Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 193 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 193 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  193

Sudah turun salju sejak pagi.

Meskipun salju turun kemarin juga, hari ini lebih berat. Hampir 80 sentimeter salju telah turun hingga pagi ini, dan kemungkinan salju akan terus bertambah.

Karena kami memiliki item sihir yang dipasang di pintu toko yang menggunakan Batu Roh Angin dan Api untuk membersihkan salju secara berkala dari area di sekitar pintu masuk, kami tak akan kesulitan membuka toko. Namun, kecil kemungkinan kami akan mendapatkan banyak pelanggan penting.

Kecuali mereka memiliki urusan penting untuk diurus, kebanyakan orang hanya akan tinggal di rumah mereka hari ini. Karena mereka perlu membersihkan salju dari atap rumah mereka, dan sebagian besar jalan terkubur di dalam salju, situasinya tak dapat dihindari.

Sedangkan untuk Mandor dan pengrajin lainnya, aku ingin mereka mengambil cuti karena salju tebal, jadi aku menghubungi mereka melalui anting telinga yang aku berikan kepada mereka sebelumnya.

Setelah melakukan itu, aku memutuskan untuk menjaga jumlah pegawai bagian penjualan seminimal mungkin hari ini, dan meminta semua anggota yang tidak memiliki pekerjaan untuk berkumpul di satu tempat.

Bagaimanapun, ini adalah hari yang sempurna untuk melatih mereka tanpa reservasi untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Juga, salju adalah hal yang tepat untuk ini.

Pelatihan ini adalah agar mereka dapat bergerak dengan sempurna di berbagai lingkungan, seperti dataran yang luas, padang rumput yang ditumbuhi banyak pohon pasir, padang pasir yang terbakar badai pasir, dan lahan basah yang lembab, di antara area lainnya. Karena itulah, kondisi alam ini sangat cocok untuk kita latih.

Dengan kemampuanku, aku bisa meniru lingkungan sampai batas tertentu, tetapi aku tak bisa melakukannya pada skala ini dengan diriku sekarang.

Kemampuanku tidak cukup. Aku belum memiliki apapun dari sistem pengurangan suhu, yang mencakup kemampuan pembekuan.

Aku mungkin dapat melakukannya dengan sihir, tetapi jujur, bahkan jika itu mungkin, aku tidak ingin melakukannya karena terlalu banyak pemborosan.

Bagaimanapun, setelah kami menyelesaikan peregangan di mansion, kami menyesuaikan peralatan kami dan pergi ke tempat latihan.

Semua anggota mengenakan pakaian berat yang dirancang untuk mencegah dingin, serta mantel tebal yang sangat tahan air, yang terbuat dari benang dan bahan monster mentahku sehingga suhu tubuh mereka tak akan turun karena dinginnya angin dan salju. Mereka juga mengenakan baju kulit di balik mantel mereka, sebuah ransel di punggung mereka berisi beban, dan mereka memiliki senjata favorit mereka tergantung di pinggang atau bahu mereka.

Dengan ini, keadaan sekitar untuk kelompok dasar kami selesai.

Tentu saja, tempat latihan diwarnai putih oleh salju yang jatuh, itulah sebabnya kami mempersiapkan diri dengan cara ini.

Ketika berbaris dalam kondisi ini, biasanya bagi mereka yang berbaris untuk maju sambil menggunakan item ajaib dan hewan peliharaan yang dijinakkan untuk membersihkan salju.

Namun, ketika itu tidak cukup, mereka akan menggunakan tenaga kerja untuk menggali dan mendorong mereka melaluinya. Aku memang berpikir apakah kita harus melakukan metode ini terlebih dahulu.

Yang mengatakan, aku masih tidak yakin tentang stamina banyak anggota ≪Solitude≫, jadi aku memutuskan untuk melewati pada pemikiran itu saat ini.

Level salju telah meningkat terlalu banyak, jadi aku dengan hati-hati menggunakan 【Pyrokinesis】 untuk melelehkan salju di tempat latihan. Mencairnya salju di area yang luas menyebabkan tingkat air dingin naik terlalu banyak, jadi aku juga menggunakan 【Hydro Hand】 untuk menghilangkan air.

Akibatnya, tanah menyerap banyak air dan menjadi berlumpur, tetapi aku meninggalkannya sendirian. Sementara aku mungkin bisa lebih atau kurang menghilangkan air ini, aku pikir beban yang disebabkan oleh tanah berlumpur sangat sempurna.

Bahkan jika aku telah menghilangkan air tersebut, salju pada akhirnya akan menumpuk lagi. Karena salju ini akan mencair ketika orang-orang menginjaknya, daerah itu masih akan berakhir dalam keadaan yang sama, jadi tak ada gunanya bagiku untuk melakukannya.

Setelah memperbaiki tempat itu, aku memimpin para anggota yang memiliki bentuk dalam baris dan kolom.

Karena kami masih melakukan pemanasan, aku meminta mereka terus berlari selama kira-kira tiga puluh menit, dengan tujuan minimum menjaga formasi mereka tetap utuh.

Pada awalnya, paru-paru mereka mati rasa setiap kali mereka menghirup udara dingin saat mereka berlari. Namun, latihan itu menghasilkan panas internal bagi mereka.

Meskipun mereka kedinginan pada awalnya, itu tidak masalah karena panasnya uap yang keluar dari tubuh mereka saat mereka berlari.

Meskipun mereka tidak berlari sangat cepat, anggota muda ≪Solitude≫ kehabisan nafas. Namun, mereka masih bisa bertahan dan terus berlari sampai akhir entah bagaimana.

Karena itu, tampaknya latihan ini masih cukup keras untuk dilakukan oleh kelompok muda. Ada beberapa anggota yang muntah atau jatuh begitu mereka selesai berlari.

Namun, karena mereka mati-matian berlari ke ujung, ini dapat diterima untuk saat ini.

Seperti yang diduga, kelompok mereka tidak menunjukkan tanda-tanda bergerak, jadi aku minta mereka beristirahat sejenak. Adapun anggota yang tersisa yang masih memiliki energi untuk disisihkan, aku pertama kali meminta mereka membentuk dua kelompok, dan kemudian meminta mereka memulai pelatihan tempur yang sebenarnya yang sudah menjadi standar di Parabellum.

Tentu saja, karena mereka berlatih dengan senjata sungguhan, kemungkinan seseorang yang terluka tinggi. Sebenarnya, aku hampir 100% yakin akan ada cedera.

Meskipun baju besi tebal mereka akan melindungi mereka jika mereka terseret oleh ujung pedang, dampak serangan masih akan mempengaruhi tubuh mereka.

Jika mereka tertabrak, itu akan mematahkan tulang mereka setiap saat, dan dalam kasus terburuk mereka mungkin hampir mati. Untungnya, ini belum mengarah pada situasi di mana anggota badan hilang, tetapi ada beberapa contoh cedera yang hampir terjadi.

Yang mengatakan, karena Seiji-kun dan aku menyembuhkan mereka setiap kali ini terjadi, tidak satu pun dari mereka harus berurusan dengan efek setelah menerima cedera fatal.

Aku mengerti bahwa ini adalah metode pelatihan yang sangat berbahaya untuk digunakan, tetapi aku yakin bahwa pertarungan sesungguhnya adalah cara terbaik untuk dengan cepat meningkatkan kemampuan mereka secara keseluruhan.

Sebenarnya, toleransi anggota terhadap rasa sakit telah meningkat sejak kami mulai menggunakan metode pelatihan ini. Akibatnya, kemampuan tempur mereka telah meningkat secara drastis, dan tingkat keterampilan mereka dalam hal pertempuran jarak dekat tinggi.

Setiap anggota mendapat efek pemodifikasi pertumbuhan karena aku, tetapi seperti yang aku kira, sebagian besar pertumbuhan mereka disebabkan oleh jenis pelatihan ini.

Aku tidak bermaksud untuk itu mulai terjadi, tetapi bahkan jika seseorang meninggal dari pelatihan ini di masa depan, aku mungkin tak akan berhenti menggunakan metode ini.

Ngomong-ngomong, ini berlanjut sebentar, dan kemudian anggota ≪Solitude≫ pulih dan mulai berlatih pada saat yang sama selama beberapa jam lagi.

Tanpa makan siang, mereka dengan hati-hati menggerakkan tubuh mereka dengan berbagai kecepatan. Melalui ini, kami bisa mendapatkan gambaran tentang bagaimana tubuh mereka bereaksi dalam iklim dingin.

Setelah itu, aku mencoba beberapa pelatihan dengan bertarung sendiri melawan semua anggota yang hadir, yang jumlahnya setidaknya seratus.

Aku memberi mereka kelemahan dengan hanya menggunakan tangan kosong dan membatasi penggunaan kemampuanku.

Itu dimulai dengan aku dikelilingi oleh semua orang, dengan Kanami-chan memimpin mereka.

Ketika mereka datang untuk menyerangku, mata mereka tampak mengatakan bahwa mereka ingin menghilangkan dendam sehari-hari mereka. Itu cukup mengesankan.

Yah, sebagai hasilnya, kami selesai sekitar satu jam kemudian dan ada segunung mayat di tempat latihan.

Selain aku, hanya Kanami-chan yang berdiri. Sisa anggota berbaring di tanah, termasuk Rambut Merah, Auro, dan Argento.

Adapun tingkat cedera yang mereka derita, bahkan para pejuang besar terluka parah.

Nah, para anggota ≪Solitude≫ masih muda dan belum berpengalaman, jadi aku dengan mudah meniup mereka dengan tekanan angin yang disebabkan oleh kepalan tanganku. Akibatnya, mereka hanya menderita luka ringan seperti goresan dan memar.

Sebelum mereka bisa menerima serangan lagi, mereka menjadi tidak mampu berdiri.

Adapun salah satu anggota yang menghadapiku yang bangga dengan kekuatan bertarung tinggi mereka, salah satu lengan mereka patah sembarangan. Tubuh mereka meneteskan darah karena laserasi besar dan kecil yang tak terhitung jumlahnya yang mereka derita, dan mereka berada dalam kondisi yang sangat menyedihkan.

Namun, meskipun mereka melakukan sejumlah serangan, mereka tidak kalah secara instan. Sebaliknya, mereka mampu menanggungnya.

Memikirkannya sekarang, mungkin aku melangkah terlalu jauh.

Yah, karena mereka akan mati jika ini adalah pertarungan nyata, sejauh ini akan baik-baik saja.

Ngomong-ngomong, karena aku harus melampiaskan stres yang aku rasakan, aku merasa puas.

Para anggota telah meningkat lebih dari yang aku harapkan, dan sebagai hasilnya, aku mengalami lebih banyak cedera pada anggota tubuhku daripada sebelumnya.

Sementara beberapa luka ini mencapai tulang, bahkan tanpa menggunakan kemampuanku, mereka hanya bisa dilihat sebagai garis merah tipis karena kapasitas tinggi tubuhku untuk regenerasi.

Meskipun aku tak bisa mengatakan bahwa kepuasan berada pada rekor tertinggi, aku yakin itu sangat tinggi.

Sobat, hari ini adalah hari yang baik.

Karena aku dalam suasana hati yang baik, aku memberi semua orang Ramuan Hidup yang dicampur darahku untuk menyembuhkan luka mereka. Aku kemudian menggunakan daging Wyvern dan daging berkualitas tinggi lainnya untuk membuat makanan larut malam.

Steak daging paha Wyvern benar-benar enak!

Daging Jandal Sapi yang diiris tipis-tipis sangat lezat!

Benjal Bird sangrai benar-benar enak!

Mereka semua lezat, tetapi ini mungkin karena semua makhluk punya harga tinggi. Namun, daging Wyvern adalah yang terbaik dari mereka semua.

Cairan daging yang menyembur di lidahmu, serta tekstur yang meleleh saat aku memasukkan daging ke mulut, rasanya tak tertahankan.

Hanya sedikit, karena aku menginginkan daging naga lain yang bukan dari Jadar Wyvern, aku ingin pergi berburu untuk beberapa jika ada kesempatan.

Sebaliknya, mungkin aku harus menantang Age of the Gods Dungeon sendirian ...

Ketika aku mendapatkan waktu luang, aku bermaksud melakukannya.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//