Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 271 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 271 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 271

Pagi ini sama sekali tidak menyegarkan.

Cuaca mendung dan pada sore hari tampaknya sudah hampir hujan.

Apakah akan turun hujan atau tidak, kita tak bisa memastikan tetapi menilai dari pengalamanku, lebih baik untuk bertindak berdasarkan asumsi bahwa itu akan terjadi.

Aku meluangkan waktu untuk melaksanakan beberapa kontrak yang sebelumnya telah ditandatangani dan mengalihkan beberapa tanggung jawab yang tersisa ke para asisten. Mulai hari ini aku akan secara serius melatih Avenger dan teman-teman. Aku telah merencanakan untuk memberi mereka pertandingan latihan iblis, tetapi entah bagaimana tak ada yang aneh terjadi.

Karena Avenger adalah [Pahlawan Sinar Matahari], dalam kasus seperti itu, cuaca pasti cerah.

Oh, apakah ini berarti mimpi menjadi kenyataan bagi Avenger.

Jika itu terjadi padaku, itu menjadi masalah. Dengan Menandatangani kontrak, jika pada akhirnya semua gagal, seluruh rencana tak akan menghasilkan apa-apa.

Karena ini tak dapat terjadi, demi mereka, aku akan membunuh semua perasaan manusia yang aku miliki dan menyiapkan menu khusus mereka.

Dalam hal apapun Kalian perlu mempersiapkan untuk Avenger dan lainnya, itu semua berjalan lancar. Benar, sebenarnya begitu Kalian tak tahu apa yang mungkin terjadi.

Karena Holy War yang akan datang, persiapan yang baik jauh lebih baik, untuk dipersiapkan untuk situasi yang tidak terduga.

Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan kami, perlu untuk mengubah rencana latihan jika sesuatu terjadi. Roh [God of Sunlight] juga tampak redup tetapi mampu memahami. Itu memperingatkan untuk tidak ceroboh, penyergapan mengintai di tempat-tempat tak terduga.

Ketika aku memikirkannya, di awan gelap di atas, ada celah tebal. Aku menahan cahaya sesaat di mansion, memasukkan sinar matahari dari sana seperti mercusuar teluk.

Kalian akan berpikir bahwa [God of Sunlight] dengan demikian memutuskan untuk mengirimi aku pesan.

Secara alami, ada peluang besar kebetulan. Di seluruh dunia, ini sering terjadi tanpa alasan. Selain itu, akan baik-baik saja untuk [Supreme God], tetapi untuk [Sun God] tidak mungkin tahu tentang pemikiranku dan membuat lelucon.

Berkat di dunia ini, [Gods] tidak mahakuasa.

Nah, apa yang akan menjadi kebenaran, mansion, hanya dibanjiri sinar matahari di seluruh kota, pertunjukan yang cukup bagus. Lansekap lama dalam cahaya baru, aku sedikit tersentuh.

Bahkan suasananya lebih baik, menikmati pemandangan yang paling sesuai dengan Avenger dan kawan-kawan, aku memutuskan untuk memulai tahap pertama pelatihan.

Setelah menerima hadiah seperti itu, seperti yang diharapkan "kecepatan penuh".

Ketika aku memikirkannya lagi, aku menunda karena izin. Tetapi tekadku tidak berubah dari itu.

Jadi, aku menyorot latihan pagi hari ke Avenger dan teman-teman.

Selain itu, aku menerima laporan dari [Trade Demons], dan akan turun hujan, jadi pertama-tama aku harus setidaknya memastikan kemampuan mereka.

Memastikan itu tidak sulit. Dari pagi hingga siang tanpa istirahat, mereka mengikuti pelatihan militer.

Aku sendiri melawan lima orang.

Seperti biasa, bahkan jarak dekat denganku bisa berakibat fatal tetapi kami telah melakukannya tanpanya.

Bersenjatakan tombak terkutukku, tombak merahku, tombak itu ditingkatkan oleh Blacksmith-san dan diciptakan dengan gerilyawan [perlengkapan materialisasi tertinggi]. Dengan empat gaya tombak akan baik-baik saja.

Seperti yang diharapkan, karena keparahan dan urgensi [Hisperiol] yang aku kembalikan ke Avenger dengan menolak sesuatu selain tombak merah, kemungkinan akan merusak senjata itu, yang mengapa mencoba menghindarinya, aku hanya mengambil beberapa pukulan tubuh.

Aku benar-benar merasakan hantaman yang aku ambil, tetapi karena baju besi yang hidup, yang menyerap sebagian besar dampaknya, aku tidak menerima kerusakan serius. Tetapi dengan tubuh Lord yang sangat kuat seperti milikku, aku bahkan tak perlu menggunakan kemampuan apa pun.

Serangan itu tidak dengan kekuatan penuh, tetapi ekspresi sedih muncul di wajah Avenger, kemudian dia mulai lebih menyerangku. Sebagai tanggapan, aku mengendarainya di lumpur dengan tombak merah.

Untuk meringkas tujuan pelatihan. Avenger telah menjadi jauh lebih kuat, sebagai [Pahlawan] seharusnya, menyerap semua yang diajarkan padanya.

Tetapi aku juga menjadi lebih kuat. Hasil pertandingan itu jelas.

Setelah selesai dengan serangan tombak merahku, aku secara sepihak menghujani dia dengan pukulan, menutupi seluruh tubuhnya berbagai luka serius.

Meskipun pertarungannya sepihak, jika aku terganggu oleh orang lain selain Avenger, maka Avenger itu mungkin telah mengalahkanku. Dengan kata lain dia menjadi lebih kuat.

Kali ini, keempat temannya melakukan serangan ke arahku, tetapi mereka dengan mudah dibelokkan oleh tiga tombakku.

Masing-masing keras dan cepat, tetapi tak cukup untuk mengalihkanku, melemparkan suar dan ledakan, dengan levelku, apa yang mereka lakukan tak akan menggangguku sehingga tak ada perbedaan.

Ketika aku merilis kemampuan mereka kemarin, mereka menerima keuntungan keseluruhan yang substansial, ditambah peluang balap besar di bidang tertentu yang terkait dengan spesialisasi mereka.

Pada tingkat ini, mereka jauh lebih unggul daripada monster lokal atau elit kerajaan. Tetapi dengan semua ini, masih belum cukup untuk meninggalkanku dengan goresan.

Mereka masih belum menjadi ayam menetas. Ngomong-ngomong, aku melanjutkan memalu mereka tanpa ampun ke tanah.

Pada saat itu karena hujan, aku telah menghentikan pelatihan, keempat kelelahan, berbaring di tanah, mandi keringat.

Avenger, meskipun bergerak kurang lebih masih berdiri, tetapi kehilangan hampir semua kekuatan dan kecepatannya, dan berada dalam kondisi yang cukup menyedihkan. Meskipun demikian, [Karakter Utama Mazmur] dan [Karakter Pendukung] menunjukkan kekuatan dan martabat.

Aku pikir mereka sangat berbakat dengan bakat dan keuletan.

Jadi hadapi itu, aku perlu berurusan dengan kasus lain, karena itu aku dihubungi oleh pedagang iblis. Modal yang kami tinggalkan beberapa hari yang lalu untuk waktu yang normal seharusnya tak ada perubahan besar.

Maksimum "Produk ini diperlukan untuk menaikkan harga" misalnya, atau "menemukan pakaian baru, apakah akan disiapkan untuk dijual?".

Aku pikir begitu ...

Mungkin aku meremehkan kemampuan perdagangan iblis.

Melihat laporan itu, senyum puas muncul di wajahku.

Trade demon dalam waktu sesingkat itu berhasil membuat kesepakatan dengan satu pedagang yang sangat kaya dan sepenuhnya menyerap perusahaannya dan berkat kerja di balik layar, mampu memperluas jaringan pelanggan kami secara signifikan, jangkauan yang diperluas hingga ke negara-negara tetangga.

Akibatnya, laba toko meningkat lima kali lipat yang mencerminkan negara "Parabellum". Dan selain itu, ruang lingkupnya masih berkembang.

Ada sedikit kebingungan sebagai hasil dari banyak perubahan, tetapi berkat manual yang telah ditulis, kekacauan muncul.

Itulah laporannya.

Untuk memulainya, proyek yang beberapa tahun ini, berkat manipulasi di balik layar, semua perdagangan di ibukota akan jatuh ke tangan kita "Gagasan untuk perdagangan iblis. Rencana untuk mengambil arus kas ibukota kerajaan" dihentikan.

Sayangnya itu tak akan sangat baik dalam kaitannya dengan pemilik saat ini (Putri Tomboy). Jika Kalian melakukannya, tak perlu di sini, Kalian dapat melakukannya di wilayah orang lain. Mengapa memusuhi pasukan ramah.

Namun, terperangkap dalam kepemilikan kita, sebagai akibat dari tidak terbayarkannya hutang, pemilik bunuh diri atau toko yang menjual, aku berencana untuk menggunakan sisanya.

Kembali ke tema "Apa itu? Kengeriannya! Jadi pekerja yang luar biasa, sungguh mengerikan!".

Tentu saja, ini memainkan sebagian besar dari aku yang diterima oleh informasi klon tentang beberapa biaya penipuan dari pedagang, yang kondisinya telah diserap, tetapi hak untuk menggunakan informasi seperti itu tanpa plot suara dan merancang, dengan semua ini secara efektif mengemudi setelah penyerapan, hanya mengerikan.

Kejutan itu seperti jika kantor perusahaan kecil tiba-tiba menjadi perusahaan besar.

Jika cap skala industri, penaklukan ekonomi benua akan mungkin terjadi. Itu hanya hidup mereka, dibandingkan dengan orang biasa, agak kecil. Nah, dalam hal ini akan cukup hanya dengan membuat yang baru.

Tidak, keturunan masih ada karena itu perlu untuk memikirkan banyak hal.

Mempertimbangkan perubahan dalam rencana, aku melihat hujan deras di luar jendela. Sesuatu yang dia hancurkan. Sampai besok, mungkin tak akan lewat.

Jatuh ke dalam suasana hati yang sentimental, aku mengambil rencana untuk produksi [Trade Demons].

Aku pikir banyak hal terjadi, dan aku hanya bisa berdoa untuk para korban mereka.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//