Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 230 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 230 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 230

Sekitar tengah hari, kami tiba di puncak bukit yang menghadap kota labirin ≪ Rada Lo Dara ≫ - Ini adalah kota di Kerajaan Kekaisaran yang paling dekat dengan 【Flames of the Fire Dragon Mountain】.

Sejujurnya aku tidak berharap akan datang begitu cepat.

Bahkan jika ada perbatasan, gunung dan sungai, aku mengabaikannya dan maju dalam garis lurus. Kami tiba sangat cepat.

Keuntungan dari undead adalah tidak menjadi lelah. Aku ngeri pada hasil kreasiku.

Tujuanku adalah untuk mengumpulkan informasi tentang 【Flames of the Fire Dragon Mountain】 sebelum menantangnya, jadi kami akan menghabiskan beberapa hari di kota labirin ≪ Rada Lo Dara ≫.

Aku masih ingin menyembunyikan kerangka kelabang aku yang lebih besar, jadi aku diam-diam memasukkannya ke dalam kotak barangku dan kami mendekati kerangka kelabang biasa.

Sepertinya ada prosedur untuk memasuki kota labirin ≪ Rada Lo Dara ≫, seperti yang ada di kerajaan. Kami harus mengantri dalam antrean panjang untuk sampai ke gerbang.

Garis dibuat banyak demi-human yang membentuk sebagian besar populasi di Kekaisaran Iblis. Ini pemandangan yang berbeda dari kerajaan yang memiliki banyak manusia.

Namun, bahkan di antara 【Iblis】 di sini, tidak seperti kami tidak menonjol.

Minokichi-kun dengan penampilannya yang besar dan mencolok, tertarik pada sekelilingnya dan melihat sekeliling dengan gelisah. Sementara dia hanya melihat-lihat, dia mungkin terlihat seperti mencari mangsa jika Kalian tidak terbiasa.

Di atas, kerangka kelabang juga melemparkan mata besar karena bentuknya yang aneh dan fakta bahwa ia tidak ditarik oleh monster tipe binatang buas, juga tidak ada di lingkungan itu. Ini yang maju bergerak sendiri.

Kanami-chan dan Burasato adalah 2 alasan terakhir mengapa kami begitu menonjol. Ada perbedaan dalam kelas. Setiap orang adalah eksistensi yang menarik perhatian.

Yah, kami sudah terbiasa dengan perhatian.

Kami tidak keberatan, dan aku membayar biaya masuk di gerbang dengan mata uang dari Kekaisaran Iblis yang aku dapatkan sebelumnya.

Bahkan setelah beberapa Pandangan, perbedaan dengan kerajaan terlihat.

Ada sebidang tanah di mana rumah-rumah kecil berbaris seperti deretan rumah anjing di sebelah sebidang rumah yang berbaris cukup besar untuk dihuni troll dengan nyaman. Berdasarkan ukurannya, hampir tidak ada persatuan.

Selain dari kayu dan batu bata, ada juga berbagai macam bahan bangunan yang digunakan untuk membuatnya.

Ada banyak hidangan yang belum pernah aku lihat di Kerajaan yang sedang dijual di toko-toko. Bau yang melekat di mana-mana merangsang nafsu makanku.

Setelah kami mengunjungi banyak tempat berbeda karena menarik, kami segera menemukan hotel dan check-in berkualitas tinggi.

Bahkan jika gayanya sedikit berbeda dari Kerajaan, tidak masalah berada di sini. Setelah kami menyimpan barang-barang kami, aku memberikan waktu luang kepada semua orang.

Minokichi-kun dan Asue-chan segera berkencan. Mereka menghubungkan lengan mereka dan pergi dengan damai.

Karena keduanya memiliki selera makan yang sehat, mereka mungkin akan keluar untuk makan malam.

Burasato-san dan Supesei-san juga pergi bersama.

Mereka mungkin keluar untuk membeli beberapa pedang dan buku sihir yang langka atau kutukan.

Seiji-kun, Kugime-chan dan Irofu-chan juga pergi bersama.

Sepertinya mereka akan berkeliaran untuk berkeliling kota dengan benar. Orang-orang mungkin iri dan bertengkar dengan Seiji-kun yang diapit oleh 2 wanita cantik, tetapi karena ada Irofu-chan di sekitarnya, itu tidak masalah.

Bahkan dalam keadaan tidak aktifnya, kemampuan tempur Irofu-chan tinggi.

Aku seharusnya agak khawatir bahwa orang-orang yang menyerah pada kecemburuan mereka tak akan diserang oleh Irofu-chan.

Jadi, hanya Kanami-chan dan aku yang tersisa. Kami pergi ke bar bersama.

Ini untuk mengumpulkan informasi.

Tentunya bukan karena keinginan egois kita untuk minum minuman keras lokal yang terkenal di sini. Ini benar-benar untuk pengintaian, oke?

Hanya untuk menghindari kebingungan dalam hal itu.

Jadi, kami melihat tujuh iblis pergi, atau jadi, pergi. Kami ingin pergi ke, tetapi masih ada sesuatu yang harus dilakukan.

Pertama-tama, aku memotong tangan kananku, dan menggunakannya sebagai bahan untuk membuat beberapa klon yang aku buang keluar jendela. Bentuk mereka berubah saat tubuh terbang keluar. Mereka masing-masing bertebaran untuk melakukan tugas mereka sendiri.

Dan ketika tangan yang aku hilangkan diregenerasi, aku mengeluarkan alkohol dari labirin dan mulai meminumnya. Aku memindahkannya beberapa kali untuk mengkonfirmasi kondisinya.

Melihat tak ada masalah khusus, Kanami-chan dan aku segera pergi ke bar.

Kami dengan cepat memasuki bar superior dan memesan. Tampaknya ada banyak alkohol dan minuman keras yang eksentrik.

Mereka tampaknya sangat mudah terbakar, jadi ada batasan dan instruksi ketat terkait dengan api.

Aku minum semuanya di menu luar biasa. Semuanya lezat.

Melihat banyak tetes dalam 【Flames of the Fire Dragon Mountain】 tampaknya mirip dengan apa yang kami minum, aku menjadi bersemangat.

Semua orang berkumpul untuk makan malam dan kami makan bersama, sementara aku bertukar informasi yang aku kumpulkan hari ini.

Ada banyak informasi untuk dihafal, jadi aku bermaksud membuat alat besok yang menumpuk semua informasi yang perlu kita ketahui.

Aku berbaring di tempat tidur yang hangat ketika aku mempersiapkan jadwal untuk besok.

【Mazmur Legendary Hero 【Martabat Berseri-seri dari Pahlawan yang memimpin pasukan】 ≪Subcast≫ bernama 【Witch of the Bewitching Flame】【Benevolent Maria】berjanji kepada ≪Dia yang membangunkan Mazmur / Pemain Utama≫ Sigurd Ace Sven telah muncul】

【【Nasib Nasib Yatendouji】 telah diaktifkan】

【Akibatnya,【Witch of the Bewitching Flame】【Benevolent Maria】 telah ditempatkan di bawah kendali Yatendouji】

【Saat ini, 【Witch of the Bewitching Flame】 dibangunkan】

【Saat ini, 【Benevolent Saint】 dibangunkan】

【Yatendouji memiliki kekuatan untuk melepaskan kedua kemampuan beku mereka

Apakah Kalian ingin melepaskannya?

≪IYA≫ ≪TIDAK≫】

Berbuat salah?

Aku memilih ≪TIDAK≫ untuk saat ini, dan pergi tidur

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//