Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 450 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 450 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 450

Setelah tertidur karena kelelahan sampai makan siang dan beristirahat, [raja raksasa] dari kerajaan raksasa «Clonusus • Titan» yang menyertai para raksasa membuat kebangkitan yang penuh kemenangan.

Segera memasang iklan untuk menyerahkan kehormatan penaklukan kepada [raja raksasa] seperti yang dikontrak, tampaknya perintis telah kembali dan persiapan sedang berjalan.

Informasi sudah tersebar, dan persiapan untuk parade kemenangan selesai.

[Raja raksasa] bertanya kepadaku, "Aku ingin membicarakannya lagi, bagaimana kabarmu bersama-sama", tetapi karena aku bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan, aku berjanji untuk bertemu lagi dan melihat raja raksasa. (tak tahu apa artinya ini)

Setelah itu, kami berhasil sampai ke reruntuhan dan memutuskan untuk pergi ke kota berikutnya dengan cepat menggunakan pengangkut kerangka besar, dari «kota Urban tua Titan magia», yang akan diperbarui setelah beberapa saat.

Membersihkan pabrik golem sederhana di Oujou telah dilakukan dan menyelesaikan pidato perpisahan dengan Miss Craith untuk sementara waktu.

Aku juga akan menghubungi Kalian sehingga aku dapat melihat Kalian lagi segera.

Karena ini berhubungan dengan masa depan Argento, ia terus menonton sedikit ketika pergi, perjalanan mencari bahan baru terus berlanjut.

Tujuan berikutnya adalah 【Earth Dragon King】 kota bawah tanah yang diperintah oleh Granbados = Leptonaval «Grandba glass».

Karena Asuji-chan merespons dengan kuat karena dikatakan kaya akan sumber daya mineral, Pandai besi dan alkemis juga ingin melihatnya karena mereka menginginkan bahan penelitian baru.

Tampaknya ada bos serangan di dekat sini, dan namanya tampaknya ada dipilih oleh upaya spiritual wali kuno [Fabnilipan] [god of heritage].

Aku bertanya-tanya apa itu, tetapi hanya ada satu yang paling aku pedulikan.

Inilah masakan berbatu yang bisa dimakan, nasi langka yang lezat yang merupakan hidangan lokal dari kota bawah tanah «Grandba glass» yang dikatakan raja raksasa di kursi perjamuan.

Hidangan apa yang merupakan masakan berbatu yang bisa dimakan siapa saja?

Aku ingin pergi dan ngemil.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//