Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 75 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 75 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  75

Hari ini aku tidak berlatih di gua, tetapi pergi ke sungai bersama semua orang.

Nah, karena para ogre juga muat, bak mandi kami cukup dalam, tetapi karena itu, banyak yang tenggelam di dalamnya. Karena banyak yang tak bisa berenang, mungkin tak bisa membantu.

Tapi sungguh merepotkan kalau ada yang mati hanya karena tak bisa berenang.

Jadi, aku memutuskan untuk berlatih berenang hari ini.

Karena aku sudah menunggu begitu lama untuk kesempatan ini, kami pergi ke air terjun tempat Green Lizards menyerang kami beberapa waktu yang lalu. Blacksmith-san tidak sering keluar, tapi dia datang untuk perubahan.

Karena klonku memeriksa hutan, aku tahu Kadal Hijau masih hidup tepat di atas air terjun dan berharap mereka akan menyerang kita, tetapi pada akhirnya mereka tidak muncul.

Ini sedikit mengecewakan, tapi karena Blacksmith-san menikmati berenang, tidak apa-apa kurasa.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//