Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 496 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 496 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 496

"Hari ke Dua puluh enam" / "Hari empat ratus sembilan puluh enam"

Ketika beberapa serangan bertubi-tubi terjadi di divisi yang bertanggung jawab, itu larut malam ketika kepala pasukan keamanan, yang berjuang untuk mengatasinya, kembali.

Kemudian kami menahannya ketika dia akan mandi dan membawanya ke ruang bawah tanah rumahnya yang besar.

Beberapa anggota keluarga seperti istri dan anak-anaknya belum menyadarinya dan tidur nyenyak. Aku menaruh obat tidur sehingga mereka bisa tidur nyenyak, karena mereka mungkin telah memperhatikannya tanpa hal seperti itu.

Pokoknya, Rannuki yang setengah telanjang, diikat di tangan dan kakinya dan di depan mataku di kursi.

Dia hanya komandan unit pemeliharaan keamanan, dan dia haus akan kekerasan, sambil berbicara dengan berani, dia menggerakkan telinganya untuk mendapatkan informasi bahkan ketika ditutup matanya.

Hal pertama yang aku lakukan adalah mengubur golem ekstra halus ke pusar sambil menonton situasi.

Dalam bentuk kumbang berleher panjang, golem parasit yang lumpuh menyerang bagian dalam tubuh anjing rakun dengan rasa sakit yang minimal.

Aku terkejut itu tidak lebih tidak nyaman, tetapi aku melihat situasinya diam-diam.

Luka kecil disembuhkan dengan agen sihir, dan suara mengasah pedangku untuk sementara waktu membuatnya berkedut dan alisnya bergerak.

Aku melakukan ini untuk meningkatkan ketegangan dan membiarkan dia membayangkan apa yang terjadi, aku bisa melihat dia semakin cemas.

Lalu aku mencoba mendengar Nembutsu tanpa henti dengan golem suku kata.

Jika Kalian mendengarkan Nembutsu dalam bahasa yang belum pernah terdengar dalam volume yang keras selama satu jam, tekanan mental Kalian tampaknya cukup besar.

Aku mengambil penutup mata di mana aku lemah dan berbicara dengannya.

Setiap kali anjing rakun berteriak, golem parasit bergerak di dalam jeroan.

Itu tidak berarti bahwa dia tidak merobek atau memotong visera, tetapi perasaan tidak nyaman mungkin tidak biasa. Sesuatu yang tak dapat dipahami sedang merangkak di tubuhnya.

Ketakutan sangat kuat karena dicampur dengan rasa sakit.

Itu sebabnya aku membuat handpiece yang tidak menentangnya.

Barang yang dikirim kepada Kalian tentu saja disita. Karena bunga permata itu untuk istrimu, aku membiarkannya, tetapi untuk harga itu, apakah Pastor Rannuki membayar dengan darahnya sendiri.

Lagi pula, aku bisa mendapatkan basis yang aman di sini.

Rumah besar ayah Tanuki cukup besar, dan memiliki ruang untuk banyak tamu.

Di kamar tamu, aku dan bocah semut akan tidur, aku juga menempatkan golem pengawas yang akan merawat pemuda itu.

Golem yang dapat dengan mudah dikonfigurasi semuanya terlalu nyaman, tapi aku akan mengesampingkannya.

Hari ini, kami menggunakan golem pengintai untuk mengumpulkan informasi dan menuju penggerebekan lain saat senja.

Mereka lebih waspada dari kemarin, tetapi aku mengabaikan mereka dan berlari liar.

Meski begitu, sake bagus disimpan di rumah ayah anjing rakun.

Aku akan melakukan yang terbaik besok karena aku menikmati mencicipi minuman keras mahal yang telah dikumpulkan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//