Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 194 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 194 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  194

Salju turun lagi hari ini. Sebenarnya, salju turun jauh lebih sedikit daripada kemarin. Ada juga angin kencang bertiup, yang menyebabkan suara jendela terdengar. Pohon-pohon membungkuk tertiup angin, menghamburkan salju yang dituduhkan pada mereka.

Badai seperti itu tanpa ampun menghilangkan sisa-sisa panas dari tubuh siapapun yang berani keluar. Peluang terkena radang dingin meningkat secara signifikan dibandingkan kemarin. Dalam kondisiku saat ini, aku tak akan terluka, tetapi aku ingin mengunci diri dalam kehangatan rumahku. Perapian hangat adalah yang terbaik. Aku suka duduk dan berjemur di api perapian.

Meskipun di sumber air panas, itu hangat dan terasa lebih baik, begitu kalian berada dalam genggaman hangat, kalian membutuhkan jumlah kemauan yang luar biasa untuk keluar. Mata air panas alami dari surga. Sesampai di sana, tubuh meninggalkan kenyamanan jiwa.

Ahh ... Aku sudah ingin kembali ke markas dan sarapan enak dikelilingi oleh anak-anak dan Kanami-chan, aku memikirkannya. Tapi kemudian, aku tiba-tiba punya ide. Bagaimana jika, kalian membuat sesuatu seperti taksi, yang akan bekerja tanpa istirahat dan membawa warga kota ke tujuan mereka? Jika kita melakukan ini, itu akan memberi kita sejumlah uang.

Salah satu kartu trufku adalah kereta 【Skeleton Centipede】 yang terbuat dari tulang, dirancang dari 【Lesser Summoning: Undead】 dan dengan 【Skeleton Combination】 【Undead Chimera】. Membandingkannya dengan kuda sederhana, ia tak tertandingi dalam kecepatan, kenyamanan dan tak perlu istirahat. Jadi, aku ingin dengan mudah membuat sejumlah besar dari mereka dan biaya produksi tak akan menghalangi kita. Itu akan menyelesaikan hampir semua mimpi transportasi.

Di antara kekurangannya, di bawah sinar matahari mereka bisa dengan mudah berubah menjadi asap. Namun, kerugian ini dapat diatasi dengan menutupinya dengan klonku, dan dengan menggunakan bingkai logam. Sebenarnya, Putri Tomboy telah memintaku untuk meminjamkan mereka pada pasangan, tetapi aku menolak, karena aku ingin mendapatkan manfaat sebanyak mungkin untuk mempertahankan metode rahasia penciptaan mereka.

Sekarang aku telah membuat sesuatu untuk beberapa orang, atau lebih, tepatnya kendaraan untuk 4 orang dalam bentuk taksi. Pengoperasian kendaraan akan jauh lebih murah daripada kereta konvensional, dan aku berencana untuk membuat tarif lebih rendah. Karena biayanya yang rendah, dan cara penggeraknya yang bagus dan cepat, pasti akan menarik pelanggan.

Ini akan menjadi stimulus untuk meningkatkan kegiatan ekonomi, yang pada musim dingin biasanya "Beku". Dan jika itu merangsang aktivitas, maka ada peluang besar bahwa kita akan memiliki jumlah pelanggan yang meningkat. Jika transportasi ini bekerja dalam kehidupan sehari-hari, pendapatan darinya akan menjadi peningkatan yang baik bagi kita.

Tak jelas apakah semuanya akan berjalan sesuai rencana, tetapi dari sudut pandang ekonomi, idenya tidak terlihat buruk. Untungnya, bahkan jika gagal, kita tak akan kehilangan apapun.

Tak ada orang tahu apa yang harus dikatakan tentang hal itu dalam masalah hukum Kerajaan Sternbild. Jika ada larangan tentang hal itu, kita akan dinyatakan bersalah sebelum menyadarinya. Karena kemungkinan tinggi ini, kalian perlu menggali banyak undang-undang ini. Mengenai hal ini, aku memutuskan untuk menghubungi Putri Tomboy. Sudah diputuskan dan akan dilakukan.

Jadi, selesai dengan sarapan, aku pergi ke Istana Kerajaan untuk bertemu dengan Putri Tomboy, untuk memberi tahu dia tentang ide baruku. Tentu saja, aku bisa berjalan-jalan dari mansion ke Istana Kerajaan dan berubah menjadi iblis salju, tapi aku memutuskan untuk pertama, memulai produksi massal versi kereta gerobak 【Skeleton Centipede】 yang lebih kecil.

Aku memiliki semua bahan di dalam Kotak Barang, dan karena persiapannya tidak memakan banyak waktu, bahkan belum satu jam telah selesai. Sebelum aku selesai membuatnya.

Ciptaan baru ini disebut 【Skeleton Spider】. Berbeda dengan tulang panjang tubuh 【Skeleton Centipede】 yang mampu membawa banyak barang dan penumpang, ia dirancang untuk membawa sejumlah kecil penumpang. Ini memiliki tubuh kecil dan memiliki kapasitas yang lebih rendah, tetapi empat ruang di dalamnya, memberikan semua kenyamanan untuk tetap berada di dalam meskipun ada empat orang. Pengendara (tidak termasuk pengemudi), dan atapnya dapat membawa jumlah yang mengejutkan hal.

Meskipun secara signifikan lebih rendah dari parameter ratusan tulang, 【Skeleton Spider】 memiliki semua keterampilan yang diperlukan. Masalahnya adalah dalam penampilan. Meniru mode, aku membuatnya tampak seperti kotak roda empat, dan kali ini, di depan kursi pengemudi, yang terletak di depan, aku telah memikat kemampuanku untuk membuat pelengkap seperti bajak untuk membersihkan salju. Ini membuatnya sehingga tidak terlihat seperti 【Skeleton Spider】 yang awalnya dibuat. Tulang-tulang itu terbungkus dalam logam tahan korosi, setelah itu, tidak lagi tampak seperti trailer baja berbentuk aneh.

Ada kemungkinan besar bahwa para penumpang akan tertarik pada bagaimana kendaraan itu bekerja, tetapi aku telah menyiapkan alasan bahwa itu terdiri dari beberapa benda ajaib.

Meskipun mereka mungkin tidak membongkarnya, aku pikir penipuan masih akan terjadi. Interiornya dihiasi dengan kain padat dari jaringku, serta berbagai pohon yang tumbuh di Great Forest. Menggunakan getaran penyerap dan goncangan, spesies pohon yang diproses oleh 【Kontrol Cairan Tubuh】 ditambahkan di atas lapisan padat jaringku. Lapisan kayu lain kemudian disimpan di interior.

Dengan demikian, bagian dalamnya sangat hangat dan nyaman, dan bahkan tak bisa merasakan getaran terkecil karena gerakan. Tentu saja tidak cocok dengan kereta 【Skeleton Centipede】, 【Skeleton Spider】 masih menawarkan kenyamanan yang baik saat mengendarai. Demikian laba-laba tulang itu selesai.

Dengan prototipe terakhir, aku sampai ke istana kerajaan yang terletak di gerbang Istana Amber. Untungnya, aku membuat janji terlebih dahulu, jadi aku mudah masuk. Menyeduh teh mahal sambil menunggu, Putri Tomboy dan Kesatria Laki-laki akhirnya datang.

Seperti biasa, dia terlihat ceria ketika bertukar salam seperti biasa. Bagian dalam istana setelah kudeta, dipulihkan dengan tergesa-gesa, tetapi beberapa hal masih memiliki jejak kudeta dan hal-hal lain masih perlu waktu untuk dihapus.

Setelah menyelesaikan kontrak yang tidak mengikat, kami pergi ke tujuan kunjungan, 【Skeleton Spider】. Responsnya sangat tepat dari Putri Tomboy.

Ibukota Kerajaan masih menjadi pusat Kerajaan Sternbild, dan karena daerah itu biasanya diduduki secara padat, bepergian di sepanjang itu cukup bermasalah. Untuk mengatasinya, mereka sekarang mengizinkan gerobak jalanan, tetapi jumlahnya sangat sedikit.

Meskipun dipengaruhi oleh banyak kepentingan, kereta kuda dipenuhi dengan berbagai kesulitan, tetapi sebagai akibat dari apa yang terjadi baru-baru ini dalam kudeta, masih belum banyak yang bisa membuat rute atau jalur yang tepat untuk mereka. Dikombinasikan dengan fakta bahwa saat ini salju turun di luar secara konstan, sebagian besar gerobak hanya duduk diam.

Sekarang saatnya naik ke panggung dengan 【Skeleton Spider】. Kemampuan mereka tak hanya bergerak di jalanan yang dipenuhi dengan salju, tetapi juga bergerak dengan mudah bahkan dalam badai salju yang sedingin es, dan yang paling penting, sangat murah. Ini bisa jadi luar biasa bagi warga ibukota.

Keputusan terakhir adalah menyerahkan semua urusan administrasi kepada sang Putri sementara Kerajaan Sternbild tak akan menerima keuntungan langsung untuk usaha bisnis ini. Ini demi meningkatkan kegiatan ekonomi warganya, dan sebagai akibat langsung, basis pajak mereka.

Seperti yang aku katakan, mari kita hidup bersama untuk kesejahteraan bersama. Meskipun jawabannya terdengar sangat seperti "Dia akan memutuskan kapan dia mau," masalah ini hampir terpecahkan, dan dia mengatakan itu karena dia ingin tumpangan. Melihatnya, penuh energi, khas untuk usianya, senyum lembut muncul di wajahku. Mengambil 【Skeleton Spider】 untuk bergerak sendiri, dia benar-benar menyukainya.

"... Baiklah, jika gerobak ini ... ... 【Skeleton Centipede】 adalah itu? Jika kamu yakin apakah itu akan berhasil dan kau dapat membuat itu, aku ingin tahu bagaimana ini dibuat dan bagaimana cara kerjanya," Ia bertanya secara tidak langsung.

Yah, itu sudah diduga. Aku memberikan deskripsi umumku bahwa aku telah membuat sebelumnya dan kami meninggalkannya pada saat itu. Namun aku perhatikan sedikit rasa tidak percaya padanya. Jujur, dia kadang-kadang sedikit tajam untuk kebaikannya sendiri.

Setelah itu kami memutuskan berapa banyak yang harus disiapkan, rute mana yang akan mereka naiki ke mana, dan detail kecil lainnya. Aku ingin terus mempertahankan hubungan yang baik dengan Putri Tomboy.

Di akhir urusan, aku kembali ke rumah dan segera memulai produksi 【Skeleton Spiders】. Setelah menyelesaikan desain, proses pembuatannya sampai taraf tertentu, disesuaikan. Bingkai dan interior dipercayakan kepada rekan-rekanku, sehingga mengurangi waktu pembuatan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//