Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 116 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 116 Sidestory Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  116 Sidestory: Avenger's POV

Akhirnya, akhirnya! Hari ini akhirnya tiba! Ketika aku berpikir kembali, sebelum hari nasib kami berubah ketika aku memperoleh [Berkat Dewa Matahari], aku menghabiskan setiap hari berjuang untuk menjadikannya, Aina, istriku.

Justru karena kami tak dapat menikah secara bebas, aku menggunakan fakta itu sebagai dukungan hatiku.

Bahkan di sekolah, yang membangkitkan tentara yang kuat di Ibukota Kerajaan, ketika aku ditindas, dihina dan dicemburui oleh banyak bangsawan. Bahkan ketika anak perempuan bangsawan mendekatiku dengan motif tersembunyi, menempel padaku, membuatku merasa tidak enak. Untuk menambah veteran meski hanya sedikit, bahkan ketika aku harus membasahi seluruh tubuhku dari darah musuh di medan perang. Bahkan saat itu ketika aku memotong kepala seorang prajurit muda, menangis saat melarikan diri.

Akua bisa mengatasi semuanya karena Aina ada di sana ...

Aku bisa bertarung karena aku tahu Aina hidup di dunia ini. Aku tak boleh kalah.

Para bangsawan yang diliputi oleh kecemburuan, diberikan pengampunanku. Untuk putri-putri Bangsawan dengan motif tersembunyi, aku memanggil mereka dengan pandangan tenang dan tegas dan kata-kata yang tidak bohong. Ketika aku menjadi lumpuh di medan perang, aku hanya akan berkonsentrasi membunuh musuh. Bahkan jika mereka memohon untuk hidup mereka di depanku, aku bisa membunuh tanpa berpikir dua kali.

Aina adalah pilar keberadaanku.

Hatiku telah dilindungi oleh kehadiran Aina.

Benar, pada masa itu ada banyak hal yang aku takuti. Terlahir sebagai petani, aku waktu itu ... Aku hidup terlalu nyaman di pusat negara.

Hal-hal yang bahkan tak bisa kau pikirkan di desa, adalah hal biasa di ibukota kerajaan. Suasana menindas yang buruk, dikeraskan oleh kebohongan yang dibalas dengan lebih banyak kebohongan, jelas berada di ibukota kerajaan. Karena itu, untuk mendapatkan Aina, yang bisa kupercayai dari lubuk hatiku. Untuk membawa Aina sebagai kekasih ke ibukota kerajaan, aku terus bertarung.

Dan akhirnya, upayaku dihargai, raja mengizinkan kami menikah.

Aku telah memperoleh hak untuk menjadikan Aina sebagai istriku.

Karena itu, kami tak akan segera menikah, karena prosedur dan persiapan seperti itu membutuhkan waktu, itulah sebabnya aku akan menjemputnya hari ini.

Jadi aku bergegas, bahkan sedikit lagi, dan tak bisa menahan perasaanku. Saat ini aku baru saja melewati lapangan, menunggang kudaku secepat mungkin.

Dalam perjalanan, aku menemukan "Fokkurufu" yang memegang api, dan beruang yang memiliki kepala babi hutan, " Rough Raccon Boar " aku memenggal kepala-kepala mereka sekaligus, dan meninggalkan mayat-mayat di belakang.

Aku pikir bahkan tulang-tulang mayat tak akan ditinggalkan oleh monster, dan bahkan jika mereka menjadi mayat hidup, mereka tak akan menjadi ancaman jika mereka kehilangan anggota tubuh dan kepala mereka.

Dengan menghilangkan ancaman "Tachifusagaru" dan monster-monster semacam itu, aku bergegas untuk tiba lebih awal bahkan dengan jumlah waktu terkecil di desa tempat aku dilahirkan.

Dan di ambang mencapai desa, ada bau yang tidak enak.

Itu adalah bau darah yang membuatku terbiasa.

Sementara aku berpikir, "Mengapa bau darah?", aku punya firasat buruk.

Firasatku telah mencapai sasaran.

Ketika aku memasuki desa, aku melihat pemandangan yang sudah biasa aku lakukan, dan gemetar di bagian terdalam hatiku menyebar.

Hanya setengah kepala di tanah, itu adalah Ajiru, seorang pemburu. Dia adalah pria paruh baya yang memiliki kepribadian yang cerah, dan sering mengangkat suasana. Sekarang dia memiliki ekspresi kesedihan saat tenggelam dalam lautan darah dan organ. Matanya terbuka lebar, mereka menyimpan dendam yang dalam, dan dipenuhi dengan air mata darah.

Merangkul hanya setengah tubuh mereka, pasangan lansia sudah mati, D'occi dan Buhr. Mereka adalah dua orang yang sering bertengkar setiap hari, tetapi jika kalian melihat mayatnya, mereka benar-benar jatuh cinta. Ekspresi wajah mereka tenang, yang menenangkan kesedihanku.

Seorang gadis yang baru berusia 10 tahun, Ayla, memiliki wajah yang mengeras dengan ekspresi rasa sakit dan putus asa, satu-satunya yang tersisa relatif masih utuh adalah lengan kanannya, itu adalah satu-satunya bagian yang tidak terpotong ribuan kali, nyaris tidak terhubung oleh kulit dan otot trapezius. Dan di tangan kecil Ayla ada yang menggenggam tangan anak yang lebih kecil dari dirinya, dia mungkin berlari sampai pada titik di mana dia dan adik laki-lakinya, Egeru, meninggal. Hanya lengan yang dipegang, hingga siku, yang tersisa, jadi aku hanya bisa menebak apakah itu milik Egeru atau bukan.

Di atap apotek satu-satunya, ada seorang wanita yang ususnya tersebar, semuanya berjalan di bawah panggul bagian bawah, namanya Sharei. Dia baru saja menikah dengan salah satu dari tiga saudara lelaki ku, Mujia tahun lalu, meskipun ada laporan bahwa dia hanya mencintai dirinya sendiri, dia meninggal sambil tersenyum dengan perasaan benci. Potongan daging, mirip dengan manusia di bagian bawah jenazah, mungkin dua anaknya.

---- ~ Tsu !!

Aku meneriakkan namanya dengan suara keras di desa.

Aku telah mengirim surat sebelumnya dan mengatakan kepadanya bahwa aku akan menjemputnya, dan suratku dijawab, jadi Aina pasti ada di sini.

Jika Aina mati, aku juga akan mati. Organ dengan tangan ini, itu bisa jadi Aina. Bola matanya terletak di kaki, itu bisa jadi Aina. Tubuh direndam dengan darah, itu bisa jadi Aina.

Jadi pikiranku menjadi gila dan aku tak bisa lagi mempertimbangkan apapun.



- Aina, kau dimana! ~ Tsu !!

Ekspresi Aina yang memenuhi pikiranku, suaranya yang lembut, gerakannya yang santai, baunya yang manis, kulitnya yang lembut, 'Kau dapat yakin' lega kehangatan, beberapa tahun dan menumpuk kenangan.

Aku pergi ke lokasi yang terbuka dan merupakan pusat desa berteriak, dan melihat sekeliling.

Suara kecil. Jika kalian melihat di sana, bayangan kecil Aina ada di sana. Tubuhnya gemetaran sedikit demi sedikit karena ketakutan, riasan darah didekorasi dengan wajah hiu biru. Pakaiannya yang dulu cantik diwarnai merah darah, tetapi ada beberapa tempat yang rusak, aku tak peduli asalkan Aina masih hidup.

Tapi Aina tersenyum lega melihatku, teringat ketidaksabaran untuk berlari menghampiriku.

Aku melihatnya sebelum datang ke sini, sebuah lubang besar di tanah di dalam desa.

Monster yang menyerang desa adalah sejenis yang bergerak di bawah tanah, jenisnya melacak target di tanah dengan getaran.

Meski begitu aku mengangkat suara keras dari sebelumnya, itu dapat menemukanmu Jika kau di sini.

Namun Aina datang berlari. Kemungkinan bahwa dia ditargetkan meningkat.

Aku mengatakan kepada Aina untuk berhenti tentu saja, tetapi karena ketakutannya, Aina tak akan berhenti datang ke arahku. Dan jika itu membawa Aina dengan cepat, bahkan sedikit jika itu terjadi, satu-satunya pilihan adalah tak akan jauh.

Untungnya jaraknya tidak begitu jauh. Aku juga mulai berlari. Segera bergegas untuk pergi jauh.

Dan meregangkan tangan dan jari, kami sedikit menyentuh. Aku menghela nafas secara alami dan saling tersenyum karena lega.

- Saat berikutnya, sesuatu melompat keluar dari tanah.

Di depan mataku, tubuh bagian bawah Aina hilang bersamaan dengan darah segar. Tubuh bagian atasnya datang terbang seolah didorong ke arahku. Dakitomeru. Wajah kosong yang menatapku dari lengan. Mata kehilangan cahaya mereka. Memuntahkan merah dari tubuh bagian atas penopang. Berat dan kehangatan organ menyebar di tangan. Kehilangan dan menjadi panas.

Apa yang terjadi, aku tidak tahu. Aina ada di tanganku, dengan tubuh bagian bawahnya hilang. Bahkan melihat wajah Aina, bahkan dengan pelukan, dia tidak bereaksi dengan mengepak. Apa yang terjadi selanjutnya, aku tidak tahu.

- ~~ OOOOOOHHHHH ~~ OOOUAAAAAAAARRRGGGGGGGHHHHHHH !!

Meskipun aku merasa berada di suatu tempat yang jauh dari berbagai peristiwa, ketika seruan nyaring itu mengeluarkan suara aneh yang terdistorsi dari pita suaraku, bagian penting dari rohku hancur.

Aku pikir aku melihat Aina mencari bantuan dalam pemandangan berwarna merah. Tentu saja, hal-hal seperti itu hanyalah ilusi. Aina tak akan bergerak lagi dalam pelukanku.

Itu menyakitkan, tak tertahankan, dan sedih, jenis kelabang Evil Bug yang aku lihat, aku benar-benar membencinya. Aku berpikir dari lubuk hati bahwa aku akan membunuhnya.

Setelah membaringkan Aina di tanah, aku mengaum seperti binatang buas dan mencabut pedangku.

Orang ini adalah musuh Aina, dan aku akan membunuhnya.

• Sigurd telah kehilangan orang-orang yang dia cintai.

• Semangat Sigurd telah terkontaminasi oleh perasaan negatif.

• Sigurd menjadi Avenger.

• Aku berhasil mengalahkan tipe kelabang Evil Bug.

• Avenger melarikan diri dengan kesedihan.

• Avenger diserang oleh Ogarou setelah dia datang.

• Avenger yang melarikan diri telah ditaklukkan oleh Ogarou.

• Untuk membalas Aina, Avenger setuju untuk melayani di bawah Ogarou dengan janji kekuatan yang lebih besar.

• Mazmur Avenger telah dimasukkan ke dalam Mazmur Ogarou.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//