Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 69 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 69 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke 69

Ketika aku sedang tidur, aku merasakan sedikit sakit di dadaku.

Ketika aku bangun, sepertinya jantungku telah ditusuk oleh seseorang. Pelakunya adalah orang yang belum diborgol, Ksatria Wanita-san yang disebutkan di atas, yang hanya mengenakan pakaian pestanya, sudah basah di banyak tempat.

Meskipun dia benar-benar terganggu kemarin, aku berpikir bahwa dia akhirnya akan mendapatkan kembali kewarasannya. Untungnya, pisau besi (pekerjaan Blacksmith-san) yang dia ambil dan digunakan untukku, adalah satu-satunya alat untuk memotong makanan.

Sambil dengan santai memikirkan hal itu, aku mengambil pegangan pisau yang tertanam di dadaku dan menariknya keluar. Kalian seharusnya tidak meremehkan kekuatan bertahan hidup dari ras Ogre. Aku tak akan mati hanya dari luka dangkal di jantung yang dibuat oleh pisau besi sederhana. Itu hanya akan menyakiti beberapa orang, hanya menghentikan gerakanku ketika aku menyembuhkan lukaku.

Tapi, karena aku tidak menyukai rasa sakit, aku menggunakan «Penyembuhan Cepat». Luka itu menutup tepat di depan mataku.

Kemudian, ketika aku melihat ke atas, aku melihat Dhammi-chan telanjang bulat. Dia mengangkat Ksatria Wanita-san sambil meraih seikat rambutnya dengan amarah yang membara.

Tak dapat melawan kekuatan fisik yang tidak manusiawi, Ksatria Wanita-san menatapku dengan pandangan penuh kebencian.

Hmm, sepertinya belum cukup. Karena itu, aku menyuntikkan obat kepadanya yang aku buat sendiri dan menghukumnya bersama Dhammi-chan.

[TLN: Menghukum = sindiran seksual]

Aku tahu aku berlebihan, tetapi pada sore hari aku secara pribadi memborgol Ksatria Wanita-san!

Kami mengumpulkan para budak laki-laki dan membuat mereka mengeluarkan semua informasi yang mereka ketahui. Sebagai akibat dari [Enslave], mereka tak bisa berbohong atau menahan informasi dari kami. Kami akan menyampaikan semuanya pada Bapa Elf.

Karena meningkatkan prestasi kita secara serius mempengaruhi moral Elven, kemarin kami menerima 10 barel Anggur Elven dari Bapa Elf-san sebagai imbalan informasi. Itu bagus.

Juga, pada hari ini ada yang berubah menjadi 4 empat Hobgoblin lagi. Salah satu dalam diri mereka, adalah seorang Pendeta.

Seperti biasa, aku akan memberi mereka hadiah selamat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//