Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 463 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 463 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 463

Mudah untuk menemukan lokasi «Gavrios Gu», seekor naga terkutuk.

Dikatakan bahwa ia tidak bergerak dari "Ash-Ak-duk Naga Peledakan Bumi", yang merupakan rumah dari monster dungeon mirip cacing yang disebut Earth Detonation Asgrave Wardra, sejak melarikan diri beberapa dekade lalu.

Itu adalah informasi yang semua orang tahu ketika Kalian bertanya di bar.

Namun, itu akan menjadi informasi bahwa tidak ada yang mau berbicara kecuali diberitahu.

呪 Gavrios Gu dari 呪 化 今 masih dibicarakan di antara penduduk.

Itu bukan objek yang menakutkan atau penuh kebencian, tetapi memiliki wajah yang kuat sebagai [pria pemberani] impoten yang telah menyelamatkan nyawa dari musuh asing dan melindungi orang-orang, dan akhirnya dikutuk.

Kelemahannya adalah, bahkan jika ada kasus mengerikan yang dikutuk dan membunuh istri gila, itu mungkin karena penghuninya tidak mengalami kerusakan.

Selain itu, bahkan ketika melarikan diri ke penjaga dan orang-orang, bahkan sampai mereka melarikan diri, sampai sekarang «Gavrios Gu dari Curious Dragonization» telah terbunuh untuk mencari hadiah uang kepada «Gua Naga Hitam dari Naga Ledakan Bumi». Ini adalah salah satu alasan untuk tidak mengeluarkan apa pun selain keberadaan yang datang.

Selain itu, karena bahan "naga peledakan bumi" yang terbunuh oleh «Gavrios Gu dari naga terkutuk» telah digulung menjadi tak terhitung jumlahnya di «bahtera tanah naga peledakan tanah», dikumpulkan untuk mencari nafkah. Mungkin karena ada beberapa yang kuat.

Atau mungkin itu karena ada begitu banyak ketakutan pada "Fabniripgan", yang merupakan karakter utama "The Curse".

Ada beberapa alasan yang mungkin, tetapi tidak ada bedanya bahwa «Gavrios Gu dari Naga Terkutuk» adalah pemenang hadiah tertinggi.

Apakah Kalian memikirkan penampilan menantu Kalian yang menyedihkan, atau karena itu adalah ibu mertua Kalian?

Ngomong-ngomong, itu sangat besar, bahkan jika itu dalam hal tingkat kontribusi, yang [raja naga bumi] putuskan.

Itu adalah seberapa banyak Kalian bisa mendapatkan kontribusi yang diperlukan hingga empat kedalaman.

Jadi, aku baru saja datang ke 慟 哭 Ark-Dong dari Earth Dragon Detonation で bersama Minoyoshi-kun dan Niki.

Sebenarnya aku ingin mencoba bertarung dengan satu iblis, tapi Minoyoshi-kun ikut jika aku menebak dengan insting. Tampaknya aku ingin menantang bahkan dengan dua pria.

Itulah sebabnya Asue, yang biasanya tinggal bersama Minokichi, berakting dengan Kanami-chan dan Rambut Merah, dan kali ini dia akan menambang sumber daya bawah tanah seperti permata dan bijih langka.

Anehnya, proposal ini bukan dari Asue-chan, tetapi dari Kana-Mii.

Semuanya sepertinya meminta hadiah ulang tahun anak-anak.

Para penambang akan memproses para penambang dan mereka akan merahasiakannya.

Tentunya hari ulang tahun mendekat. Sambil berpikir bahwa hadiah diperlukan, aku pikir aku harus menyiapkan beberapa hadiah. Apa yang ingin kau lakukan? Aku ingin menyiapkan permata untuk diingat.

Sambil memikirkan berbagai hal, kami pergi ke gua besar tempat Minoyoshi-kun berbaris vertikal.

Dinding gua dibulatkan oleh "naga peledakan bumi" yang merangkak di sekelilingnya, bulat dan memiliki sedikit ketidakrataan dan mudah untuk berjalan. Gua memiliki cabang yang tak terhingga jumlahnya seperti sarang semut, dan dapat disimpulkan dari kondisi dinding yang baru digali.

Tentu saja, "naga peledakan bumi" yang mendiami tak terhitung banyaknya membuat serangan dengan cara seperti itu.

Namun, Minokichi-kun memegang perisai, dan dengan satu peluit, orang mati jatuh.

Ini dapat dilepaskan oleh reaksi reaksi "naga peledakan bumi" ketika bersentuhan dengan ikan paus, tetapi tampaknya tidak menyebabkan banyak kerusakan pada Minokichi.

Sementara aku berpikir bahwa itu mencengangkan seperti biasa, aku akan mengumpulkan bahan-bahan dari "naga peledakan bumi" yang bergulir di berbagai tempat.

Melangkah kedepan sambil makan sebagian dari cangkang dari arang, itu lebih lebar dari yang diharapkan.

Saat aku berbelok, aku berharap bisa bertemu besok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//