, namun sepertinya hanya Fire Demon-kun yang mendapatkan gelar.

Meskipun kemungkinan bahwa Wind Lord-san dan Illusion Lord-kun adalah bagian dari 【18 Demon Warlords】 sangat menurun, mari kita selesaikan hal-hal pertama untuk saat ini.

Fire Lord-kun yang merupakan 【Fire Lord】 menjadi 【Blaze Lord - Subspesies】.

Wind Lord-san yang merupakan 【Wind Lord】 menjadi 【Storm Lord - Subspecies】.

Illusion Lord-kun yang merupakan 【Illusion Lord】 menjadi 【Vision Lord - Subspecies】.

Ketika ketiganya mengalami 【Eksistensi Evolusi】 pada saat ini, masing-masing menerima 【Perlindungan Ilahi】 DemiGod dan menjadi 【Subspesies】.

Sayangnya mereka tampaknya tidak tiba di kelas 【Sovereign】, masih tak ada keraguan mereka telah menjadi spesies iblis yang kuat.

Fitur masing-masing telah berubah sedikit, apa yang 【Perlindungan Ilahi】 mereka dapatkan, karena menggambarkan detail sepele seperti itu akan menyusahkan, aku akan menghilangkannya saat ini.

Adapun Fire Lord-kun, seperti halnya Gladiator King, kemampuan langsung untuk bertarung telah meningkat.

Meskipun ia selalu menempa dirinya melalui pelatihan harian, sinergi dapat dilihat dalam dirinya menjadi 【Blaze Lord】, yang lebih unggul dalam pertarungan jarak dekat dengan seorang 【Fire Lord】, ditambah dengan penguatan dari judul, batas ras dari 【Blaze Lord】 terlampaui, sepertinya dia bisa mencapai tahap di atas 【Legendary Hero】.

Dan seperti halnya Gladiator King, dia mendapatkan kemampuan baru yang disebut 【Purgatory Demon Sword】.

Heat Demon-kun's Demon Jewel (Ogre Orb) menjadi api penyembur api yang terbakar ketika dilepaskan, itu menjadi sangat besar ketika 【Purgatory Demon Sword】 digunakan, dan ia memasuki kondisi di mana api yang dibalutnya diperkuat.

Karena dia menjadi seperti miniatur matahari dalam kondisi seperti itu, jika tidak ada 【Toleransi】 atau 【Toleransi Lengkap】, sepertinya akan sulit untuk didekati terlebih dahulu.

Meskipun ada kelemahan dari menggulung sekutu di dalamnya secara tidak sengaja jika digunakan dengan tidak terampil, karena Kalian hanya perlu mengambil tindakan sebelumnya, kenyamanannya tidak terlalu buruk.

Lagi pula, peningkatan potensi perang yang akan digunakan untuk perang suci adalah hal yang membahagiakan.

Karena aku senang, aku akan mengirim dua item iblis berkualitas sebagai perayaan. Karena mereka sering beraksi bersama, Item Ajaib untuk Intensitas Panas akan segera dibutuhkan.

Dan yang terakhir, Paraberangers yang memperoleh 【Five Karma Oni】.

Pertama-tama, aku mulai dengan kesusahan tentang apa yang harus dipertanyakan pada orang-orang ini.

Mengapa kelima iblis itu diperlakukan sebagai satu, dan seterusnya. Jika kelima iblis tidak bersama-sama akankah ada keterbatasan dalam kemampuan, dan seterusnya? Jika seseorang mati atau bahkan ada satu iblis yang hilang dari jumlah mereka, apakah tidak mungkin untuk menunjukkan efek secara serempak, dan seterusnya.

Meskipun aku bisa memikirkan berbagai hal, aku akan mengesampingkannya.

Paraberangers juga, sama seperti Fire Lord-kun dan yang lainnya, mengalami 【Eksistensi Evolusi】 setelah mendapatkan gelar.

Perlombaan menjadi lima iblis adalah 【Karma Oni (Karma) - Subspesies】.

Untuk menggambarkan secara singkat 【Karma Oni】, itu bukan sistem 【Lord】 tetapi spesies yang lebih tinggi dari sistem 【Ogre】, itu hal yang demikian.

Dengan sosok-sosok yang kuat dan berotot, lebih dari 3 setengah meter, fitur-fitur brutal yang secara alami dapat menakuti musuh, rambut tangguh yang tumbuh hingga ke pinggang, dan setiap individu memiliki senjata tubuh yang berbeda dan pelindung tubuh yang hidup.

Meskipun bentuk mereka tidak kompak seperti milik Lord, kekuatan fisik mereka tampaknya sangat tinggi sebagai gantinya.

Karena kemampuan untuk kekuatan magis atau kecerdasan meningkat untuk dua iblis dari kelompok penyihir, mereka tampaknya tertinggal dalam kemampuan fisik untuk tiga iblis lainnya tetapi mereka masih melebihi Lord rata-rata.

Teknik pertempuran yang mendorong mereka hingga sekarang, sudah pasti kemampuan bertarung telah meningkat pesat.

Selain itu masing-masing tubuh seseorang diwarnai dengan warna ikonik mereka 【Merah】, 【Biru】, 【Kuning】, 【Hijau】, dan 【Abu-abu】 membuat mereka mudah dibedakan, tampaknya ada sedikit perbedaan dalam kemampuan sesuai dengan masing-masing warna .

Dan seperti Gladiator King dan Heat Demon-kun, Parabengers memperoleh kemampuan baru.

Ini disebut 【Five Karma Oni】.

Ketika mereka mengaktifkannya, Paraberangers memiliki seluruh tubuh mereka yang diwarnai dengan warna simbolis mereka dan dilengkapi dengan pelindung tubuh hidup khusus dari baju besi logam yang ditambahkan ke setelan karet.

Sedangkan untuk pelindung tubuh hidup yang menutupi seluruh tubuh tanpa celah, tampaknya ada sesuatu seperti sistem tenaga yang mirip dengan kerangka eksternal yang aku miliki, tampaknya meningkatkan kinerja fisik mereka lebih jauh.

Apalagi penampilan mereka, desainnya entah bagaimana seperti para pahlawan yang muncul dalam satu skuadron.

[TLN : Mirip seperti Super Sentai (Jepang) atau Power Rangers (Inggris)]

Awalnya bisa dikatakan bahwa mereka sangat peduli pada sahabat mereka, yang bersikap kompres terhadap orang lain, menghukum pelaku kejahatan, itu adalah kemampuan yang sesuai untuk Paraberangers yang memiliki karakter seperti itu.

Sepertinya mereka tidak memiliki teknik rahasia seperti serangan serikat pekerja atau semacamnya, aku akan meluangkan waktu untuk bertanya tentang hal itu pada kesempatan berikutnya.

Aku menyusun informasi perkiraan, mengaturnya, dan mengalihkan pikiranku.

Meskipun Paraberangers adalah kasus yang tidak biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena itu membuat sedikit perbedaan, aku harus melanjutkan.

Nah, begitu persiapan sudah selesai, mari kita melanjutkan penangkapan kita dengan penuh semangat hari ini.

Jumlah tantangan monumen yang telah kami selesaikan sejauh ini adalah 88. Meskipun ini adalah langkah yang sangat cepat, akhirnya masih lebih jauh lagi.

Untuk mengakhirinya dengan cepat dan melanjutkan, mari kita mulai membersihkan tugas-tugas sederhana terlebih dahulu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//