Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 488 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 488 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 488

"Hari ke-18" / "Hari ke-488"

Menurut kakek Nome, tampaknya telah mencapai tanah yang lebih sedikit.

Tampaknya itu jauh lebih cepat dari pada awalnya karena jalan kecil di mana Golem Krat tidak bisa lewat juga diperluas oleh kekuatan keluarga lima orang yang sangat diperluas.

Kekuatan monster yang telah menyerang sejak mendekati tanah hanya cukup untuk mengalahkan mereka dengan satu tangan.

Tak ada bahaya, dan itu akan menjadi aliran alami bahwa percakapan akan menjadi jalan utama di sepanjang jalan.

Meskipun kakek Nome berbicara kepadaku dengan berbagai cara, ada beberapa kata yang aku minati.

Kakek Nome tampaknya dekat dengan penguasa dunia bawah tanah bernama [Raja Naga Tanah].

Dikatakan bahwa kadang-kadang mereka memberi makan mineral bijih inti yang dalam, atau memakan kepompong [Raja Dong] yang terasing dan memakannya bersama keluarga mereka.

Sepertinya pesta besar untuk anak-anak gnome, dan mereka berdua mati-matian berkomunikasi dengan kata-kata buruk, mengingat selera mereka.

Gnome induk masih membuat pekerjaan, tetapi kecepatan kerja mereka telah meningkat sejak mereka terbiasa. Karena sisanya sedikit kemudian, hampir semuanya akan menjadi ingot, kecuali mereka yang berani. Lalu aku juga bertanya tentang dunia luar.

Bahkan kakek Nome belum pernah berada di luar dalam kehidupan yang panjang dan hidup di dunia bawah tanah, jadi aku belum benar-benar melihatnya, tetapi aku mendengarkan arah dan karakteristik kota terdekat.

Ini adalah negara kota dengan perdagangan yang kuat, tetapi tampaknya ada juga banyak daerah gelap karena berbagai ras berkumpul.

Kalian harus berhati-hati, tetapi aman untuk pergi ke sana di mana banyak informasi dikumpulkan.

Sambil memikirkan masa depan, ada berbagai hal, tetapi tiba di malam hari di tanah.

Dan hanya dari pintu keluar, aku bisa melihat matahari terbenam di atas lautan pohon dengan pepohonan lebat.

Hanya butuh waktu singkat untuk menikmati matahari terbenam di seluruh tubuh, tetapi ada perasaan emosi yang tak bisa kukatakan.

Aku telah mencari ke arah itu bahkan setelah tenggelam, tetapi sulit untuk pindah dari sini pada malam hari ke batu bulat, jadi aku menghabiskan malam di ruang dekat pintu keluar.

Ada juga perpisahan dengan keluarga beranggotakan lima orang, jadi setelah mengambil harta yang sangat besar dan menyembahnya, aku akan mencari mineral bijih langka.

Jumlahnya cukup kecil jadi aku mencampur mineral bijih lezat lainnya, tapi tetap enak dan perutnya membengkak.

Aku bangun sedikit lebih lama hari ini dan memaafkanku untuk selamat tinggal.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//