Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 251 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 251 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 251

Tadi malam, berbagai hal terjadi dan aku menuruti salah satu dari tiga keinginan utamaku dengan sepenuh hati.

Kalau bukan karena bantuan kawan-kawanku dan kemampuan [Replikasi Diri] ku, pertempuran sulit berturut-turut dengan bos lapangan diikuti oleh pertandingan kematian dengan [Mother Flame [Dragon Empress]] bisa dengan mudah membuatku terbunuh. Dalam prosesnya, aku menemukan banyak stres, tetapi setelah malam yang santai itu aku merasa jauh lebih baik.

Yang mengatakan, kita berada di tengah kaldera vulkanik sehingga berharap untuk pagi yang menyenangkan dan menyegarkan tak ada harapan.

Daerah itu cukup lembab, jadi setelah aktivitas semalam kami bangun lengket dengan keringat - bukan cara yang menyenangkan untuk memulai pagi hari.

Aku iseng berpikir bahwa akan jauh lebih baik jika kita dikelilingi oleh sumber air panas, bukan lava.

Jika tempat ini adalah sumber air panas, aku pertama-tama akan mencuci sendiri sampai bersih, kemudian perlahan berendam di airnya yang menenangkan.

Setelah merendam sampai pinggangku, aku akan merasakan sensasi kelelahanku menghilang saat air menghangatkan dan membuatku rileks.

Lalu perlahan-lahan aku akan merendam diri ke pundak dan menikmati berendam sambil minum sesuatu yang beralkohol.

Aku bertanya-tanya pada saat itu, "Minuman apa yang cocok untuk situasi ini?"

Kebanggaan Hutan Besar Kuuderun, anggur elf yang sudah tua, mungkin?

Atau, alkohol yang dijatuhkan dari monster bawah tanah khusus juga bisa menjadi pilihan yang baik, karena aku memiliki banyak varietas.

Atau bahkan, [Named Sake [Endless of Night Cherry Blossoms]] atau [Named Demon Sake [Inexhaustible Demonic Drunken Rampage]] yang aku terima dengan menyelesaikan Mazmur mungkin tepat.

Setelah membayangkan semua itu, tiba-tiba aku rindu bersantai di sumber air panas kami sendiri di Hutan Besar Kuuderun.

Setelah hari yang melelahkan, kelelahan dapat dengan mudah dihilangkan di sumber air panas yang indah saat minum sake.

Mengingat itu, aku tak bisa menahan nostalgia. Mungkin sesuatu yang mirip dengan kerinduan.

Yah, tak ada yang bisa dilakukan tentang itu. Aku merasa bahwa aku agak terlalu banyak bekerja, dan perlu mengambil liburan yang lebih lama. Aku perlu mengistirahatkan kekhawatiran ku, dan Hutan Besar Kuuderun adalah tempat terbaik untuk berlibur.

Padahal, di sekitar hutan besar, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Ah, akan perlu untuk membawa anak-anakku.

Yah, aku meninggalkan pemenuhan keinginan itu untuk waktu dekat.

Bangun di pagi hari, aku segera mulai menentukan kemungkinan tubuhku.

Setelah [Naik Level] kemarin aku menemukan hampir semuanya, dan akibatnya waktu yang dihabiskan bersama Kanami lebih merupakan proses aplikasi.

Meskipun tubuh telah diubah, itu masih milikku sendiri, dan bukan seseorang atau sesuatu yang asing. Begitu aku mulai bergerak, akan mudah untuk terbiasa. Jadi aku masih bisa hidup normal.

Tapi aku tak akan mengatakan bahwa aku sudah menguasainya dengan sempurna, dan ada sedikit harapan karena itu bukan tubuh yang sangat stabil.

Jadi untuk mengatasi ini, aku melakukan beberapa latihan fisik sederhana.

Dengan melakukan itu, seperti yang diharapkan, mengendalikan pergerakan set senjata baruku menjadi sulit.

Bukan karena ada perasaan yang salah. Aku bisa mengelolanya semudah bernafas.

Tetapi dibandingkan dengan pertempuran dengan dua tangan, memiliki empat tangan bahkan mengubah gerakan paling sederhana, seperti pukulan. Tak hanya penerapan kekuatan berbeda, tetapi cara mendistribusikan berat badan bagian atas, cara menggunakan otot, jangkauan masing-masing lengan, dan bahkan lokasi saraf dan aliran darah, semuanya telah mengalami perubahan besar.

Karena semua ini aku agak bingung. Meskipun aku telah menggunakan power suit terstruktur yang sama sebelumnya, perasaanku mengoperasikan desain tubuh aneh ini cukup berantakan. Karena itu, aku perlu membiasakan diri dalam waktu singkat.

Jika aku tidak memanfaatkan pengalaman ini, aku pasti akan berjuang nanti. Tentu saja, bahkan keterampilan tempur dan teknikku menggunakan tubuh baru perlu, masih banyak yang harus diperbaiki. Tetapi saat ini tujuanku adalah belajar mengendalikan tubuh ini, masing-masing keinginanku sendiri. Sisanya aku bisa berolahraga nanti dengan bertarung dengan Minokichi.

Tiga puluh menit setelah memulai, berkat usahaku, aku telah belajar cara bergerak sehingga tindakan tubuhku tidak lagi menyebabkan angin badai. Jadi, bahkan jika aku bergerak cepat selama pertempuran, aku tak akan menyebabkan kerusakan lingkungan yang tidak semestinya.

Jika tak ada kejutan di antara penonton yang malang mereka tak akan menjadi korban.

Jika sesuatu terjadi, maka tak ada yang bisa dilakukan tentang itu, tetapi tak perlu menyebabkan masalah yang tak perlu.

Saat aku sedang menguji pergerakan tubuh baru ini, Kanami bangun.

Wajahnya yang setengah tertidur sangat imut.

Setelah [Naik Level], Kanami menjadi [Ice Demonic Blood Ancestor (spesies superior)].

Ini tak hanya menandai dimulainya perlombaan para vampir juga karena sangat dekat dengan [Vampir Pertama], sambil menghadap [Leluhur Iblis] yang mengatakan bahwa dalam pengelolaan darah dan es yang dekat dengan kekuatan tak ada ras lain yang bisa dibandingkan. Menurut informasi dari klonku, pada zaman kuno, mereka yang hidup dalam cuaca dingin menghancurkan banyak negara. [Ice Dragon King], seorang diri bertarung dengan [Ice Demon Blood Ancestor] dan setelah pertempuran tiga hari mereka yang tersisa hanyalah kehancuran yang sangat mempengaruhi pemandangan bumi.

Akibatnya, tubuh yang sangat panjang dari [Raja Naga] dibagi menjadi 6 bagian, dan seluruh wilayah Teluk menyerap banyak darah naga, yang akhirnya berkembang menjadi [Lembah Es Darah].

Tempat ini masih ada tetapi cukup jauh, jadi kita akhirnya harus menjelajahinya.

Ngomong-ngomong [Leluhur Iblis] memiliki kekuatan yang tidak kalah dengan [Kaisar]. Pada saat yang sama, menjadi [makhluk superior], itu menjadi level default untuk makhluk yang lebih kuat seperti [Kaisar]. Mengingat bahwa ia memiliki beberapa [Berkat Ilahi] tidak diragukan.

Penguasa kerajaan iblis [Kaisar Iblis], [Raja Binatang] dari kerajaan hewan, serta level karakter [Legendary Hero] yang sekarang memiliki [Mazmur], satu lawan satu, bahkan ketika bertarung dengan kekuatan penuh, tentu kalah dari Kanami sekarang.

Dari sudut pandang biologis, Kanami menjadi jauh lebih kuat daripada evolusi normal.

Kanami ini, sementara belum sepenuhnya bangun, tersebar dengan ringan di sekitar [Ice Blood Demonic Ancestor] yang aneh, dan kekuatan sihir [Charm].

Seperti air mancur kehidupan, kekuatan magisnya [Charm], menarik semua makhluk hidup dalam jangkauan.

Untuk antisipasi bagaimana aku akan menikmati daging mereka, aku sadar menelan.

Setiap gerakannya membuat mata terpesona, dan meski tahu sebabnya, masih mustahil untuk mengalihkan Pandangan. Siapa pun, tanpa memandang jenis kelamin, ketika mereka melihatnya pasti akan mencoba menyerang (dan akan segera diiris).

Namun Kanami paling menawan ketika dibiarkan sendiri.

Untuk mengisi ulang kekuatan seseorang untuk hari itu, penting untuk sarapan yang baik.

Dan bahan yang aku putuskan untuk digunakan adalah daging [Dragon Emperor] dan [Dragon Empress]. Yah, tentu saja tidak sepenuhnya, tetapi hanya bagian terkecil dari tubuh besar mereka.

Biasanya, akan layak untuk menunggu sampai semua orang siap, dan hanya setelah itu menikmati makan bersama. Namun sayangnya seluruh tim tak ada di sini. Setelah aku tertidur, mereka pergi dan memutuskan untuk mengambil cuti, jadi selain Kanami, tak ada orang lain di dekatnya.

Dengan menggunakan "Labyrinth Business Company [Snake Heart]" (anak perusahaan dari tentara bayaran Parabellum) sebagai pangkalan, yang terluka dirawat di Kota Labirin yang dipenuhi petualang [Rada Ro Dara]. Setelah itu, mereka berpisah menurut hobi mereka, menikmati berbelanja dengan harga yang sangat menarik, mendaki tujuan yang belum dijelajahi untuk mencari urat bijih yang belum ditemukan, dan mengumpulkan informasi berharga tentang bos dan ruang bawah tanah di tempat-tempat ramai.

Karena alasan itu, Kanami dan aku akan mencicipinya terlebih dahulu.

Tentu saja, aku ingin memberi tahu mereka untuk "Bekerja keras", tetapi begitu itu terjadi, tak ada yang bisa aku lakukan.

Selain itu, untuk mempelajari cara terbaik menyiapkan bahan ini, mungkin akan lebih baik untuk mencobanya sendiri terlebih dahulu.

Benar-benar alasan yang sempurna.

Nah, dengan kedok motif bodohku yang egois, duduk di depan segumpal daging lezat, tentu saja aku tidak tahan.

Terutama setelah [Naik Peringkat], atau setelah menerima [World Enemy [Insatiable Gluttony]], bagaimanapun perutku sekarang dikosongkan jauh lebih cepat.

Dari melihat segumpal daging ini, perutku menggeram keras dan air liur mengalir dari mulutku.

Secara intrinsik, untuk menyembuhkan, tubuhku menghabiskan energi melahap daripada mengisi perutku.

Untuk menahan rasa lapar ini, seperti yang diharapkan, tidak mungkin bahkan bagiku.

Namun, naluri seperti itu menguntungkanku, jadi aku tak akan berperang melawan mereka.

Hanya satu hal yang mengganggu pikiranku "Akankah aku disebut serakah?" Aku kira aku sudah.

Meminta Kanami untuk melelehkan es di sekitar tubuh Permaisuri Naga Api, aku mulai memotong daging naga.

Tentu saja sudah jelas, tetapi daging naga itu sangat kuat. Pisau Mithril yang dibuat oleh gnome, bahkan dengan ketajaman yang luar biasa, tak akan memotongnya, dan bahkan jika aku menekannya sedikit lebih, pisau itu akan segera pecah.

Berkat sihir penguat yang menopang tubuh besarnya, setiap serat otot individu memiliki keuletan yang luar biasa, jauh lebih unggul dari makhluk hidup lainnya.

Untuk menyiapkan dagingnya, Kalian tak hanya membutuhkan pisau yang sangat tajam, mampu mengatasi kekuatan seseorang, tetapi Kalian harus memiliki keterampilan koki yang sangat baik dan pengetahuan yang mendalam tentang daging naga.

Membunuh itu tentu saja tidak mudah, tetapi juga sangat sulit untuk dipersiapkan. [Dragon Empress] adalah bahan yang sangat rumit.

Meskipun aku terus menunggu, ini persis seperti yang aku harapkan.

Aku akan memberikan sepotong daging untuk dua saudari dan meminta mereka untuk memasaknya.

Mengubah tanganku menjadi pisau perak, aku terus memotong naga itu menjadi potongan-potongan.

Alhasil, aku mendapat segunung daging sekitar 3.000 kilogram.

Dan itu hanya sebagian kecil dari seluruh tubuh.

Seperti yang diharapkan, memasaknya seperti itu tidak berhasil, jadi aku memotongnya lebih kecil, dan gunung 3 ton menjadi 60 bagian lebih kecil.

Semua sama, potongannya cukup besar, sampai-sampai terlihat lebih baik.

Jadi ketika aku mulai memasak, aku memeriksa hasilnya.

Bahkan setelah menghabiskan beberapa hari di balok es sihir yang beku, dagingnya masih memiliki kekuatan vital yang segar, lezat, seperti permata.

Tapi kilaunya tak ada permata lebih unggul dari daging naga.

Waktu akan berhenti ketika melihat kilau itu, setiap makanan akan memberikan semua yang dia miliki, jika hanya untuk mencicipi daging segar.

Bahkan aku, jika aku tak bisa mendapatkan ini dengan tanganku sendiri, akan dengan mudah berpisah dengan sejumlah uang, hanya demi sepotong.

Aku meletakkan daging yang luar biasa ini di atas wajan besar, menggunakan lingkungan alami untuk memasaknya.

Suhu wajan sangat tinggi. Daging rata-rata akan langsung terbakar dan hangus, tetapi daging naga dihangatkan perlahan.

Alasannya adalah bahwa naga merah memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap panas.

Pertama-tama, memasak daging di suatu tempat selain di sini akan sangat sulit, karena kayu bulat konvensional jelas tidak cukup untuk membuat api yang cukup panas.

Kemungkinan besar Kalian harus membuat semacam perangkat untuk tugas ini.

Sayangnya, untuk memperlambat proses memanggang secara menyeluruh masih akan membutuhkan banyak waktu dan usaha.

Aku pernah mendengar bahwa ketika memasak daging dan ikan, kadang-kadang lebih baik memasak dengan api kecil sehingga lebih banyak jus daging.

Apakah ini benar, aku tidak yakin, tetapi upaya ini cenderung meyakinkan. Bahkan jika itu tidak berhasil, aku tak dapat membayangkan bahwa daging naga akan menjijikkan (untungnya, meskipun sebentar, aku berhasil mencoba sepotong mentah selama pertempuran).

Kami terus memanggangnya di atas api yang lambat.

Namun memanggang daging naga, merasakan aroma lezat, Kalian harus memiliki daya tahan yang luar biasa untuk melihatnya dimasak sampai matang.

Aku entah bagaimana menahan diri pada awalnya, tetapi setelah beberapa saat, salah satu tanganku tanpa sadar meraih daging - pada saat terakhir aku berhenti sendiri, tetapi setelah beberapa saat itu terjadi lagi dengan tangan lainnya. Aku tidak mencoba untuk terus menghitung setelah 10 upaya.

Dalam proses memasak, aku benar-benar menyadari bahaya daging ini. Ketergantungan pada itu akan lebih berbahaya daripada bahaya dari racun magis, tarikannya pada mengidam seseorang terlalu banyak.

Mencoba menahan, aku bahkan menutup mataku. Tetapi efeknya sebaliknya. Aroma daging semakin membangkitkan naluriku, dan desisan jus daging membangkitkan imajinasiku.

Aku secara refleks menelan.

Daging ini tanpa ragu akan menjadi yang paling enak yang pernah aku makan.

Tapi aku masih akan memanggang daging sampai akhir, di panci ajaib, lalu sajikan dengan nasi putih di piring besar, yang terakhir datang dari luar penjara bawah tanah.

Dengan melakukannya, hidangan mulai terlihat lebih enak, air liurku meluap.

Menggunakan sumpit favoritku, aku mengangkat potongan daging naga bersama-sama dengan nasi ke mulutku. Gigiku tenggelam ke dalam daging tanpa merasakan perlawanan.

Wajahku tanpa sadar tersenyum. Pada saat itu, di wajahku seperti memasak manga [TLN: Berpikir Toriko], kebahagiaan memberi jalan pada air mata.

Berbagai tekstur dan rasa bercampur di mulutku, tetapi itu bukan sesuatu yang dicampur, melainkan saling melengkapi dan memperkuat secara harmonis.

Selain itu, lambat dipanggang, daging naga hanya dipenuhi jus.

Hanya dalam satu gigitan, seluruh mulutku menjadi penuh.

Jika tidak dimakan sedikit demi sedikit, bisa sangat sulit dikunyah.

Lagi-lagi jus dagingnya enak. Menelannya, aku sekali lagi merasakan rasa daging naga. Rasanya selalu berubah, dan tak peduli seberapa banyak Kalian makan, tak ada batasan atau perasaan makan terlalu banyak.

Efek daging naga pada wajah sangat dalam. Itu memang daging tertinggi.

Selain itu, nasi yang direndam dalam jus daging dan dimakan bersama dengan daging menciptakan rasa yang lebih dalam. Sangat menarik: D!

Untuk sementara, kami terus makan, tidak memikirkan apa pun.

Itu sama dengan Kanami, kami tidak berhenti sampai kami memakan semua yang ada di depan mata kami.

Setelah makan, seperti yang diharapkan, perut kami penuh. Namun, tonjolan perutku yang terlihat dengan cepat berkurang. Tampaknya makanan itu cepat dicerna. Ini tubuhku, tapi entah bagaimana itu masih pemandangan aneh.

Dan sebagai hasilnya, aku dapat mengatakan bahwa daging [Dragon Empress], dibandingkan dengan [Dragon Emperor], lebih lembut dan rasanya lebih dalam. Secara pribadi, aku merasa [Dragon Empress] terasa jauh lebih baik daripada [Dragon Emperor].

Meskipun daging [Dragon Emperor] yang sedikit keras memiliki daya tarik sendiri, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Ada perbedaan dalam kekuatan antara individu, dan perbedaan antara jenis kelamin laki-laki dan perempuan juga harus dipertimbangkan.

Kemampuan yang dipelajari: [Immunity to Heat]

Kemampuan yang dipelajari: [Dragon Emperor's Explosive Roar]

Kemampuan yang dipelajari: [Burning Dragon Blood]

Kemampuan yang dipelajari: [Dragon Emperor's Inexhaustible Life Force]

Kemampuan yang dipelajari: [Heat Absorption]

Kemampuan yang dipelajari: [Lesser Summoning: Dragon]

Kemampuan yang dipelajari: [Intermediate Summoning: Dragon]

Kemampuan yang dipelajari: [Greater Summoning: Dragon]

Kemampuan yang dipelajari: [Chief Guard of the Dungeon]

Aku bisa mendapatkan 9 kemampuan tapi ... tunggu ... tunggu ada yang aneh bercampur.

Apa ini [Chief Guard of the Dungeon]?

[TLN: Berikut ini adalah beberapa paragraf yang merupakan sekelompok omong kosong, aku berspekulasi tentang mendapatkan kemampuan dari menjadi yang pertama memakan naga dan Rou bertanya-tanya apa yang dilakukan naga sepanjang hari.]

Apakah ini normal? Bagaimana lagi yang bisa aku katakan ini? Apakah naga tidak punya pekerjaan sepanjang hari? Bagaimana cara kerjanya ??? Mungkin sampai penyerang pertama, selama ini dia tidur dan makan, apakah itu sebabnya aku bisa mendapatkan kemampuan ini?

Aku tidak tahu Bagaimanapun, aku tidak melihat kebutuhan untuk mencari tahu.

Ngomong-ngomong, sekarang aku sudah mendapatkannya, aku harus tahu kemampuan seperti apa itu.

Setelah mengaktifkannya, saat aku memikirkan permata sambil melihat ke lantai, permata merah seukuran telapak tangan langsung muncul di tempat itu.

Menilai dan memastikan itu nyata, aku mencoba memakannya. Teksturnya renyah dengan rasa yang agak manis, apalagi, memiliki jumlah MP yang cukup, dan enak di tengah.

... tenggelam dalam kontemplasi ... [TLN: Bola lampu] !!

Kali ini aku memikirkan peti harta karun, dan [Peti harta karun] muncul. Aku membukanya, dan di dalamnya ada berbagai benda, seperti logam ajaib dan obat-obatan. Karena itu hanya baik untuk oleh-oleh, aku dengan cepat memasukkannya ke dalam Kotak Barang ku.

Untuk beberapa saat setelah aku mencoba kombinasi yang berbeda. Tampaknya, kemampuan ini terbatas pada ruang bawah tanah yang telah aku taklukkan, sepertinya pengguna langsung menikmati banyak keistimewaan.

Secara alami, di ruang bawah tanah yang diperoleh oleh [Penjara Bawah Tanah - Howl of the Underworld] Kalian dapat memodifikasi pengaturan apa pun, besar atau kecil, meskipun perubahan yang buruk dapat mengakibatkan tempat yang diisi dengan lava. Karena kesalahan semacam itu dapat terjadi, sulit untuk digunakan dalam situasi darurat karena kesalahan apa pun dapat merenggut nyawa.

Tetapi dengan menggunakannya, Kalian dapat segera mendapatkan hampir semua yang Kalian inginkan, serta dengan mudah mengubah lanskap labirin. Tentu saja semuanya memiliki batasnya, tetapi tugas-tugas sederhana mudah ditangani.

Awalnya aku berpikir, "Apa ini?", Tetapi sekarang aku mengerti. Di dalam ruang bawah tanah, ini bisa sangat berguna.

Aku terus menguji fungsi ruang bawah tanah sampai sore. Aku juga memeriksa kemampuan baru [Enemy of the World - Insatiable Gluttony]. Meskipun memahami manipulasi ruang bawah tanah akan memakan waktu sedikit lebih lama, kemampuan ini dapat dipecahkan dengan relatif cepat.

Ternyata itu sangat mirip dengan kemampuan [Penyerapan] ku.

Memang ada beberapa perbedaan, tetapi fitur utamanya adalah semakin banyak pemakan (aku) makan, semakin cepat kemampuannya akan tumbuh.

Jadi, sekarang ketika aku makan, aku memiliki 2 kemampuan: [Penyerapan] dan [Insatiable Gluttony], jadi aku akan menjadi lebih kuat dua kali lebih cepat. Cukup bagus.

Ini mungkin membantu, tetapi sebagai gantinya itu meningkatkan seleraku.

Kalian mungkin berpikir, sekarang peluangku untuk mendapatkan kemampuan telah meningkat. Namun kenyataannya tidak begitu manis.

Mengapa? Karena aku telah mencapai peringkat / evolusi berikutnya.

Meskipun memiliki [Insatiable Gluttony] dan [Penyerapan] telah meningkatkan kesempatan mendapatkan kemampuan, ras ku saat ini [Vajaraksha Overlord] (sejenis spesies Dewa yang hidup), terlalu kuat, sehingga kemungkinan mendapatkan kemampuan sebenarnya jauh lebih rendah .

Kemampuan belajar akan jauh lebih mudah jika bukan karena Peringkat, tetapi ini sudah terlambat.

Aku tidak berpikir bahwa pilihan ras ku salah, tetapi apakah penurunan ekstrim dalam probabilitas pembelajaran dapat dicegah ... yah, tak ada yang bisa dilakukan mengenai hal itu sekarang.

Jadi, setelah memecahkan misteri lain, aku memutuskan untuk bekerja lembur, mengubah ruang bawah tanah sesuai dengan keinginanku.

Ngomong-ngomong, namaku diubah dari [Aporou] menjadi [Obarou].

Ada banyak pilihan dengan Rou: Furious Obara, Furious ObaRod; tapi Obarou terdengar lebih baik jadi aku berhenti di sana.

Kebetulan, nama Kanami tetap apa adanya.

Hasil sintesis hari ini adalah:

[Lesser Summoning: Dragon] + [Intermediate Summoning: Dragon] + [Greater Summoning: Dragon] = [Summon True Dragon]

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//