Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 270 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 270 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 270

Kemarin aku mengirim utusan, mereka dengan aman mencapai Kerajaan Sternbild, Kerajaan Suci Lumen, Kerajaan Iblis Atarakua, dan Kerajaan Binatang Estgrand, serta berbagai negara kecil di sisi lain. Hasilnya, responsnya dramatis.

Karena konten surat ini yang sedikit menyeramkan, negara-negara kecil jatuh ke dalam kekacauan, dan negara-negara besar seperti Kerajaan Suci Lumen dan Kerajaan Iblis Atarakua bereaksi dengan sangat tenang.

Seperti yang diharapkan, sebagian besar utusan telah terbunuh atas perintah kepala negara.

Mereka dibunuh demi lelucon sederhana, tetapi mereka cukup cocok untuk analisis potensi tempur musuh. Ini akan menjadi ide yang baik untuk mengirim lebih banyak utusan ke negara-negara yang membunuh mereka untuk analisis lebih lanjut tentang potensi tempur mereka.

Baiklah, aku akan menjelaskan bagaimana tak satu pun dari hari itu. -Ini tidak masuk akal.

Sekarang adalah waktu untuk mempersiapkan Holy War. Karena itu, untuk mencapai tujuan kami, kami semua meninggalkan markas dan pergi ke arah yang berbeda.

Beberapa pergi ke Kerajaan Sternbild, beberapa pergi ke berbagai Kota Labirin, dan beberapa pergi ke negara lain.

Mereka yang mendapatkan pengalaman untuk meningkatkan level mereka, mereka yang telah mengasah keterampilan mereka dalam pertempuran, dan mereka yang dipercayakan dengan toko-toko, mencoba untuk mengangkat penjualan, tujuannya sangat berbeda, tetapi tujuan keseluruhannya adalah untuk mempersiapkan [Holy War].

Berkumpul untuk [Holy War], jika itu mengancam maka akan menjadi sangat sengit.

Karena itu aku berusaha mempersiapkan sebanyak mungkin untuk meningkatkan peluang kami untuk menang.

Meskipun aku menyesal berpisah dengan [Pemandian Air Panas Dewa Fierce], aku, bersama Kanami-chan dan anak-anak kembali ke rumah di Kerajaan Sternbild.

Kami kembali dengan terbang menggunakan Tatsushirou sehingga kami segera kembali.

Putri Tomboy dengan sungguh-sungguh menikmati penerbangan pertamanya di langit dan Kesatria Laki-Laki membiru dan mengguncang sepanjang waktu. Rupanya lelaki malang itu takut ketinggian.

Sang Putri dengan paksa menyeretnya ke jendela, yang membuatnya tersenyum masam dan aku berdoa dalam hati pada diriku sendiri bahwa dia tidak sakit.

Kebetulan, tim Ibukota Kerajaan Osvel dan Kerajaan Sternbild hampir sama, tapi kali ini yang bersama kami adalah Avenger dan 4 karakter tambahannya.

Mulai sekarang, aku akan secara pribadi terlibat dalam pelatihan Avenger.

Sebelumnya, aku cukup sibuk sehingga Avenger melakukan perjalanan ke banyak tempat, mendapatkan pengalaman dengan bertarung dengan monster yang berbeda, tetapi ini berakhir.

Hari ini Avenger tidak begitu jauh. Aku bermaksud untuk melakukan pelatihan yang ditingkatkan, sehingga dia bisa menjadi kuat dalam waktu singkat. Nah, semua ini akan dimulai besok. Jadi yang lain sedang beristirahat di rumah. Kami telah memelihara bakat yang luar biasa.

Hari ini, aku harus berurusan dengan urusan toko selama liburan ku. Dengan Putri Tomboy dan Kesatria Laki-Laki, aku pergi ke istana, bersama dengan oleh-oleh untuk Ratu Pertama. Lalu aku membenamkan kepalaku dalam pekerjaan rutin, saat kegelapan turun, aku merangkak ke tempat tidur. Besok, akan ada banyak hal yang terjadi. Tetapi ada kemungkinan camilan dan minuman baru yang belum pernah aku coba akan tersedia. Jadi aku akan menantikan pertemuan, terutama makanan ringan dan minuman itu. Segera setelah itu aku tertidur lelap.

[Dunia Mazmur (The Legend of Black Eclipse Demon)] bab keenam [The Coming of the Divine Scourge Gluttony], kondisi pelepasan yang dieksekusi lebih dari 1/3. Untuk memenuhi persyaratan rilis, dimungkinkan untuk ditingkatkan.

Paragraf pertama [The Aura of Thunder Demon], paragraf kedua [Saving Presence], paragraf ketiga [Next Word Dragon], paragraf keempat [The Earth of Beginning].

Saat ini dimungkinkan untuk merilis Dunia Mazmur [The Legend of Black Eclipse Demon] bab keenam [The Coming of the Divine Scourge Gluttony].

Apakah kau ingin memulainya?

"<Ya> <Tidak>"

Apa ini ...?

Untuk saat ini aku memilih "Tidak".

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//