Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 459 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 459 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 459

Jika sudah waktunya sebelum fajar, aku sedang tidur, tetapi aku bangun sebagai tanggapan atas kedekatan dengan membunuh tanda itu.

Aku terbangun sekali ketika aku melihat hal-hal seperti Minoyoshi-kun dan Kanami-chan, tetapi sepertinya sudah tidur lagi jika aku merasa waspada.

Aku menunggu apa yang akan terjadi, berpikir bahwa aku akan dipercaya.

Dan aku merasa ada sesuatu yang mengalir dari luar ruangan besar sebentar-sebentar, untuk sekarang, mari kita ambil bagian dari gas itu dengan [All Creation] dan mari kita tarik sebagian darinya.

Kemudian, dipahami oleh tubuh bahwa itu adalah gas yang diisi dengan agen ajaib yang menyebabkan [koma] dan [kelumpuhan].

Efek sihir begitu kuat sehingga itu haruslah sihir ilegal yang seharusnya diperlakukan sebagai barang selundupan. Jika Kalian menghirup sedikit, kesadaran tak akan kembali kecuali biasanya diseret ke dalam tidur nyenyak dan didetoksifikasi.

Lagi pula, aku cukup berbahaya jika Pandai besi mengendus, jadi jika aku tidak melakukan apa-apa, aku akan melakukan yang terbaik ketika gas memenuhi ruangan besar, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat beberapa orang yang mencurigakan masuk tanpa suara akan membunuhnya tanpa suara.

Karena itu adalah saat untuk membunuh, binatang buas yang seperti binatang buas itu dengan bodohnya hilang sementara tak dapat dimengerti.

Aku marah karena diserang, mengikat orang-orang tangan bagian bawah yang lehernya ditekuk dengan seutas benang, dilakukan dengan satu tangan, dan meninggalkan ruangan besar.

Tampaknya anak-anak sedikit bangun pada tahap itu, tetapi mereka tidur lagi jika mereka tidak memutuskan apa-apa.

Untuk menyelesaikan semuanya dengan cepat, aku pindah ke penjaga toko yang mencurigakan yang telah bersembunyi seperti kamar besar dari beberapa waktu yang lalu.

Satu suntikan dengan awal yang sederhana. Ini cukup kuat untuk merobek ringan, tetapi tampaknya itu tidak cukup.

Penjaga toko yang mencoba untuk memotong sesuatu lebih lanjut binned, binned, dan binted.

Wajah aku akan membengkak dan membengkak, dan pemandangan itu akan hampir terhalang. Pada tahap itu, mereka telah dimohon untuk memaafkan, dan ketika mereka mengeluarkan informasi, orang-orang jahat adalah petani yang kembali, dan mereka tampaknya menjadi anggota organisasi belakang yang memberdayakan dengan cara ilegal.

Dan penjaga toko memiliki koneksi dengan organisasi belakang, dan memperjelas bahwa mereka telah menjual informasi kami.

Pelancong tak akan terlalu terganggu jika menghilang di jalan. Jika ini adalah perampokan, itu adalah terjemahan yang merupakan permainan yang sempurna.

Tampaknya ada hal yang sama sejauh ini, jadi tidak ada ruang untuk massa emosional.

Pengakuan penjaga toko didukung oleh bau darah yang telah ternoda di tempat tidur.

Aku segera mengetuk penjaga toko yang menyuruhku melarikan diri, mengikatnya dengan seutas benang, dan menuju ke tempat orang penjaga penjaga yang kemarin berbicara dengan mayat orang-orang jahat.

Aku ingat tandanya, jadi mudah dicari, tetapi aku harus menjaga kemarin di gerbang.

Aku pikir itu adalah kerja keras dari waktu yang sangat awal, dan menjelaskan situasinya dengan ringan, beastman berbasis mol pertama kali memeriksa peralatan orang-orang jahat dan membuat kesimpulan.

Rupanya, orang jahat adalah anggota "Keluarga Perubigas", yang merupakan salah satu yang terbesar di organisasi belakang.

Tampaknya ada campuran orang-orang dengan kelas tinggi, dan kali ini hadiah juga akan diberikan.

Sepertinya itu adalah pertandingan yang cukup besar, tapi aku tak bisa menolak kepala kecil mengapa orang seperti itu datang kepada kita.

Apakah itu karena dia baru saja datang dari luar dan terlihat seperti orang kaya? Tentu saja, penjaga toko yang terikat dengan tajam memperhatikan uang dan peralatannya pada saat dia tinggal. Itu mungkin telah dipilih sebagai target dari sana.

Ngomong-ngomong, aku tak bisa mengerti orang-orang yang sudah mati.

Mayat dan peralatan nya diambil sebagai bukti, dan penjaga toko yang terikat juga diperiksa dan juga dibawa keluar karena akan mengeluarkan informasi.

Aku ingin melihat mayat, tetapi aku tak bisa menahannya. Aku menyerah kali ini.

Akan lebih baik bagi pikiran Kalian untuk menjadi anggota sistem pemerintahan seperti binatang mol.

Sebagai gantinya, mereka akan menerima hadiah dan meminta kristal rekaman dipasang di gerbang untuk merekam kontribusi ini.

Hadiah uang hanya sejumlah kecil, tetapi tingkat kontribusinya lebih dari yang aku kira, jadi itu menyusahkan tapi bukan hal yang buruk untuk diserang kali ini.

Terkadang kita membutuhkan lebih dari sejumlah kontribusi agar makhluk kita datang dari luar untuk memperdalam kedalaman mereka.

Kalian bisa mendapatkan kontribusi indeks dengan membawa kembali mineral di zona bahaya di ujung terowongan, membunuh monster-monster bawah tanah yang berbahaya, atau menangkap pelanggar sebagai bagian dari menjaga keamanan.

Dan dalam satu kasus ini, tingkat kontribusi telah menumpuk sedikit, dan dapat dikatakan bahwa ini adalah awal yang baik dari pagi pertama.

Jadi, aku memutuskan untuk menghancurkan «Keluarga Perviass» yang menjadi ujung tombak.

Tak ada penyesalan, tetapi untuk saat ini, kami akan memulai pengumpulan informasi skala penuh dalam bentuk terpisah.

Sambil berpikir bahwa mereka akan berkumpul sampai batas tertentu besok, mereka akan memandu anggota staf lembaga survei yang diatur oleh binatang buas berbasis mol sebagai perawatan pasca-ke hotel murah dan pergi ke toko untuk sarapan bersama dengan semua orang.

Aku meminta binatang buas berbasis mol ke restoran yang terkenal dengan hidangan cadasnya.

Tak akan diragukan lagi karena kata penduduk setempat.

Kemudian kami pergi ke toko yang direkomendasikan dan memesan "Rekomendasi Hari Ini".

Harganya masuk akal, dan banyak pelanggan yang memesan, jadi itu bukan kerugian.

Kemudian tunggu sebentar.

Itu ditempatkan di atas piring batu hitam datar, dan itu beberapa sentimeter dari batu bulat yang beberapa sentimeter dalam ukuran dan dibawa.

Sudutnya bulat dan bundar, dan berwarna putih dan tipis.

Aku mencoba menyentuhnya dengan ujung jari, tetapi rasa dan kekerasannya tidak berbeda dengan batu asli. Bahkan jika itu bergulir di Kawahara, itu tak akan bisa dibedakan.

Aku juga tidak tahu apakah itu dipanggang atau direbus, tetapi kulitnya sedikit hangat.

Pelat batu dibawa satu demi satu dan semua berhenti bergerak di depan mereka berbaris di depan semua orang.

Tak ada yang memarahi sekitarnya tanpa berkata, 'Hmm, bisakah kau makan ini?” Gagasan ini telah ditransmisikan bersamanya.

Aku bisa merasakan perasaan itu. Jika Kalian datang untuk makan makanan dan batunya dibawa, Kalian akan melakukan hal yang sama.

Aku sedikit diam dan aku mengambilnya terlebih dahulu karena akan mengatakan.

Ambil batu bulat dengan jari Kalian dan bawa ke mulut Kalian.

Aku sudah makan lebih banyak produk keras seperti [Jinku] sampai sekarang, jadi aku tak punya kebiasaan di level sekarang, dan aku bisa menggigitnya perlahan.

Pada awalnya teksturnya masih batu itu sendiri, tetapi dengan hanya sedikit kekuatan, aneh bahwa bebatuan menjadi lunak.

Sangat lezat bahwa itu berubah menjadi tekstur yang menggigit daging tebal di suatu tempat dan kemudian keluar.

Itu adalah sesuatu yang juga matang. Seperti daging, tetapi seperti ikan.

Ketika aku menggigit, aku terkejut dengan jalan berbatu yang berubah dalam gigitan dan gigitan, kemudian menelan dan kemudian menjangkau. Dia juga memakannya dan rasanya sulit untuk diungkapkan lagi.

Dapat dikatakan bahwa itu dipelihara oleh bumi setelah waktu yang lama.

Semua orang mulai menjangkau ketika mereka makan batu-batu besar yang aneh tapi menarik.

Dan dia mengubah wajahnya karena terkejut oleh perasaan dan rasa yang tidak alami dan menunjukkan senyum. Selain pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya, akan menarik bagaimana semua orang makan.

Jumlah batu besar yang ditempatkan di nampan batu yang dibawa dalam urutan pertama sudah cukup dan semua orang tampaknya puas.

Beberapa yang hanya pemakan besar membuat lebih banyak pesanan dan mengisi perut mereka.

Pada saat itu, aku bertanya kepada petugas tentang batu-batu besar.

Ini mungkin digunakan untuk penjelasan karena pengunjung dari luar juga datang. Petugas menjelaskan dengan cepat dan mudah.

Menurutnya, batu bulat adalah sejenis bijih yang dapat dimakan dari strata khusus yang dapat dimakan selain organisme bawah tanah yang mendominasi sumber daya mineral, dan konon disebut batu dimakan.

Sementara tempat di mana ia dapat dikumpulkan diputuskan sampai batas tertentu, tampaknya manajer toko membeli batu yang dapat dimakan murah dan lezat karena manajer toko memiliki koneksi yang tebal dan luas.

Namun, semakin dalam tokonya, semakin lezat batu yang disiapkan. Ini adalah toko yang lezat jika memiliki kedalaman yang sama, jadi jika Kalian ingin batu yang lebih enak dimakan, Kalian harus memperdalamnya.

Aku memutuskan untuk membuat rencana untuk masa depan sambil mendengarkan informasi lain sambil berpikir bahwa aku perlu semakin dalam.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//