Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 116 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 116 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke  116

Itu sekitar tengah hari ketika kami menemukan sebuah desa kecil di celah di dalam hutan. Itu tidak besar, tetapi bagaimana itu ditempatkan membuatnya mudah terjawab oleh mata yang tidak terlatih.

Jika kalian menilai jumlah penghuni, kalian akan menebak sekitar 200 orang dari jumlah rumah.

Saat itulah aku menyadari bau kematian di udara. Saat itu, [Intuisi] ku diaktifkan dan memperingatkanku tentang bahaya. Aku meninggalkan semua orang selain Dhammi-chan di kereta untuk menjaga Dua Saudari, Pandai Besi-san dan Alchemist-san. Aku menggunakan [Phased Array Radar] untuk mencari di kota. Setelah pencarian awal, tampaknya hanya ada satu manusia yang tersisa di dalam kota. Dhammi-chan mengkonfirmasi ini dengan akal sehatnya.

Aku menarik tombakku. Pada saat yang sama sebagai tindakan pencegahan ekstra, aku mengaktifkan kemampuan dari lengan kanan Perakku yang disebut [Beowulf's Fury] yang meningkatkan kekuatan pertahanan lenganku.

Perlu untuk tetap waspada. Begitu kami memasuki desa, penampilan hanya berfungsi untuk membenarkan tindakan pencegahanku, pemandangan itu mengkhawatirkan.

Potongan-potongan daging tercecer di tanah dan di dinding ketika genangan darah kering dan bergumpal menutupi tanah. Potongan-potongan tubuh, tungkai dan bagian tubuh manusia lainnya berserakan di mana-mana. Bahkan di atas atap, sisa-sisa manusia terlihat. Ketika kami masuk lebih jauh, kami menemukan beberapa mayat lebih dekat bersama-sama dengan apa yang tampaknya menjadi senjata darurat. Di belakang mayat-mayat ini ada setumpuk mayat yang terkoyak-koyak, tetapi tidak sembarang mayat ...

"Anak-anak juga, ya ..." kataku dalam hati. Rasa dingin merambat di tulang punggungku saat aku mengatakan ini. Dhammi-chan juga tampak cemas. Kami berdua terus waspada.

Luka yang disebabkan oleh masing-masing mayat adalah luka tusuk, atau luka sayatan. Ini bukan pekerjaan beberapa bentuk monster raksasa, jadi sifat sebenarnya dari situasi ini tak dapat ditebak, hanya melayani untuk lebih meningkatkan ketegangan.

Setelah bergerak lebih jauh, kami sampai di dekat lokasi 'korban' yang kami deteksi sebelumnya.

Itu masih muda, tubuhnya ditutupi dengan cairan keruh yang tampaknya beracun dan berbau mengerikan. Dia menatap langit dengan ekspresi kosong di wajahnya, seolah meratapi perbuatannya.

Pemuda ini, sepertinya bukan penduduk desa biasa ... Dia mengenakan baju besi baja ringan berwarna perak yang melindungi tubuh, meski rusak, masih memantulkan sinar matahari dengan cerah. Sekitar pinggang adalah beberapa dekorasi, tampaknya lambang Kerajaan juga hadir.

Ketika mempertimbangkan kualitas peralatan, dan juga jenisnya, kemungkinan benda ini adalah anggota kavaleri Kerajaan.

Sangat mungkin bahwa dia adalah sejenis pembelot. Mungkin juga para ksatria dari Kerajaan Sternbild yang bertanggung jawab atas penghancuran desa, bukan monster. Mungkin penyebab sebenarnya sudah meninggalkan tempat dan pemuda ini ditinggalkan di tempatnya.

Ketika aku mempertimbangkan hal ini, aku memutuskan untuk mengumpulkan lebih banyak informasi.

Ketika aku semakin dekat, aku perhatikan bahwa pemuda ini menangis dan memegang sesuatu.

Mayat ... Pemuda itu memegang setengah bagian atas mayat yang tampaknya adalah perempuan. Dia memeluk wanita itu sambil menangis dengan cara kecewa. Sebagian besar organ dan darah dari mayat ini sudah jatuh keluar dari wanita itu dan berada di tanah di bawah.

Wanita ini mungkin seseorang yang penting bagi pemuda ini.

Namun, pada saat ini, mata pemuda itu langsung bergeser ke arahku, angin tiba-tiba mulai bertiup. Aku merasakan bara kebencian yang membara mempengaruhi tubuhku, sepertinya perasaan ini adalah campuran dari kesedihan dan amarah.

Saat aku memikirkan ini, pemuda itu tiba-tiba meletakkan mayat itu dan mulai mengerang sedemikian rupa seperti binatang buas.

Ketika ini terjadi baik [Phased Array Radar] dan [Intuisi] mulai membunyikan alarm yang keras.

Ketika ini terjadi, aku berpikir "Oh ... Berbahaya", mengubah postur tubuhku menjadi sikap bertahan sementara pada saat yang sama mengamankan keamanan Dhammi-chan.

Tatapan pria muda itu kembali ke mayat wanita di tanah, dan mengambil pisau dari pinggangnya.

Matanya tetap kosong, seolah-olah semua makna terlintas di benaknya. Bukan mata orang yang kehilangan akal, tetapi kehilangan kehendak hidup.

Yang mengatakan, sesuatu yang abnormal telah mulai menguasai pikiran pemuda ini.

Sihir hitam yang kotor dan tipis mulai membengkak di tubuh pemuda itu.

Ketika sihir ini dirilis, kecepatan pemuda sangat meningkat.

Aku mengenali salah satu pekerjaan pemuda saat itu [Job-Berserker].

Aku memiliki pekerjaan ini juga, jadi aku mungkin bisa bertahan dengan cukup baik.

Pemuda itu maju, berlari mirip dengan binatang buas, niatnya jelas.

Dia ingin membunuhku.

Bilahnya mendekati leherku dan dijaga dengan Sarung tanganku.

Setelah ini terjadi, sesuatu mengalir ke pikiranku:

[Yatendouji telah memohon (Bidat Nemesis)]

[Menyusul tindakan bermusuhan terhadap [Sesat / Seseorang yang Telah Membangkitkan Mazmur] permulaan 【Eskatologi: Penaklukan Perang】 telah dinyatakan]

[Sampai konfrontasi antara dua orang menyadari kebenaran nama mereka, kemampuan Yatendouji akan meningkat 300%]

[Keahlian khusus [Bidat Nemesis] akan bertahan sampai akhir pertempuran]

Kata-kata ini tiba-tiba muncul di otakku.

Saat ini terjadi, dampak lain terasa pada gauntletku.

Sudah terlambat untuk menghindar, aku membuat serangan.

Konflik selesai dalam waktu kurang dari lima detik.

[Kesimpulan telah tercapai]

[Kemampuan Khusus 【Bidat Nemesis】 telah dirilis]

[Yatendouji telah memperoleh kemenangan]

[Dewa yang berkatnya terkait telah memberikan hadiah kepada sang juara]

[Item berikut akan diterima oleh Yatendouji]

[Sunlight's Soul Sword, Hisperiol telah diberikan]

Aku ingin mengatakan beberapa hal tentang pengumuman itu, terutama hasilnya, tetapi pemuda itu pingsan di depan kami.

Kapasitas fisiknya mungkin lebih tinggi dari biasanya. Sungguh gila bagaimana itu meningkat secara dramatis, jumlah waktu kekuatan itu bisa dipertahankan tidak terlalu besar.

Serangannya kuat, tapi itu sederhana dan mudah ditangani. Karena ini adalah masalahnya, itu adalah masalah sederhana untuk menanganinya tanpa membunuhnya.

Awalnya, pemuda itu sudah mengalami kerusakan yang cukup besar dan sangat tidak stabil.

Meskipun [Bidat Nemesis] telah diaktifkan dengan peningkatan dengan beberapa kemampuan dan kekuatan Lengan Perakku, aku tak bisa menahan terlalu banyak sebagai tindakan pencegahan. Terlalu banyak variabel membuatku sedikit ruang untuk belas kasihan sebanyak itu.

Bagaimanapun juga, aku ingin menghindari membunuh pemuda ini.

Jadi, aku mengulurkan tangan perakku dan memukulnya dengan keras di perut. Setelah koneksi, pemuda yang sudah terluka tidak tinggal lama. Dalam mode mengamuk itu, dia mengabaikan semua lukanya. Tubuhnya memberi jalan cepat dan dia jatuh pingsan.

Aku memperbaiki luka yang lebih parah, tetapi memutuskan untuk membiarkan anggota tubuhnya patah untuk menghindari lebih banyak konflik. Diputuskan antara aku dan Dhammi-chan untuk menunggu sampai dia bangun.

Karena itu, kami tidak harus tinggal diam, baik aku maupun Dhammi-chan mulai memproses mayat-mayat dan bahan-bahan di desa.

Karena mayat-mayat itu tidak segar, kami berangkat untuk membuat kuburan untuk orang mati.

Di dunia ini, mereka yang mati bisa menjadi kerangka atau zombie jika mayat mereka dibiarkan terbuka. Bahkan dalam perang, jika tubuh tidak ditangani, itu akan menjadi zombie atau kerangka.

Aku memang menjarah daging sebagai biaya pelayanan, sisanya dikubur. Hanya butuh sekitar lima belas menit untuk melakukan ini.

Aku menggenggam kedua telapak tanganku dan berdoa untuk mereka.

Di atas daging, aku juga memutuskan akan lebih baik untuk memulihkan barang yang dapat digunakan seperti peralatan makan dan semacamnya.

Desa ini sudah hancur parah. Jika tetap dalam kondisi ini, sangat kecil kemungkinan digunakan kembali.

Untungnya, setidaknya ada beberapa produk harian yang harus diselamatkan. Aku agak senang bahwa kami berhasil mengganti produk sehari-hari kami tanpa biaya, cukup penting untuk mempertahankannya.

Yang mengatakan, setelah semuanya dikumpulkan dan mayat-mayat dikuburkan, hanya dua puluh menit telah dilewati.

Aku tengah membersihkan diri ketika pemuda itu bergerak. Aku akui bahwa aku tertangkap basah dan langsung bereaksi. Aku mengharapkan beberapa bentuk serangan, tetapi tubuhnya tampaknya telah melambat sangat besar dan tak ada banyak permusuhannya. Sepertinya aku diabaikan karena dia mengoceh tentang tak bisa mengucapkan selamat tinggal terakhir. Dia juga tampaknya mengabaikan fakta bahwa dia merangkul bagian atas mayat wanita itu. Tiba-tiba, pemuda itu menangis lagi. Setelah dia sedikit tenang, aku berhasil menarik keluar kisah pemuda itu.

Untuk meringkas informasi yang aku berikan, pemuda itu adalah orang biasa yang lahir di desa ini. Ia dilahirkan dengan [Blessing of the God of Sunlight].

Berita berkahnya akhirnya keluar, dan seorang utusan datang ke desa menuntut pemuda. Mereka diberi waktu kurang dari sebulan untuk mengirimnya. Dia diizinkan untuk mendaftar di sebuah sekolah yang melatih para ksatria dan ahli strategi dari salah satu pangeran dari Kerajaan Sternbild.

Di dunia ini, kekuatan khusus yang menciptakan prajurit hebat bergantung pada restu mereka. Ada tingkatan yang berbeda dari transendensi ke biasa-biasa saja.

Remaja itu memberi tahuku tentang skala ukuran seberapa kuat berkah seseorang. Tampaknya ada [Blessing Retention], yang merupakan berkat lemah yang tidak selalu memberikan kemampuan. Skala naik ke level [Blessed DemiGod], yang memberikan banyak kemampuan sampai-sampai seseorang menjadi utusan bagi Dewa. Ada juga kasus [Divine Blessings] yang jauh lebih jarang daripada berkah biasa. Ini memberikan pemegang kekuatan yang lebih besar, kemampuan lebih cepat, dan lebih banyak kekuatan.

Aku menghilangkan 'dalam' karena mereka tidak terlalu penting bagiku secara pribadi. Bagaimanapun, semua anggota kami memiliki kelas dari Berkah yang paling langka.

Pria ini rupanya mengklaim bahwa ia akan kembali ke desa ini dan tinggal bersama teman masa kecilnya. Teman itu adalah wanita yang dia pegang tadi.

Pemuda terus berhubungan dengan wanita itu dan telah mencoba untuk kembali untuk beberapa waktu. Menurutnya, mereka akan menikah sekarang dalam situasi yang berbeda.

Dia terjebak dalam beberapa masalah politik, tetapi karena dia mendapatkan kedudukan dengan tingkat upaya tertentu dan memegang kepercayaan di dalam tentara, itu bukan sesuatu yang mudah ditangani. Dia tak bisa mendapatkan banyak waktu luang.

Dia masih gagal sampai sekarang, tapi dia bahagia secara keseluruhan dengan hidupnya.

Itu tentu saja, sebelum kemarin.

Tampaknya ketika dia semakin dekat ke desa, dia bisa mendengar suara semacam perjuangan. Bergegas masuk, ia menemukan mayat banyak penduduk desa. Teriakan minta tolong, dan di depan matanya adalah teman masa kecilnya. Penyerang adalah [Arutirumu], makhluk seperti kelabang. Tubuh bagian bawahnya dipotong menjadi ribuan potong dan dimakan dalam sekejap.

Tentu saja, wanita itu mungkin terbunuh seketika itu.

Setelah itu, ia sepertinya tak memiliki ingatan yang sangat jelas. Penduduk desa tampaknya telah berhasil menimbulkan tingkat kerusakan tertentu pada Arutirumu selama serangan itu. Dalam amarahnya, dia menggunakan pelatihan militernya dan menggunakan [Blessing of the God of Sunlight] untuk menggunakan sinar matahari untuk mengejutkan makhluk itu.

Tampaknya setelah terkejut, ia takut pada pemuda itu. Perutnya bengkak setelah makan banyak penghuni dan ternyata cukup lemah. Tampaknya makhluk itu berhasil melarikan diri darinya.

Setelah itu terjadi, pemuda itu mulai merangkul mayat teman masa kecilnya yang semakin dingin seiring berjalannya waktu. Saat itulah kami terjadi padanya, dan dari sana ada sejarah.

Ini bisa dikatakan tragedi yang cukup umum di banyak dunia. Tak banyak yang bisa aku lakukan dalam situasi seperti ini. Kata-kata penghiburan tidak mudah dibuat dan aku tak bisa memikirkan kata yang cocok dengan situasi dengan benar.

Aku bertanya apakah dia tahu di mana makhluk itu, ketika ditanya, aku menerima beberapa mata penuh kebencian dari pemuda itu.

Itu adalah bahan yang tidak biasa dan kemungkinan memiliki berkah, aku pasti ingin menangkap makhluk ini. Aku menggunakan [Intuisi] karena aku ingin tahu apakah aku harus mencoba mengambil keuntungan dari pemuda ini.

Aku berbicara dengan pemuda dan menawarkan kepadanya kekuatan untuk menghancurkan Arutirumu jika dia bersedia melayaniku selama sisa hidupnya.

Kesepakatan ini sepertinya seperti kontrak iblis ketika kalian memikirkannya. Aku suka gagasan memiliki seseorang secara total.

Pria muda itu bertanya kepadaku apa yang memberiku kekuatan dan apakah aku benar-benar dapat membunuh Arutirumu atau tidak.

Karena aku tak pernah melihat makhluk itu, aku tak bisa memastikan, tetapi seperti sekarang, aku mengambil waktu untuk mengangguk.

Ada masa hening, tetapi tiba-tiba pemuda itu meraih tanganku.

"Jika kau bisa memberiku kekuatan, aku akan membayarnya dengan apapun."

Mendengar ini, aku mengulurkan salah satu anting dan meletakkannya di telinganya tanpa ragu-ragu.

Dengan ini, kesepakatan tercapai.

Pemuda ini, atau lebih tepatnya, sebut saja Avenger. Sasarannya adalah Arutirumu. Sebagai imbalan atas kekuatan untuk membunuhnya, dia telah memberiku bawahan yang kuat yang telah mengabdikan hidupnya untuk Avenger dan bawahanku.

Tidak buruk. Sebenarnya tak ada kerugian di sini.

Mulai sekarang, banyak hal menjadi lebih menarik.

[Fate Stealer] [[Yatendouji]] dipanggil]

[Karena nasib [Mazmur] status Avenger (Sigurd Ace Sven) ditempatkan di bawah kendali [Yatendouji], [Mazmur] akan dimasukkan dalam dunia [Yatendouji] di dunia [Black Eclipse Demon History]]

[Karena ini dibangun di atas keinginan status yang saling bertentangan [Mazmur] saat ini sebagai [Lead Hero of Light], status itu dihapus secara permanen]

[Karena perubahan [Mazmur], kemampuan [Mazmur] berikut sementara dibekukan]

[Illuminating Light of Revelation]

[Cavalry Patron]

[Usurper]

[Merciful Maiden]

[Witch of Mystic Flame]

[Status saat ini dari Penyayang Perempuan dan Penyihir Api Mistis sudah dalam kondisi terbangun.]

[Ketika perbudakan kurir ditetapkan untuk Yatendouji, sekarang dimungkinkan untuk melepaskan kemampuan spesial yang beku.]

[Karena [Cavalry Patron] dan [Usurper] tidak dalam keadaan terbangun setelah pembawa ditempatkan di bawah kendali [Yatendouji], mereka sekarang berada di bawah kendali tuan, mengingat bahwa kondisinya terpenuhi]

 [Mazmur [Lead Hero of Light] kini telah dilepaskan dari kendali, kini diserahkan kepada kebijaksanaan malam dan disita oleh [Yatendouji]]

[Rilis lebih lanjut dari kemampuan terkunci dari Avenger (Sigurd Ace Sven) tergantung pada Yatendouji]

Mendengar itu, aku langsung tertarik.

Bahkan jika Avenger dari pengumuman ini adalah individu yang sama yang aku lawan, sepertinya orang ini adalah individu yang cukup penting dalam takdir. Nasibnya terlibat dalam dunia misterius ini, dan merupakan sesuatu yang telah aku campur tangani.

Karena pengumuman itu menyatakannya, aku tak perlu khawatir tentang komplikasi di masa depan.

Yah, ini sangat tidak terduga. Kuakui aku terkejut, sangat terkejut. Karena ada sedikit informasi, aku akan meringkasnya.

Rupanya sang Avenger, bawahan terakhirku yang bernama Sigurd Ace Sven menurut pengumuman itu, adalah tokoh penting bagi dewa lain, dan aku memindahkannya dari kendali dewa itu.

Hmm, kemampuan baru yang diberikan padaku muncul di benakku. Meskipun tidak diberikan langsung kepadaku, aku tampaknya memiliki ... kontrol atas jika Avenger dapat memperolehnya, atau lebih tepatnya, mendapatkan kembali mereka.

Aku memutuskan aku tak akan merilis Avenger untuk saat ini.

Itu bagus untuk mendapatkan sedikit informasi lebih lanjut tentang Avenger.

Meski begitu, sepertinya aku dan Avenger mungkin istimewa.

He .. Dia .. eh tidak masalah. Lawan kuat yang dikonsumsi adalah daging lezat.

Yah, aku tidak berpikir aku akan menyerang Avenger, meskipun jika saatnya tiba, dagingnya pasti lezat.

Avenger bertanya apakah aku harus ditawari sesuatu karena Avenger itu sekarang dalam pelayananku.

Aku hanya menjawab tidak sama sekali karena aku memulihkan berbagai persediaan dari desa. Tapi aku tak akan memberitahunya tentang makan daging.

Setelah itu, tidak banyak yang terjadi.

Aku memang mencoba menganalisis pedang baru yang aku terima, tetapi aku mengalami beberapa kesulitan.


________________________________________________________________________________




Nama objek - [Sunlight's Soul Sword, Hisperiol (Superior)]




Kategori - [Tidak Dikenal, Pedang]




Grade - [Tidak Dikenal]




Kemampuan kelas -




[Kerusakan Pagan (Bidat Nemesis)]




[Konvergensi Sinar Matahari]




[Berkat Matahari]




[Pahlawan Cahaya]




[Perluasan Kapasitas]




[Terkunci]




[Terkunci]




[Terkunci]




[Terkunci]




Fitur - Yatendouji meraih kemenangan melawan tokoh sejarah di - (Penaklukan Perang) - Tingkat Pedang tidak diketahui saat diperoleh setelah kemenangan.





Deskripsi - Tiga bentuk yang dikenal sebagai dewa ada di dunia, << ■■ / ■■ / ■■ >> di mana bilah ini adalah salah satu dari ■■. Bilah itu diilhami dengan cahaya dan amarah di dekat api matahari, bilah itu bersinar seperti sinar matahari.




Yatendouji adalah satu-satunya yang dapat melihat informasi ini.




Yatendouji mampu menyentuh pisau ini hanya karena mendapatkan penaklukan atas pemilik sebelumnya.




Hanya Yatendouji dan mereka yang telah diberikan izin untuk menyentuh pedang ini yang mampu melakukannya. Siapapun yang menyentuhnya tanpa izin akan mengalami bencana yang tak terbayangkan yang akan menimpa mereka.




Ada beberapa pengecualian langka, tetapi karena itu adalah ■■, kehancuran pada dasarnya tidak mungkin.




Informasi tambahan dimungkinkan, apakah kamu ingin mencoba melihat informasi ini?




<IYA> <TIDAK>




__________________________________________________________________________


Satu-satunya hal yang dapat aku pikirkan adalah,

"Wow, benda ini luar biasa!"

Karena hal ini, aku merasa semakin mendekat untuk memecahkan misteri dunia ini.

Tapi...

Ada satu hal yang membuatku tidak senang ..

Pada saat ini, aku tak bisa makan hal ini sama sekali ...

Aku tidak percaya, tapi tak peduli berapa kali aku menggigitnya, bilahnya bahkan tidak ...

Kebanggaanku memang diakui sedikit sakit.

Apalagi dengan fakta bahwa aku tak bisa membaca sedikit informasi.

Aku ingin tahu apakah aku akan bisa memakannya jika aku membuka kemampuan lain di dalam bilah.

Bagaimanapun, aku memasukkannya ke dalam kotak item.

Aku juga akan mengakui bahwa aku cukup cemas tentang gagasan mazmur misterius [Shutellbelt] ini.

Dari semua pesan dan pemberitahuan, aku hanya bisa melihat bahwa Mazmur Pahlawan yang memandu pahlawan kecil di sini dihapus dari Mazmur Ilahi [Shutellbelt].

Apakah ini berarti bahwa Mazmur Ilahi tidak lengkap lagi ..? Jika dihapus dan tak dapat dipulihkan, aku yakin sesuatu yang buruk akan terjadi ...

Tunggu...

Mungkin yang baru saja aku lakukan adalah sesuatu yang sangat berbahaya ...

Yah, aku tak bisa mengatakan aku benar-benar memahami semua itu pada saat ini, jadi tak ada gunanya memikirkannya sama sekali. Jika sesuatu terjadi, aku hanya akan membiarkannya menyelamatkan Putri Tomboy dan Bocah Ksatria kecilnya.

Sungguh ... Jika ada bencana yang menimpa Kerajaan Sternbild karena ini, aku tidak benar-benar berpikir bahwa aku akan peduli.

Setelah itu, Avenger menuangkan minyak di sekitar desa dan membakarnya. Sesuatu seperti pemakaman massal untuk penduduk desa dan seluruh desa.

Bersama Avenger, aku berdoa bersama Dhammi-chan.

Setelah itu selesai, aku memperkenalkannya kepada Rambut Merah dan anggota kelompok lainnya.

Mereka cukup terkejut melihat desa itu tiba-tiba terbakar, tetapi telah menyiapkan makan siang karena aku telah menghubungi mereka dengan menyatakan bahwa aku sedang dalam perjalanan kembali untuk melanjutkan perjalanan ke pangkalan.

Avenger memiliki tatapan serius padanya, tetapi karena dia pada dasarnya adalah orang biasa dan bukan bangsawan, dia tidak mengudara.

Dia ternyata cukup mudah diajak bicara sehingga semua orang menikmati obrolannya untuk sementara waktu.

Aku pikir ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk pendidikan Auro dan Argento, tetapi aku akan menunda itu untuk nanti.

Hari ini kami berkemah di puncak gunung. Karena itu, malam itu dingin dan tidak terlalu bagus untuk tidur di luar.

Padahal, itu bukan masalah besar bagi kami.

Tengkorak dapat mengubah tulang mereka untuk menciptakan ruang di mana semua orang bisa tidur. Ini menghalangi angin sehingga semuanya baik-baik saja.

Selain itu, aku mengambil selimut hangat, dan dengan Kumajirou dan Kurosaburou bersama kami, tak ada cara bagi kami untuk menjadi dingin.

Dikelilingi oleh selimut dan di antara dua makhluk yang suka diemong ini, aku baru saja akan tertidur ...

[World's Psalm (Mazmur) [Legend of the Black Eclipse Demon] bagian 5 [Kingdom Revolution]  maju]

[Satu lagi kondisi telah dihapus]

[Menyelesaikan Bab satu [Kenyataan yang tidak jelas], Bab dua [Omen of a Sun], Bab tiga [Beacon's Song], dan Bab empat [Fang of the Destructive Eater] telah membuka bab lima]

[World's Psalm (Mazmur) [Legend of the Black Eclipse Demon] bab 5 [Kingdom Revolution]  dapat dimulai. Akankah kamu akan memulai bab 5?]

<IYA> <TIDAK>

Eh ...? Baiklah, aku akan pergi dengan <TIDAK> untuk saat ini ...

[<TIDAK> telah dipilih untuk seleksi awal]

[Kejadian berikutnya adalah selama aktivasi otomatis Bab 5 ketika kondisi alami dihapus]

[Peluang keberhasilan saat ini adalah 38%]

Oh, ya, aku pikir aku hanya akan tidur untuk saat ini ...

Memulai apapun yang awal pasti akan menimbulkan masalah.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//