Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 168 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 168 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  168

Latihan pagi selesai tanpa masalah, jadi aku memutuskan untuk menghabiskan sore hari di Istana Amber untuk belajar lebih banyak tentang dunia ini.

Meskipun aku telah banyak menggunakan klon dan tubuhku sendiri untuk mendapatkan pengetahuan tentang dunia ini, masih ada banyak hal yang tidak aku ketahui.

Aku kira itu wajar bahwa ada banyak hal yang tidak aku ketahui, karena itu bahkan belum setengah tahun sejak aku bereinkarnasi.

Bagaimanapun, seperti yang diharapkan dari jantung Kerajaan Sternbild, aku bersyukur bahwa aku dapat membaca banyak buku berharga, buku sihir dan sebagainya yang ada di sini. Putri Tomboy mengatur kunjunganku, karena buku-buku dan dokumen di Perpustakaan Nasional Kerajaan Sternbild adalah referensi yang sangat bagus, aku dapat membuat kemajuan yang baik dalam studiku.

Aku dengan mudah dapat mempelajari informasi yang dapat dimanfaatkan dengan baik di masa depan dengan menyelidiki hal-hal seperti karakteristik masing-masing negara dan gagasan umum tentang potensi perang mereka, informasi tentang kepribadian Pahlawan dan 【Pahlawan Besar】 dan senjata mereka, tren dan spesialisasi masing-masing daerah dan ruang bawah tanah di dalamnya, juga sistem hukum dan hukum mereka, metode memasak untuk makanan lezat, dan sebagainya.

Seperti yang aku pikirkan, walaupun aku telah mengumpulkan beberapa informasi tentang dunia ini dari Rambut Merah, Blacksmith-san dan yang lainnya, jika aku ingin mempelajari informasi lebih rinci tentang dunia ini, aku harus meminjam buku-buku tertentu dari perpustakaan.

Ketika aku membaca buku, aku menikmati suasana santai ketika aku melihat Auro dan Argento belajar di sebelahku. Momen seperti ini bagus.

Target kami mengambil umpan malam ini, jadi kami memutuskan untuk memasuki bawah tanah tanpa diketahui.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//