Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 126 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 126 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  126

Baru-baru ini mulai terasa seperti cuaca menjadi sedikit lebih dingin.

Tampaknya musim yang mirip dengan musim gugur atau musim dingin akhirnya telah tiba.

Menurut cerita Gobujii, sepertinya wilayah ini tak akan mengalami salju. Namun, karena ada banyak anak-anak dan bayi baru lahir di sekitar, aku memberikan instruksi kepada para leprechaun dan pekerja manusia mereka untuk mulai membuat pakaian untuk cuaca dingin.

Di pagi hari, aku dan Minokichi-kun menumpahkan banyak keringat dan darah di [Tempat Pelatihan Eksternal].

Kemudian pada sore hari aku memutuskan untuk memberi Auro, Argento dan Oniwaka beberapa pelatihan.

Anak perempuan tertuaku, Auro dan putra tertua Argento, tampaknya mewarisi darah manusia dan ogre, menjadikan mereka [Setengah-Ogres].

Mereka diberi nama berdasarkan bola emas dan perak yang mereka miliki.

Dalam keadaan normal, tak biasa bagi mereka untuk memiliki Demon Orbs, namun, aku tak berpikir itu aneh mengingat bahwa mereka adalah anak-anakKU.

Ketika Auro, menggunakan bola emasnya, sebuah busur emas muncul yang menggunakan tombak, dengan warna yang sama, sebagai proyektil.

Ketika Argento menggunakan bola peraknya, sebuah busur perak muncul yang menggunakan lengan kutub partisan, dengan warna yang sama, seperti proyektil.

Tampaknya mereka berdua secara alami berbakat dengan persenjataan jarak jauh seperti busur.

Dengan sedikit pelatihan dan upaya yang baik, mereka pasti dapat dengan mudah mencapai sasaran mereka.

Panah mereka bahkan bukan panah biasa, aku tidak benar-benar mengerti cara kerjanya, tetapi baik tombak maupun partisan terbang seperti panah normal.

Jadi, terlepas dari apakah itu benar-benar panah atau tidak, aku memutuskan untuk merujuknya seperti itu.

Output daya mereka juga agak tinggi.

Tampaknya mereka membuat panah ini saat mereka menggambar busur mereka, dan karena ini masalahnya, mereka tak akan kehabisan amunisi.

Mengingat fakta ini, aku mungkin bisa membawa mereka ke pertempuran segera.

Mempertimbangkan hal ini, aku memutuskan untuk mengajari mereka banyak keterampilan pertempuran jarak dekat untuk tujuan mempertahankan diri, bahkan jika mereka adalah pejuang jarak jauh. Kadang-kadang perlu bagi seorang pemanah untuk mempertahankan diri jika lawan mereka menutup jarak pada mereka.

Tentu saja, tombak dan lengan kutub partisan juga dapat digunakan sebagai senjata normal jika diperlukan.

Sedangkan untuk Oniwaka yang merupakan [High Ogre], dia sudah memiliki tinggi lebih dari 180 sentimeter.

Selain itu, otot-ototnya tampaknya telah berkembang sedemikian rupa sehingga dia sudah mendapatkan kekuatan otot orang dewasa [Ogre].

Karena itu, aku memutuskan untuk mengajarinya teknik pertempuran jarak dekat bersama dengan dua lainnya.

Aku juga memanggil Minokichi-kun untuk membantu pelatihan mereka.

Senjata pilihan Oniwaka adalah Kanabo, tongkat besar dengan duri paduan mithril murni.

Banyak peralatannya menyerupai peralatan awal Minokichi.

Tampaknya dia juga sangat menghormati Minokichi-kun yang membuatku merasa sedikit kesepian sebagai ayahnya.

Aku harus mengatakan, ini adalah perasaan yang sangat memuaskan melihat anak-anak kalian tumbuh lebih kuat ketika hari berlalu.

Di malam hari, kelompok-kelompok yang tersisa yang keluar akhirnya mulai kembali.

Selain dari manusia laki-laki, aku tetap keluar untuk memata-matai, sisa anggota Parabellum akhirnya berkumpul sekali lagi.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//