Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 74 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 74 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke  74

Karena jebakan yang dibuat oleh kami dan pasukan Elf, manusia kehilangan banyak jumlah mereka, dan tampaknya memperlambat kemajuan mereka.

Bapa Elf mengajari kami perangkap kombinasi dua kali lipat, tiga kali lipat, dan empat kali lipat lebih kuat, mereka tampaknya sangat efektif.

Manusia menyadari bahwa kecerdasan internal telah bocor karena rute mereka untuk maju telah menjadi hutan yang penuh dengan perangkap. Jadi, sebagai tindakan balasan tentara manusia sementara menarik pasukan mereka untuk merevisi strategi mereka.

Ketika salah satu klonku menyusup untuk mengumpulkan informasi terperinci, kami mulai menyiapkan serangan mendadak untuk Unit Pasokan, yang dijadwalkan untuk membawa pasokan ke manusia yang bertempat di hutan.

Persediaan adalah masalah hidup dan mati selama dalam kelompok. Di hutan, makanan, dan air lebih mudah didapat daripada, katakanlah misalnya, gurun, tetapi karena jumlah musuh yang besar, mereka akan membutuhkan lebih banyak makanan dari itu, dan mereka juga berguna bahkan jika semangat kerja pecah. Selain itu, lengan dan baju besi juga bisa aus.

Ini akan sangat berguna untuk mengurangi pengeluaran mereka, seperti panah, dari sini. Juga, karena kita dapat menggunakan senjata yang kita ambil, kita akan membunuh dua burung dengan satu batu.

Unit Pasokan datang dari dataran.

Kita tidak bisa menyerang mereka di dataran, karena jelas, jumlah kami terlalu sedikit. Jumlah kami, termasuk 47 tawanan perang, bahkan tidak mencapai 200 orang, jumlah mereka yang bisa bertarung bahkan lebih sedikit.

Sebagai perbandingan, Unit Pasokan terdiri dari lebih dari 600 orang. Hampir tiga kali lipat dari kami. Karena perbedaan jumlah ini, akan bodoh untuk menyerang di dataran terbuka.

Yah, mereka bukan musuh yang tak bisa kita kalahkan jika kita memainkan kartu kita dengan benar, tetapi mengingat kerusakan yang tim kita ambil, mungkin lebih bijaksana untuk berhenti.

Karena itu, kami menunggu Unit Suplai untuk tiba di hutan.

Menurut informasi yang aku peroleh dari Ksatria Wanita dan Ksatria Besi Rusty, unit pasokan telah mencapai titik pembunuhan.

Aku melihat para budak yang bersembunyi di belakangku.

Meskipun beberapa wajah budak menjadi pucat karenanya, aku meningkatkan kekuatan kontrol klonku atas mereka menggunakan [Parasite], akibatnya, ada banyak di antara mereka yang bahkan tak bisa menggerakkan jari dari kehendak mereka sendiri.

Akan lebih baik jika mereka bertarung untukku karena kemauan mereka sendiri, seperti yang dilakukan Rusty Iron Knight, tetapi aku sadar aku tak punya pilihan lain. Bagiku, mereka hanyalah bidak sekali pakai.

Karena mau tak mau kalau mereka kelihatan suram setelah ini, aku berniat memanfaatkan mereka.

Rencanaku berikutnya bukanlah sesuatu yang istimewa.

Pertama-tama, karena Rusty Iron Knight adalah teman sekarang, hanya ada 17 budak laki-laki yang tersisa, aku punya sepuluh Ksatria bangsawan biasa, yang tidak memiliki 【Pekerjaan】 seperti 【Penyihir】 atau 【Enchanter】, masuk ke Unit Pasokan.

Kemudian, kami berpura-pura mengejar mereka.

Ksatria Manusia melarikan diri, diikuti oleh teriakan, raksasa bersenjata, goblin, dan kobold, yang memiliki niat membunuh.

Menonton sesuatu seperti ini, sudah cukup bagi musuh untuk mengidentifikasi teman-teman mereka, dan biasanya, seseorang akan berusaha melindungi mereka yang terlihat seperti teman tanpa pertanyaan.

Namun, karena kesadaran mereka akan difokuskan pada musuh mereka, ada kemungkinan mereka tak akan membantu. Tapi, itu sukses besar.

Setelah dipastikan mereka berhasil menyusup, kami bersembunyi di parit yang kami bangun sedikit lebih jauh dan menggunakan Repeating Crossbows buatan kelompok kami untuk menembakkan panah yang dioleskan dengan racun ke musuh kami, berhati-hati agar tidak mengenai para budak. Mereka yang bisa menggunakan sihir menggunakannya untuk melemahkan mereka, dan dukun hobgoblin memiliki 6 hantu yang menggunakan 【Despondent】 pada musuh kita untuk menambah keanehan situasi.

Karena pepohonan dan semak-semak, akurasi panah dan sihir kami tidak setinggi itu, tetapi musuh kami memiliki masalah yang sama. Kami hanya harus menunggu persiapannya selesai, karena semua ini untuk mengumpulkan mereka di satu tempat, dengan menghentikan pandangan mereka, sementara kami mengurangi jumlah mereka.

Dan setelah beberapa saat, sepuluh Ksatria yang terakhir, yang disalah artikan sebagai musuh oleh musuh kita, memulai serangan terakhir mereka.

Mereka menyebarkan item sihir 【Burst Seed】, yang merupakan ramuan ciptaan asli yang dibuat oleh Alchemist-san dan aku.

Itu terbuat dari bahan yang dapat kalian temukan di hutan, seperti 【Oil Grass- Yusa】 dan 【Burst Fruit】.

Karena itu cukup kuat, meskipun mudah dibuat, jika kalian menaburkannya di tempat yang ramai kalian bisa mendapatkan sekitar 50 korban yang terluka atau mati. Karena sangat mudah diproduksi, itu adalah senjata magis yang sangat bagus.

[TLN: Oil Grass adalah tanaman dan Yusa adalah namanya, maka diberi tanda hubung.]

Ada kemungkinan kalian akan bunuh diri jika kalian terlalu dekat dengan ledakan, tetapi karena aku memiliki budak untuk menggunakannya, itu tidak masalah, karena mereka bidak sekali pakai.

Aku memberi perintah untuk terus menggunakan Burst Seeds. Jika mereka mati, kami akan mengambil tulangnya.

Ledakan dari 300 Burst Seeds yang tersebar, menyebar di seluruh hutan selama beberapa saat.

Terlepas dari kenyataan bahwa ledakan telah berakhir, musuh kita masih bingung. Aku menginstruksikan kelompok Asue-chan untuk membuat tanah di bawah kaki Unit Pasokan agar runtuh. Karena kita telah melakukan sesuatu seperti ini sebelumnya, dia menyelesaikan tugas dengan mudah.

Mereka hanya jatuh sekitar dua meter, tapi itu sudah cukup.

Karena perubahan pijakan yang tiba-tiba, mereka kehilangan keseimbangan dan tak dapat melarikan diri. Seperti sebelumnya, kami mengirim hujan panah beracun dan hujan sihir dari jauh.

Dan para Elf, yang aku suruh untuk memanjat pohon sebelumnya dan berdiri di dekatnya, menaburkannya dengan botol-botol racun yang telah aku buat sendiri.

Karena racunnya adalah obat bius yang bekerja cepat, para prajurit yang tertembak segera jatuh ke tanah. Mereka belum mati, tetapi mereka tak akan bisa bertarung lagi.

Sementara aku memberikan instruksi, aku juga menggunakan 【Job-Minstrel】 dan 【Red Crystal’s Tone】. Suara yang muncul dari suara nyanyianku, dikombinasikan dengan instrumen yang menyerupai gitar, memperkuat sekutuku dan melemahkan musuhku.

Karena Unit Pasokan tidak memiliki tentara yang kuat, itu tidak benar-benar diperlukan, tetapi orang tak bisa tidak terlalu berhati-hati. Mungkin bala bantuan musuh akan tertarik oleh suara Burst Seeds yang meledak.

Itu sebabnya kami tak bisa mengurangi pekerjaan kami sampai akhir, tetapi kami menyelesaikan rencana tanpa kesulitan.

Tiga dari sepuluh Ksatria yang menggunakan Burst Seeds terperangkap dalam ledakan dan meninggal, lima terluka oleh pecahan-pecahan dan dua lainnya kembali tanpa terluka. Itu semua adalah korban di pihak kita.

Aku berterima kasih kepada tiga orang yang mati untuk pekerjaan mereka. Karena tubuh mereka terpotong oleh ledakan, kami semua memakannya saat kami mengumpulkan makanan dan tahanan.

Omong-omong, Rambut Merah tidak ikut dengan kami. Meskipun dia tidak lagi menentang memakan monster, dia harus tak boleh memakan apapun di depan manusia.

Beberapa anggota Unit Pasokan terluka parah. Karena sangat menyakitkan untuk menyembuhkan mereka, kami membunuh mereka di sana, sehingga mereka tak perlu menderita lagi. Aku memakan semua hati mereka dan beberapa tubuh mereka, dan mengubahnya menjadi darah dan dagingku sendiri.

Kami memakan sebanyak mungkin musuh yang mati. Hanya mereka yang makan sampai mati yang akan hidup. Itu adalah artikel kepercayaanku.

Aku juga meminta goblin lain untuk memakan bagian mereka.

Kami menganggap mereka yang terluka ringan sebagai tawanan perang, tetapi jumlah mereka tepatnya seratus, mereka semua laki-laki. Ada beberapa wanita tetapi mereka meninggal karena serangan itu.

Yah, itu tidak bisa membantu.

Jumlahnya cukup, tidak perlu banyak menangkap lagi yang sia-sia.

Karena jumlah anting dan kalung yang tidak mencukupi, aku memecahkan masalah dengan menumpahkan darah dan mengkloning diriku sendiri, kemudian memasukkan 【Parasite】 ke dalam tubuh mereka.

Catatan: anting dan kalung - dari hari-hari sebelumnya, digunakan untuk memperbudak mereka

Untungnya, ada banyak bahan baku lain-lain, seperti darah, dalam jumlah besar.

【Kemampuan 【Continuous Thrust】dipelajari】

【Kemampuan 【Helmet Splitter】 dipelajari】

【Kemampuan 【Stab】 dipelajari】

【Kemampuan 【Menyelinap】 dipelajari】

【Kemampuan 【Armor Pierce】 dipelajari】

【Kemampuan 【Tarian Pedang Badai】 dipelajari】

【Kemampuan 【Kekuatan Serangan】dipelajari】

【Kemampuan 【Job-Ranger】dipelajari】

【Kemampuan 【Prajurit Pasokan Kerja】dipelajari】

Catatan: Prajurit Pasokan = nama tentatif, mereka seorang prajurit di Unit Suplai/Pasokan

Aku memperoleh berbagai Combat (Seni) yang aku dengar dari Rusty Iron Knight.

Dari 【Continuous Thrust】 hingga 【Dance of Sword Storm】, mereka semua adalah Combat (Seni).

Dalam kasusku, aku terkejut ketika percobaan untuk mengaktifkan kemampuanku dan Combat (Seni) secara bersamaan akan meningkatkan kekuatan mereka, dibandingkan dengan menggunakannya secara individual.

Para tahanan dan jarahan dibawa kembali.

Ketika kami sedang dalam perjalanan kembali, melihat wajah suram tahanan baru kami, tiba-tiba aku memikirkan sesuatu.

Kami masih memiliki beberapa bidang yang tersisa di gua, tetapi ini benar-benar rumit karena tentara pemasok tidak sekuat bidak.

Karena alasan itu, aku memutuskan untuk membagikan setengahnya kepada Elf.

Hanya untuk membayar hutangku.

Kami berjalan ke desa Elf dan meminta Ayah Elf membelinya.

Karena aku memiliki banyak hal yang aku miliki, aku memiliki pilihan yang lebih luas untukku, membuat keputusan ini dengan cepat.

Sebagai pembayaran, aku menerima beberapa barang berguna seperti item sulap.

Kebetulan, ketika kami bertukar informasi yang baru didapat, aku bertanya kepadanya tentang obat rahasia.

Meskipun kuat, tidak ada efek samping untuk penggunaannya dan juga memiliki banyak aplikasi praktis. Karena kekuatan 【DemiGod dari Deep Green】 tercampur secara halus di dalamnya, itu sangat langka dan menampilkan efek dari obat serba guna ... Ini ... Apakah aku tak akan mendapatkan kemampuan baru jika aku memakannya?

Menyimpang sedikit dari pemikiran asliku, aku tiba-tiba menyadari. Aku hanya ingat saat itu bahwa aku sudah diberi obat rahasia Elf.

Lihat, pada awal hari ke 54 ketika aku bertemu Bapa Elf. Dia memberikannya kepadaku sebagai hadiah, bersama-sama dengan sake, tetapi karena aku terlalu terkesan dengan sake Elf, itu telah tinggal tidak terpakai di kotak itemku.

Mengingat ini, aku bertanya-tanya mengapa dia memberiku obat rahasia yang berharga seperti itu? Ketika aku bertanya kepadanya, dia menjawab bahwa itu melanggar hukum untuk memberikannya kepada "Manusia", tetapi itu tidak melanggar hukum untuk memberikannya kepada "Ogre" yang menyelamatkan putrinya.

Itu cukup aneh. Jadi, jika Kekaisaran tidak mengirim manusia untuk mendapatkan obat rahasia, mereka bisa mendapatkannya. Aku meminum obatnya dalam perjalanan kembali.

【Kemampuan 【Regenerasi Cepat】dipelajari】

【Kemampuan 【Elixir Darah】dipelajari】

Darahku diubah menjadi obat rahasia.

Untuk bereksperimen, aku membuat salah satu budak, yang luka-lukanya belum sembuh, utnuk meminum darahku dan melihat pemandangan yang luar biasa.

Semua lukanya sembuh dalam sekejap.

Apa ini? Mengerikan.

Jika tersiar kabar tentang ini, aku mungkin ditargetkan oleh manusia untuk mendapatkan keuntungan.

Untuk melihat sisi baiknya, aku meningkatkan kemampuan penyembuhanku dengan sangat cepat, namun, aku masih merasa bahwa risiko yang dihasilkan tidak sepadan.

Karena manusia itu rakus, sombong, rapuh, keras kepala, tetapi jumlahnya besar, aku harus berhati-hati agar mereka tidak mengetahuinya.

Tidak, bahkan jika itu ditemukan, aku hanya harus membunuh mereka yang mencari tahu.

Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, kami kembali.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//