Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 250 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 250 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 250

Rasanya aku sudah lama bermimpi. Aku sangat yakin bahwa itu adalah mimpiku bertarung ... atau aku pikir itu adalah pertemuan nostalgia dengan seseorang.

Aku mungkin pernah mendengar beberapa hal penting tetapi aku tak bisa mengingat detailnya. Ya, itu hanya mimpi. Tak dapat membantu melupakan detail saat bangun tidur. Untuk saat ini, aku akan berhenti memikirkannya dan fokus pada kondisiku saat ini.

Setelah bangun, hal pertama yang aku lihat adalah sesuatu yang sangat aneh, diwarnai dengan campuran hitam, merah, emas, dan perak. Itu terlihat seperti logam. Dari sentuhan, cukup hangat dan elastis. Ini seperti aku berada di dalam tubuh sejenis. Namun, bukannya menjadi tidak menyenangkan, ini sebenarnya cukup nyaman.

Aku benar-benar dibungkus oleh sesuatu yang mirip dengan kulit telur. Dari sedikit yang aku ingat, sepertinya terbentuk di sekitarku. Ngomong-ngomong, itu adalah Demon Orb ku. Juga, terlihat seperti benang tipis panjang di mana memanjang dari tubuhku.

Mungkin agak terlambat bagiku untuk menyadari tetapi karena perak dicampur dengan hitam, merah, dan emas, aku cukup yakin bahwa Demon Orbs ku juga telah berubah ketika aku naik peringkat.

Meskipun baik-baik saja, aku masih bertanya-tanya mengapa warnanya tiba-tiba berubah. Mungkin, sebelum aku tidur, setelah menderita luka yang menyakitkan di seluruh tubuhku dan untuk menyembuhkan dan menjaga diriku aman, aku membuatnya secara tidak sadar.

Apakah itu benar atau tidak, meskipun tidak jelas. Ya, itu hal yang sepele. Karena aku masih hidup, aku tak akan mempertanyakannya.

Setelah pemeriksaan cepat, tubuhku tampak baik-baik saja sehingga aku memutuskan untuk segera keluar. Setelah keluar dari cangkang yang terbentuk dari Demon Orbs ku, aku muncul sekali lagi di sekitar tempat pertempuran yang menentukan terjadi. Tak banyak yang berubah sejak aku pergi tidur.

Hal pertama yang aku perhatikan adalah mayat Flame Dragon Empress. Tampaknya tertutup es yang terbuat dari sihir yang kuat.

Es magisnya sangat tebal dan akan sulit untuk melelehkan dan menghancurkannya. Untuk sesaat, aku berpikir tentang siapa yang bisa membentuk hal seperti itu tetapi dengan cepat memahami bahwa es itu sangat mirip dengan sihir Kanami-chan.

Jelas dia. Dia bersusah payah menjaga mayat [Flame Mother Dragon Empress] dengan es sampai aku bangun. Dia masih istri yang penuh perhatian seperti biasa.

Setelah berterima kasih atas pertimbangannya, aku mulai memperhatikan lava yang naik di sekitar medan perang yang menentukan. Masih memancarkan panas ekstrem seperti sebelumnya tetapi lava tampaknya telah mendingin, setelah berubah menjadi hitam. Aku ingin tahu apakah itu karena es magis yang kuat yang saat ini terletak di tengah, atau mungkin itu karena aku menjadi pemilik tempat ini. Namun, lava tampaknya telah kehilangan kekuatannya.

Meskipun masih cukup panas, setidaknya lebih dingin dari sebelumnya. Berkat 【Naik Level】 -ku, bahkan jika tubuhku terpapar sekarang, akan butuh waktu bagiku untuk menjadi hitam karena kepanasan. Yah, bagaimanapun juga, kulitku sudah hitam.

Setelah mengkonfirmasi lingkunganku, aku mulai memeriksa tubuhku. Sementara aku merasa sedikit lebih tinggi dari ketinggianku yang semula dua meter, lebar lengan dan kakiku tidak banyak berubah.

Namun, seluruh tubuhku terasa sangat kuat sehingga bahkan tak bisa dibandingkan dengan sebelumnya. Perbedaannya seperti antara langit dan bumi.

Sebagai ujian, aku dengan ringan mengayunkan tinjuku, menciptakan angin kencang yang tak terhitung jumlahnya yang menabrak dinding batu di kejauhan seperti guntur, menghancurkan dan menyebarkan potongan-potongan batu di sekitar. Kali ini, perlahan-lahan aku mengangkat kakiku dan seperti sebelumnya, angin kencang muncul dan menabrak dinding sekali lagi di kejauhan, meninggalkan bekas luka yang mirip dengan setelah peledakan bom.

Aku ingin mengatakan bahwa keduanya hanya serangan lemah tetapi mereka memiliki kekuatan destruktif yang cukup besar. Tanpa menggunakan kemampuan apa pun, bukankah ini berarti sebagian besar monster bahkan tak akan dianggap sebagai lawanku? Namun, jika aku memiliki sebanyak ini sementara tidak menjadi serius, aku sedikit cemas berapa banyak kekuatan yang akan ditampilkan jika aku berusaha sekuat tenaga.

Pertama-tama aku perlu belajar bagaimana mengendalikan kekuatanku untuk kehidupan sehari-hariku. Selain itu, rasanya berbagai kemampuan juga meningkat pesat untuk mengimbangi kekuatan fisik yang aku dapatkan dari [Naik Level].

Karena aku agak lapar, aku mencoba membuat [Black Taurus Demon] menggunakan 【Summon Archfiend】. Sepertinya  aktu pemanggilan telah dipersingkat secara substansial. Juga, tak hanya jumlah sihir yang dikonsumsi mudah untuk dipulihkan dalam sekejap, peralatan dan kemampuan makhluk yang dipanggil juga telah ditingkatkan.

Meskipun aku belum mencoba kemampuan 【Summon】 lain, aku merasa mereka sekarang lebih mudah digunakan berkat kondisiku saat ini.

Sambil memikirkan betapa menyenangkannya itu, aku terus memakan [Black Taurus Demon] dengan penuh semangat. Aku kemudian memeriksa dan mencoba menelusuri jariku di tato emas yang menutupi seluruh tubuhku.

Tato telah sedikit berubah. Mengapa itu berubah agak menarik minatku, jadi aku agak mencoba merasakannya. Sepertinya polanya memiliki berbagai efek ketika digunakan seperti meningkatkan kekuatan ofensifku.

Aku ingin menyelidiki nanti tetapi untuk sekarang, aku akan memeriksa hal-hal lain. Awalnya, aku memiliki tiga tanduk tetapi sekarang, itu telah meningkat menjadi lima tanduk yang tajam dan lebih tebal. Mereka memiliki tepi yang tajam dan sedikit melengkung, memanjang seolah-olah mereka mencoba menembus langit. Itu terlihat hampir seperti mahkota.

Sebagai seorang Apostle Lord, rambutku berwarna abu-abu perak tetapi sekarang, warnanya putih perak. Karena panjangnya masih sama yang sampai ke pinggangku, aku bundel semuanya menjadi ekor kuda dan mengikatnya dengan benang emasku.

Mata merahku telah berubah menjadi mata emas tetapi selain itu, tak banyak yang berubah. Aku pikir itu sia-sia untuk berubah terlalu banyak jadi aku baik-baik saja dengan ini saja.

Yang mengejutkan, sekarang aku memiliki empat tangan. Kedua lengan baru itu terletak di dekat bahu, tepat di bawah ketiak. Aku bisa memindahkannya tanpa masalah. Mereka sedikit lebih lama dari lengan asliku tapi berkat itu, tidak mungkin kedua lengan baru itu akan mengganggu lengan pasangan asliku.

Sebelumnya, lengan kiriku adalah satu-satunya lengan perak tetapi sepertinya itu telah berkembang juga. Tak hanya ke lengan kananku tetapi juga ke dua lengan baruku.

Yakni, saat ini, keempat lenganku telah berubah menjadi lengan perak. Selain itu, sepertinya lengan perak telah diperkuat dibandingkan sebelumnya bersama dengan bantuan 【Fury of the Haughty King (Beowulf)】 yang saat ini dilengkapi di lengan kananku.

Sepertinya 【Fury of the Haughty King (Beowulf)】 tak dapat dilengkapi bersamaan dengan exoskeleton. Aku pikir itu hancur ketika lengan kananku bersama dengan baju besi dibakar oleh nafas api dari [Mother Flame Dragon Empress], tetapi sepertinya kekhawatiran ku sia-sia.

Meskipun aku menjadi Overlord, aku tampaknya masih memiliki Demon Orbs. Bola memiliki rona unik hitam, merah, emas, dan perak yang merupakan warna paling menonjol.

Ada sebuah bola di tengah dadaku, di empat siku dan empat tanganku, kedua lutut, di pusarku, dan di kedua sisi bahuku.

Dengan kata lain, ada total 14 Demon Orbs. Ini jauh lebih dari 5 asli yang aku miliki sebelumnya. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika aku menggunakan semua bola sekaligus.

Bahkan hanya satu bola sudah kuat. Sekarang menjadi Vajrayaksa Overlord, aku bertanya-tanya apakah aku bahkan bisa menghadapi musuh yang akan memaksaku untuk menggunakannya.

Selanjutnya, aku memperhatikan fakta bahwa aku saat ini mengenakan semacam baju besi pribadi. Selain celanaku sebelumnya, ada pakaian yang mirip dengan mantel yang ditemukan dalam drama Hagoromo.

Cukup nyaman dan menyerupai desain kimono dengan warna hitam, dihiasi dengan emas dan perak. Aku pribadi suka itu.

Cukup ringan, cukup sehingga aku tak bisa merasakan beratnya sehingga tak akan mengganggu gerakanku. Aku mencoba merentangkannya sebanyak yang aku bisa namun tak ada tanda-tanda robek, menjadikannya baju besi yang sangat andal. Memeriksa diri sendiri lebih hanya akan merepotkan.

Sambil berpikir jika ada lagi perubahan pada tubuhku, aku mendengar seseorang dari belakangku. Beralih ke punggungku, aku melihat Kanami-chan yang kehabisan nafas.

Meskipun pada awalnya aku tidak yakin, aku yakin dia berteleportasi di sini berdasarkan gerbang lungsin yang memancarkan cahaya biru pucat di kakinya. Dia mungkin merasa bahwa aku sudah bangun dan segera pergi ke sini tanpa penundaan. Setelah 【Naik Level】, sepertinya Kanami-chan menjadi lebih cantik.

Kulitnya yang tiada taranya adalah semurni salju gadis. Rambutnya yang indah tidak memiliki ujung yang terbelah. Gerakan anggota tubuhnya yang ramping dan lentur halus dan penuh rahmat. Pinggangnya yang sempit terlihat bagus dan mudah dipegang. Payudaranya tidak terlalu besar atau terlalu kecil, berbentuk tepat, dan terlihat sangat lembut. Bibir ceri yang memesona akan membuat siapa pun berdenyut hanya dengan menatap.

Tapi bagian paling menonjol dari Kanami-chan adalah kehadirannya yang eksotis yang mengatur lingkungan. Tak peduli jenis kelaminnya, siapa pun tak bisa tidak mengaguminya. Untuk melihat Kanami-chan menangis, sedikit gemetar dan menutupi bibirnya dengan kedua tangan, aku harus mengatakan dia terlihat sangat cantik.

Meskipun aku mengaguminya secara tidak sengaja, itu bukan lelucon. Setelah jatuh cinta sekali lagi, Kanami-chan berlari lurus ke arahku.

Kecepatannya yang luar biasa sedikit lebih cepat dari kecepatan suara. Seperti dampak bola meriam dan dengan santai menciptakan gelombang kejut, dia memelukku ketika aku membuka 4 tangan perakku dan memeganginya dengan kuat sebagai balasan. Pelukan agresif seperti itu akan membuat seseorang terpesona tetapi bagiku, aku tetap tidak bergerak saat aku menerimanya.

Sebaliknya, aku cukup takut tidak sengaja menyakiti Kanami-chan saat aku berhenti dan memeluknya. Namun, sepertinya kekhawatiranku sia-sia.

Kecuali aku memeluknya dengan serius, Kanami-chan saat ini seharusnya bisa tahan dengan itu sebentar.

Merangkulnya erat, hidungku semakin tergelitik oleh aroma harum Kanami-chan. Nafsuku sedang dirangsang saat ini. Namun, karena dia mengeluh kepadaku sambil menangis, aku tak bisa mengikuti keinginanku.

Dia terus berulang kali memukul dadaku dengan seluruh kekuatannya, menciptakan suara yang mirip dengan pemboman karpet. Sebagai hukumanku karena membuatnya khawatir, aku hanya menerimanya. Aku menenun kata-kata sambil menghiburnya pada saat bersamaan. Aku pikir dia mungkin cemberut sedikit sekarang.

Sepertinya aku membuatnya khawatir. Bagaimanapun, beberapa hari telah berlalu sejak pertarungan dengan [Flame Mother Dragon Empress]. Pada saat itu, dia melihat aku dalam kondisi setengah mati dan dengan tubuhku compang-camping. Karena aku terbungkus dalam cangkang untuk pulih, dia tak dapat mengkonfirmasi kondisiku saat ini.

Dengan kata lain, kekhawatiran Kanami-chan telah menumpuk hingga saat ini, di mana semuanya telah meletus. Jadi, daripada bertemu semua orang sekarang, aku malah membuat penutup yang terbuat dari Skeleton Centipedes untuk mencegah halangan atau pengamatan kita.

Bergegas di dalam, kami melakukan pertempuran malam. Karena aku mendapat izin, itu tak bisa dihindari. Sepertinya Kanami-chan benar-benar menginginkan seorang anak.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//