Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 3 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 3 Bahasa Indonesia

Re:Monster - Hari Ke 3

Aku bertekad untuk bertahan hidup di kehidupanku yang kedua, setelah bereinkarnasi, aku memutuskan menyerah bergerak karena tak bisa apa-apa.

Karen pekerjaanku dulu, aku mempelajari bagaimana hidup kotor dan memiliki kemampuan untuk cepat berubah memikirkan kemampuan yang paling diperlukan.

Tampaknya, pertumbuhan seorang goblin relatif cepat. Walau baru hari ketiga sejak kelahiranku, tubuhku sudah berkembang dengan cepat.

Walaupun tubuhku sebelumnya seperti seorang bayi yang kerjanya hanya tidur, sekarang tubuhku seperti anak SD. Meskipun tubuhku lebih lemah dari tubuhku sebelum reinkarnasi, dibandingkan kemarin, kekuatan tubuhku meningkat drastis. Aku sudah mampu berdiri dan bahkan berlari sedang, jadi aku merasa sangat senang. Aku tanpa sadar bermain dengan gembira, meskipun kekanak – kanakan. Tekanan karena tak bisa bergerak bebas terkumpul.

Yah, hal ini wajar saja. Dibanding dengan lingkungan yang dibangun manusia, yang tumbuh tanpa rasa khawatir diserang oleh musuh yang tak dikenal, para goblin, semenjak lahir, mereka harus bersaing sengit untuk bertahan hidup. Para manusia tumbuh lebih lambat dibandingkan dengan para goblin yang hidup di alam bebas, yang dimana terdapat hukum rimba yang memaksa mereka harus tumbuh lebih cepat.

Karena sekarang tubuhku bisa bergerak, aku habiskan waktuku hari ini untuk mempelajari batasan – batasan tubuhku ini. Aku melakukan latihan dengan tubuhku hingga aku merasa nyaman, dan pada akhirnya aku pun tumbang karena kelelahan. Tetap saja, tempat tidur ini… Apa kami tidak punya yang lebih baik?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

     --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//