Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 132 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 132 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  132

Hari ini, kami akhirnya melanjutkan perjalanan dengan kereta di jalan.

Kami akhirnya mencapai Kota Benteng Trient sekitar pukul 10:00.

Seperti sebelumnya, kami tidak memiliki masalah luar biasa saat memasuki Trient.

Karena aku memiliki kesempatan untuk melakukannya, aku mengunjungi wakil manajer judi yang penuh kasih dari perusahaan pertanian.

Sementara di sana, aku bertanya tentang harga pasar untuk membeli dan menjual bahan monster.

Kami berangkat dari kota dalam waktu kurang dari satu jam karena kami berusaha mencapai tujuan tanpa terlalu teralihkan.

Setelah itu, kami melakukan perjalanan menyusuri jalan dengan kecepatan yang cukup santai untuk beberapa waktu, karena kami tepat waktu, kami berhenti di daerah yang dihuni Big Cocco untuk mendapatkan makan siang.

Daging mentah dari Big Cocco mirip dengan ayam besar.

Saat kalian memasaknya, cairannya mengalir ke mulut kalian, dagingnya empuk dan lezat. Ketika kalian mengambil gigitan daging, itu hanya membuat kalian merindukan nasi untuk dimakan.

Barbekyu ini luar biasa meskipun agak disayangkan kami tidak punya garam untuk ditambahkan ke dalamnya.

Kemudian Rambut Merah memberi tahuku bahwa sekali sehari pada jam 2 pagi Big Coccos tampaknya bertelur tiga.

Jika seseorang memiliki keterampilan untuk mengendalikan Big Cocco, secara efektif monster yang perlu diperhatikan, mereka menjadi hewan peliharaan yang baik.

Karena ada beberapa ruang di gerbong kami kali ini, aku memutuskan untuk mengubah empat yang besar dan luas menjadi tempat familiar untuk dibawa bersama kami.

Aku menantikan besok pagi. Haruskah aku membuat telur dadar atau telur goreng untuk dimakan?

Dengan cara ini, kami terlibat dengan beberapa pria bersenjata ketika kami sedang makan siang yang damai. Dua pria yang mendekat agak gemuk. Armor mereka sepertinya tidak dibuat untuk pertempuran karena tidak ada goresan dan bersinar tanpa tujuan.

Yang lain tampak kurus dan memiliki jubah biarawan yang terbuat dari benang perak dan tongkat dengan permata yang dipusatkan padanya.

Pemuda lain itu sepertinya diperlengkapi untuk menjadi seorang ksatria, meskipun dia cukup kokoh dan tampaknya benar-benar cocok untuk bertarung, armornya didekorasi dengan sia-sia.

Kelompok mereka yang dipimpin oleh empat orang ini berjumlah 34 orang.

Selain dari empat orang yang memimpin yang mungkin dari kaum bangsawan, sisanya dari mereka tampaknya memiliki peralatan untuk pertempuran yang sebenarnya.

Mereka tampaknya memiliki peralatan yang telah digunakan selama bertahun-tahun sementara peralatan keempat praktis baru.

Namun, tampaknya ada beberapa petani bercampur di antara tiga puluh orang. Ada seorang lelaki tua dengan jenggot panjang memegang tombak juga.

Beberapa pria paruh baya mengenakan baju besi besar dan memegang pedang besar.

Mereka tampaknya memiliki keterampilan yang cukup besar karena aku bisa mencium bau darah dalam jumlah besar yang menempel di tubuh mereka.

Aku yakin mereka telah membunuh beberapa lusin orang yang paling tidak memberikan jumlah darah pada anggota mereka.

Meskipun beberapa orang menstimulasi selera makanku dan aku merasa layak memakannya. Aku diam-diam menekannya dan memutuskan untuk mengamati situasi untuk sementara waktu ketika aku memperhatikan bahwa beberapa kelompok mereka adalah orang-orang yang dalam informasiku yang semakin bertambah, dapat menginfeksi parasit dan mencuci otakku.

Beberapa menit berlalu dan sekarang sepertinya alasan mereka bertengkar dengan kami adalah karena dua dari enam wanita cantik dari Kanami-chan dan Ramura-san, tampaknya telah menstimulasi indra keempat kaum bangsawan.

Dari empat para bangsawan, tampaknya salah satu dari mereka adalah putra mulia yang menggunakan keanggotaannya di sekolah pelatihan pedang ≪Antegra Lance≫  untuk membuat koneksi.

Karena pergi berburu monster adalah hal yang biasa, tampaknya mereka mempekerjakan tentara pribadi dan sering bertindak dengan berbagai cara.

Ringkasan dari apa yang mereka katakan kepadaku adalah, "Serahkan para wanita itu kepada kami."

Bukan hanya mereka berdua, mereka juga termasuk Rambut Merah dan Wind Lord-san menjadi tuntutan mereka.

Meskipun keempat para bangsawan 'Tujuannya hanya Kanami-chan dan Ramura-san, kemungkinan mereka berencana untuk memberikan sisa gadis-gadis itu kepada bawahan mereka untuk ... digunakan.

Kebenaran yang menyedihkan bahwa ini adalah sikap yang sangat khas dari kebodohan kaum bangsawan kemanusiaan yang putus asa.

Jika benar bahwa kamu bangsawan di dunia ini telah menerima tingkat pendidikan yang tinggi, lalu mengapa mereka selalu melakukan hal yang persis sama dengan kekuatan dan otoritas mereka?

Sementara aku menghela nafas jijik, orang-orang itu mengelilingi kami, membuat kami sulit untuk pergi.

Tak ada sedikit pun keraguan dalam gerakan mereka, meskipun, tak ada semangat juang dalam tindakan mereka juga. Jelas bahwa mereka berpengalaman dengan gerakan spesifik ini. Tampaknya sampai sekarang, mereka telah mengambil berbagai posisi untuk menyelesaikan pengepungan mereka.

Mereka mengeluarkan senjata ketika mereka mulai menyunggingkan senyum ekspresif dan vulgar mereka yang menyerupai hati sadis mereka yang sangat jelas. Mereka tenggelam hampir serendah kedalaman keserakahan dan nafsu yang dapat dirusak manusia.

Dari penampilannya, mereka mungkin telah menenggelamkan sebagian besar uang mereka untuk membeli barang-barang magis baru untuk kurang lebih seluruh kelompok. Mempertimbangkan itu, serta fakta bahwa mereka telah mengepung kami, jika itu kelompok manusia biasa yang berperang melawan manusia ini, tentu akan menjadi sangat sulit untuk mengatasi situasi ini.

Selain itu, mereka tak hanya memiliki jumlah superior, mereka juga memiliki keunggulan geografis dan posisi.

Pertama-tama, para bangsawan dari dunia ini dan aku sendiri memiliki sistem 【Lineage】, yang telah aku peroleh dan mampu pahami berkat kemampuanku.

Ini dengan mudah membuatku lebih kuat dari orang kebanyakan. Jika seorang petani dan mulia memiliki pekerjaan yang sama, maka pada tingkat yang sama, mulia akan memiliki keunggulan atas mereka.

Hanya karena itu, setelah mengamati lokasi di mana keempat kaum bangsawan berada, bocah kurus, tanpa ragu memiliki 【Job-Wizard】.

Dari empat pemimpin, berdasarkan penampilannya, pria muda dengan peralatan seperti Knight kemungkinan besar memegang 【Job - Knight】.

Meskipun peralatan itu terlalu mencolok dan berlebihan, mereka tampaknya cukup kuat untuk bertarung dengannya.

Tampaknya merujuk pada dua orang yang tersisa dengan sosok gemuk sebagai serdadu biasa cocok dengan mereka, meskipun karena mereka dilengkapi dengan item magis harga tinggi, memanggil mereka komandan mungkin akan lebih cocok.

... Hmmmm ... Nah, apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku memilih untuk menyerang mereka, haruskah aku membiarkan yang lain membunuh mereka, atau apakah aku melakukannya sendiri dengan keputusanku. Sementara aku mempertimbangkan hal ini, mereka jelas tidak sabar dan mengangkat tangan untuk memberi isyarat kepada orang-orang mereka untuk menyerang kami. Salah satu orang gemuk memberi salah satu bawahannya dengan dagunya, dengan bawahan di sebelahku yang patuh.

Saat dia mencapai Kanami-chan yang paling dekat dengannya, dia mengulurkan tangannya.

Ketika jarinya bersentuhan dengan bahunya ... Dalam sekejap, kepala bawahan yang menyentuh bahunya terbang tinggi ke langit.

Untuk sesaat, darah segar menyembur keluar dari leher di mana kepala terputus sebelum gravitasi mengambil alih dan tubuh runtuh.

Karena aku tepat di sebelahnya, baik Kanami-chan dan diriku sendiri benar-benar direndam oleh hujan darah .... Makanan diakhiri dengan sampel kecil darah manusia mengeluarkan rasa yang agak rumit ...

Yah, lezat itu enak, tapi agak negatif bahwa darah bawahan itu tidak menyenangkan. Darah sirup menunjukkan bahwa ia mungkin menjalani gaya hidup yang sangat tidak sehat dalam berbagai cara.

Apa yang dipikirkan orang ini untuk membuat orang lain tidak nyaman bahkan setelah kematiannya.

Ah ... Ngomong-ngomong, setelah korban pertama muncul, Kanami-chan sudah mulai kehilangan kendali dan mulai bertindak keras. Mempertimbangkan keadaan kekerasan bahwa dia sudah ada di dalam, aku agak ingin menghentikannya sudah ... Apakah kau mengatakan bahwa perasaan-perasaannya ini melampaui amarah yang normal ...?

Kemarahan Kanami-chan yang berlebihan telah membuatnya menjadi tanpa ekspresi dan bergerak dengan kecepatan tinggi sambil mengayunkan tanah liatnya lebih jauh. Tubuh manusia yang bertemu dengan pedangnya tercabik-cabik seperti kertas. Tubuh manusia, yang terbuat dari daging lunak, mudah terkoyak dan berserakan oleh serangannya yang terus menerus dan merusak.

Dengan produksi daging dan lautan darah yang tak ada habisnya, ia mengeluarkan paku-paku es dari kekosongan yang membekukan daging dan darah untuk membentuk segunung mayat. Kemudian, hanya sedikit di depan pembantaian besar-besaran, seorang prajurit veteran berbalik untuk melakukan serangan balik.

Namun, karena 【Vampire mulia - Variant】 memiliki 【Eyes of Bewitchment】 yang sangat kuat, yang secara otomatis menendang ketika dia menghapus kacamatanya, dia hampir langsung menghasilkan di depannya.

Bersamaan kemarahannya, kekuatan mata Kanami-chan terlalu kuat, ada beberapa yang bahkan bisa menolak.

Bahkan ada dua orang yang bisa menolak pandangan Kanami-chan, namun, dia bisa menghancurkan mereka dengan mengepung mereka dengan tahanan yang terpesona.

Ini pada dasarnya penindasan. Itu bukan perkelahian ... pertempuran itu pada tingkat pembantaian.

Namun, karena memusnahkan mereka akan menyebabkan hilangnya bahan baku yang berharga, aku memeluk Kanami-chan dari belakang, mengembalikannya ke dunia nyata.

Dia tak akan berhenti dengan mudah jika aku tidak melakukan sesuatu kaliber ini untuk memulainya, tetapi mengingat kepribadiannya, itu benar-benar tak dapat membantu.

Setelah itu, sebagai tambahan dari empat orang yang memiliki bagian atau seluruh anggota tubuh mereka secara paksa dirobek, seperti tangan dan kaki mereka, yang telah meninggal. Aku menderita kesakitan, aku mengamati para korban ketika aku secara brutal mengumpulkan mereka di satu tempat.

Sementara aku memberi mereka perawatan medis dengan 【Blood Elixir】 ku, aku juga memutuskan untuk menggunakan klon parasitku pada mereka semua.

Kaum bangsawan biasanya lebih lezat daripada orang biasa. Ini adalah sesuatu yang aku pelajari dari banyak pengalaman dan sekarang, empat di antaranya ada di depan mataku. Mereka agak muda, tapi aku bisa mendapatkan sesuatu dari mereka.

Namun, aku menahan diri untuk tidak makan keempat ini untuk saat ini.

Mereka telah diizinkan untuk kembali sebagai mata-mata, karena mereka adalah budakku yang dikirim untuk mengumpulkan informasi. Alasan aku tidak memakannya adalah karena aku sampai pada kesimpulan bahwa ada berbagai manfaat yang bisa didapat dengan membiarkan mereka tetap hidup.

Dengan satu atau lain cara, semakin banyak sumber informasi, semakin baik. Informasi mengenai organisasi ≪Antegra Lance≫, seperti tempat keberangkatan korp kaum bangsawan yang akan dibunuh akan menjadi mudah diperoleh, atau setidaknya lebih mudah. Selain itu, ketika aku berpikir tentang aset yang dimiliki keluarga empat orang ini, akan sia-sia memakannya sekarang.

Karena itu, keempatnya berubah menjadi budakku dengan klon parasitku. Aku berbalik ke arah mereka dan tersenyum, menyebabkan mereka menjadi pucat. Terlebih lagi, ketika aku meminta mereka, mereka menjadi putih dan pingsan.

Mengapa..?

Apakah itu ide yang buruk untuk memakan mayat di depan mereka?

Setelah menempatkan klon parasit ke punggung semua anggota yang selamat, kami pergi dan terus maju di sepanjang rute kami. Sulit untuk menerimanya sekarang. Pada titik tertentu kita mungkin menemukan yang lain.

Ketika itu terjadi, aku dapat memutuskan apakah akan memakannya atau menjadikannya sebagai budakku.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//