Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 125 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 125 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  125

Dini hari tadi, ketika tidur di arena, aku dibangunkan oleh suara dari alat komunikasi.

Itu Supesei-san dan Burasato-san dengan pesan:

"Kami telah memperoleh banyak harta dan informasi."

Memang, masih setengah tidur karena kelelahan aku dari hari sebelumnya aku bertanya,

"Apa ini tiba-tiba?"

Tampaknya mereka telah membunuh beberapa pencuri manusia dan telah mengambil harta mereka. Namun, tampaknya mereka telah 'menginvestasikan' semuanya dengan senjata dan grimoire yang bagus tanpa memikirkan konsekuensinya.

Sambil bersumpah untuk tak pernah mempercayakan pengelolaan dana penyelesaian untuk kedua orang ini, aku memutuskan untuk berbagi sedikit informasi dengan mereka.

Kalian ingat para goblin yang tak bisa menerima kepemimpinanku dan sebelumnya telah meninggalkan grup?

Mereka adalah orang-orang yang diberi pisau mitos sebagai hadiah perpisahan. Pada saat itu, aku telah menunjukkan ketajaman mata pisau dengan memotong jariku dan menggunakan darah yang tumpah, menempelkan klon kecil ke sana.

Ketika orang-orang itu bergerak, aku dapat mengisi lebih banyak peta mentalku di area ini.

Bagaimanapun, tampaknya beberapa hari yang lalu, mereka akhirnya diserang oleh beberapa manusia dan dibantai.

Sangat disayangkan bahwa mereka tak dapat menang, meskipun mereka dilengkapi dengan pisau mitos. Mereka dibunuh oleh sekelompok pencuri yang cukup kompeten, semua harta mereka diambil.

Aku memutuskan untuk memberi informasi tentang kelompok pencuri ke dua orang itu.

Bahkan jika informasi tentang kelompok lain seperti pencuri itu baik, karena mereka membunuh beberapa kenalanku, aku tak bisa mengatakan aku menyimpan perasaan hangat untuk pencuri ini.

Setelah aku menyelesaikan penjelasanku, aku memutuskan untuk kembali tidur.

Saat aku bangun lagi, Minokichi-kun mendekatiku dan meminta untuk bertanding lagi. Karena itu, aku terus bertarung dengannya sepanjang pagi. Meskipun sangat berat, dia cukup cepat. Ini, dikombinasikan dengan nyala api khusus dan serangan kilat yang terus menerus dilepaskannya membuat Minokichi-kun menjadi lawan yang tangguh. Selain itu, tampaknya saat aku mengambil lebih banyak serangannya, menjadi semakin sulit bagi [Resistansi] ku untuk bertahan melawan serangannya.

Pada sore hari, aku pergi ke Blacksmith-san dan tempat kurcaci sehingga aku bisa mulai memproduksi berbagai item. Aku ingin mencoba membuat senjata yang menggunakan bubuk mesiu, namun karena berbagai alasan, aku memutuskan untuk meninggalkan ide ini.

Aku harus membuat sesuatu yang lain.

Mungkin aku bisa menggunakan Batu Roh dan sihir untuk menyelesaikan masalah ini dengan menciptakan Batu Roh Gun atau Magic Gun, namun, akan cukup merepotkan jika ini atau hanya gagasan senjata seperti itu jatuh ke tangan yang salah.

Mungkin aku bisa menginstal failafe ke dalam item ini, sesuatu seperti "Tak dapat digunakan kecuali kau adalah anggota grup."

Sementara aku merenungkan hal itu, aku beristirahat di tempat Leprechaun untuk membuat lambang khusus agar permukiman dapat digunakan.

Yah ... mengingat bahwa aku tidak benar-benar memiliki kemampuan artistik ... aku memiliki seorang wanita dengan [Pekerjaan - Pelukis] yang mengurus desain.

Instruksi desain untuk pekerjaan itu hanya untuk membuat ogre hitam cacat dengan tiga tanduk yang menunjukkan taringnya.

Karena kami tidak memiliki bahan-bahan yang tepat untuk semua yang kami butuhkan, aku memutuskan untuk mengirim salah satu manusia yang menunjukkan salah satu tingkat kepatuhan tertinggi ke kota dengan Falaise Eagle untuk pergi berbelanja persediaan.

Falaise Eagle dapat membawa hingga 2 manusia atau sekitar 3 Goblin kecil.

Untuk diketahui, perjalanannya bukanlah perjalanan yang nyaman dan dibutuhkan banyak latihan untuk mengaturnya.

Terlepas dari kenyataan itu, aku sangat mempertimbangkan untuk menangkap lebih banyak dari mereka.

Setelah makan malamku, Burasato-san menghubungiku lagi untuk memberi tahuku bahwa perburuan mereka terhadap pencuri manusia selesai dengan aman.

Kelompok bandit hancur total dan mereka telah memperoleh beberapa permata berharga.

Sebelum mengakhiri percakapan dengannya, aku mengatakan kepada mereka untuk segera kembali. Aku sudah memberi tahu kelompok lain ini juga, jadi semua orang harus segera pulang.

Kelompok keempat, yang sebelumnya memiliki masalah dengan kerja sama, tampaknya akhirnya mampu bekerja sama kurang lebih. Jadi itu satu masalah terpecahkan.

Seperti yang diharapkan, berbagi makanan satu sama lain dan mengatasi perbedaan melalui situasi hidup dan mati bersama adalah alat yang berguna untuk menjalin ikatan yang kuat antara satu sama lain.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//