Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 167 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 167 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  167

Baru-baru ini, ada kebingungan di antara mata-mata asing di Ibukota Kerajaan.

Meskipun aku mengatakan itu, penyebab terbesarnya adalah aku.

Sejujurnya, aku sudah mengejar mata-mata untuk sementara waktu. Di pagi hari, aku akan mengumpulkan informasi tentang mereka menggunakan klonku; khususnya penampilan, usia, afiliasi, peralatan, dan lokasi mereka saat ini. Kemudian, setelah malam tiba, aku akan memburu mereka di bawah naungan kegelapan.

【Recognition Difficulty】, 【Penculikan】, dan 【Penyadapan】 sangat berguna selama periode waktu ini. Tidak seperti 【Recognition Difficulty】, tidak ada banyak situasi di mana 【Penculikan】 dapat digunakan, tapi aku masih bisa menghargai kemampuan ini karena sangat berguna dalam pengaturan khusus ini.

Pada waktu-waktu tertentu, ada beberapa hal yang bisa berguna secara tak terduga. Aku kira makan banyak adalah ide yang bagus. Alasan mengapa aku dengan keras kepala memburu mata-mata adalah agar aku dapat mengumpulkan informasi.

Lagipula, ada batasan jumlah informasi yang dapat dikumpulkan tentang negara-negara lain saat aku berada di Ibukota Kerajaan. Selain itu, lebih baik jika aku bertanya kepada para profesional sehingga aku bisa mendengar cerita orang dalam yang mengenal mereka. Banyak cerita yang cukup menarik, termasuk yang tentang urusan asing para bangsawan

Tidak hanya itu, mata-mata juga merupakan makanan yang sangat bagus. Meskipun aku belum mempelajari sesuatu yang baru, mereka berguna untuk meratakan kemampuan yang sudah aku miliki. Seperti yang diduga, kemampuan kuat memiliki berbagai kegunaan.

Namun, menyadari bahaya berada di Ibukota Kerajaan sekarang, jumlah mata-mata sementara mundur ke negara mereka telah meningkat. Meskipun mereka tidak diberi perintah untuk melakukannya, kemampuan mereka untuk memahami bahaya membuat mereka lari.

Ketika aku pergi ke Purgatory City Labyrinth selama beberapa hari, jumlahnya berkurang lebih dari yang aku harapkan. Sejujurnya, aku telah merencanakan untuk mengurangi jumlah mereka secara sembunyi-sembunyi. Namun, mengingat situasi saat ini, aku memutuskan bahwa aku akan memburu mereka sekaligus sebelum mereka semua mendapatkan kesempatan untuk pergi.

Astaga, semuanya tidak berjalan semudah yang aku kira.

Setelah memutuskan, aku memburu 34 orang begitu malam jatuh dan sebagian besar orang di luar menghilang. Aku menghancurkan beberapa pangkalan dan mengucapkan terima kasih ketika aku mengumpulkan barang ilegal yang mereka kumpulkan melalui cara yang melanggar hukum. Dokumen tertulis yang menggambarkan item-item ajaib dan keadaan sekitar para bangsawan Kerajaan tertinggal.

Sejumlah besar waktu dan upaya harus dilakukan untuk mengumpulkan barang, informasi, dan makanan. Setelah perburuan selesai, saat itu sudah tengah malam saat aku berpikir untuk kembali ke Istana Amber. Sebagian besar Ibukota Kerajaan diam dan tertutup dalam kegelapan.

Napasku terlihat saat bintang-bintang bersinar di langit malam. Karena udara segar cukup dingin untuk membuat seseorang menggigil, ada banyak tanda bahwa orang sudah tertidur.

Meskipun pemandangan di sekitarnya dan tingkat teknologi peradaban sama sekali berbeda, aku dapat mengatakan bahwa rasanya mirip dengan malam aku dibunuh oleh Aoi, untuk beberapa alasan. Aku ingin tahu apa yang terjadi padanya sekarang. Aku tidak benar-benar memendam kemarahan atau kebencian terhadap Aoi meskipun dia membunuhku, tetapi aku khawatir dia mungkin ditangkap oleh polisi karena pembunuhan dan dijebloskan ke penjara.

Yah, tak ada cara bagiku untuk mengetahuinya, jadi aku kira tidak ada gunanya memikirkannya. Sambil berjalan di jalanan dan memikirkan berbagai hal, seseorang bangkit di belakang layar. Seperti hantu, mereka diam-diam berdiri di sana dalam kegelapan.

【Lorenzini Organ】 adalah kemampuan yang bertindak seperti organ dalam hiu yang merasakan arus listrik.

【Shell of Hard Dense Chitin】 adalah kemampuan yang berpotensi memperkuat exoskeletons yang dapat aku lengkapi dengan 【Equip Exoskeleton】, seperti 【Red Bear Beast King's Prestige】 dan 【Jade Eagle King's Flight】.

【Sharpened Shark Skin】 adalah kemampuan yang membuat kulit kalian kasar seperti kulit hiu.

【Improved Cutting Power】 adalah kemampuan yang melakukan persis seperti yang dikatakannya.

【Black Octopus Ink that Should be Avoided】 adalah kemampuan yang, menurut informasi, tampaknya memungkinkanku untuk mengeluarkan tinta gurita yang menyebabkan penyakit negatif.

Karena ada beberapa kemampuan yang kuat di antara mereka, aku pikir mungkin akan lebih efisien untuk mengarahkan perburuanku menuju membunuh monster bos mulai sekarang.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//