Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 229 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 229 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 229

Hari ini kami melanjutkan perjalanan sepanjang hari.

Itu bagus.

Itu sangat bagus.

Aku ingin menempuh jarak dengan tujuan jarak jauh secepat mungkin, jadi fakta bahwa kita dapat terus berjalan tanpa harus beristirahat adalah hal yang baik.

Kami belum berhenti sejak kami pergi.

Sulit untuk melakukan latihan latihan harian kita, jadi dengan segala sesuatunya berjalan, tubuh kita mungkin menjadi tumpul.

Karena itu, aku menyiapkan area khusus di atas atap kerangka kelabang yang lebih besar.

Para anggota tak dapat berdebat dengan bebas seperti biasanya, tetapi setidaknya dimungkinkan untuk melakukan beberapa latihan otot.

Ketika kami benar-benar mencobanya, itu cukup nyaman.

Setelah latihan yang lama, tubuhku terbakar, yang mana benar, karena ada salju dan angin dingin bertiup.

Aku meluangkan waktu dalam lingkungan yang berubah dan menyadari bahwa berkeliling sebenarnya terasa cukup baik.

Selama latihan, kami telah maju ke padang rumput dengan kemiringan yang landai. Bagian terbaik dari kerangka kelabang yang lebih besar adalah ia dapat mendorong maju melalui salju yang jatuh dengan cara yang indah.

Sejumlah besar salju diterbangkan ke samping oleh ledakan. Ketika masih ada beberapa kebohongan yang lambat, ia melompati dan dibawa ke belakang.

Kepingan salju menari-nari, dan berkilau karena memantulkan sinar matahari.

Ketika kami membuat sebuah danau yang tertutup es, aku bisa melihat seorang wanita cantik mengenakan pakaian biru-perak di tengah-tengah danau. Itu mungkin sejenis peri.

Aku hanya memandang sekilas sebagai wanita anggun dan cantik, tetapi jika seseorang mendekat dengan ceroboh, mereka akan terpesona. Pada akhirnya Kalian mungkin benar-benar kering dan terbunuh.

Dia tampaknya sudah memperhatikan kita juga, tetapi kita sudah jauh pada saat itu.

Setelah itu, aku bisa melihat "Snow Eaters" yang berkumpul di sekitar "Snow Golems".

Snow Eaters adalah sejenis monster cacing tanah yang memiliki tubuh sekitar 50 sentimeter yang terbuat dari kristal biru. Ini memakan kekuatan magis yang disimpan di golem salju.

Meskipun mahkluk-mahkluk ini tidak menyerang apapun selain golem salju, karena mereka melepaskan gas beku yang kuat ke sekitar beberapa meter setelah mereka selesai memakan golem salju, itu perlu diperhatikan.

Karena gas beku yang dilepaskan seperti nitrogen cair, aku tak bisa menghindarinya secara langsung.

Mungkin aku akan berubah menjadi patung es hidup ketika aku bersentuhan dengan gas beku. Tapi Pemakan Salju masihlah monster yang dapat dengan mudah dimusnahkan dengan api, jadi mereka tak akan menjadi masalah jika aku berhati-hati.

Sementara kami terus melangkah maju, aku menyadari bahwa masih ada banyak keberadaan menarik di dunia ini.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//