Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 446 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 446 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 446

Besok aku akan menantang Milgarum. Hari ini, aku membantu dengan pelatihan Gigatrol dari pagi hingga sore.

Kemudian, persiapan seperti inspeksi dan pemeliharaan dilakukan hingga sore hari. Pada malam hari, Raja Raksasa menyiapkan perjamuan. Perjamuan yang diadakan juga akan berfungsi untuk memperdalam persahabatan kita, jadi aku menuju ke sana.

Rupanya itu juga diadakan sebagai pesta reli, karena seluruh Keluarga Kerajaan berkumpul, seperti biasa, untuk makan bersama.

Langit-langitnya ditutupi dengan mural yang kemungkinan menampilkan beberapa pertempuran bersejarah dari masa lalu Giants. Item sihir besar bersinar seperti matahari yang lembut, fixture berbentuk seperti lampu gantung. Di dinding ada lukisan dan furnitur yang menarik yang menarik mata pemirsa, dengan penuh selera dipajang di seluruh area. Pelayan dan kepala pelayan raksasa menyambut dan mengarahkan para tamu ke tempat duduk mereka.

Hidangan yang baru disiapkan disusun di atas meja bundar yang ditempatkan di tengah ruangan. Raja Raksasa duduk di kepala tempat kami dibimbing.

Di sebelah kiri dan kanan Giant King, sang Ratu duduk bersama tiga wanita. Wanita-wanita yang menunggu atau gundiknya adalah tebakan terbaikku. Di sebelah mereka adalah Pangeran Mitsutake, Putri Yakushimo dan empat anak Raksasa muda lainnya. Di samping mereka, kursi di dekat kami dipenuhi dengan Jendral Raksasa setengah baya yang besar dengan wajah yang tak kenal takut, seorang Pendeta Raksasa tua mengenakan janggut yang indah, Penyihir Pengadilan Raksasa, dan seorang wanita paruh baya mengenakan jubah hitam dan ungu pesulap. .

Berbagai eksekutif juga diundang untuk bertemu dan menyapa kami juga.

Kami sudah memahami wajah dan karakter semua orang di kafetaria dari informasi yang dikumpulkan dari klonku, tetapi itu adalah pertama kalinya kami benar-benar mencocokkan wajah dengan nama-nama.

Anak-anak melihat kami dengan rasa ingin tahu atau ketidakpedulian murni, tetapi kelompok orang dewasa berbeda. Orang lain menatap kami dengan rasa ingin tahu, ketidakpercayaan, ketidaknyamanan, kebingungan, kejengkelan, dan berbagai emosi lain yang kabur bersama.

Aku tak tahu mengapa ini terjadi begitu cepat, tetapi bagaimanapun, biarkan jamuan promosi dimulai.

Aku makan hidangan yang disiapkan dan banyak minum. Jumlahnya sangat besar. Tak lama kemudian Blacksmith-san menunjukkan perut bengkak, tetapi Mino-kun dan aku terus makan dan minum.

Raja Raksasa sudah menyiapkan semuanya secara khusus, dan semuanya nikmat.

Namun, sekarang bukan hanya waktu untuk fokus hanya pada makan dan minum.

Minokichi-kun terus minum dan makan tanpa sepatah kata pun, tetapi sebagai perwakilanku harus terlibat dengan Raja Raksasa, sang Ratu, dan yang lainnya juga.

Jadi kami berbicara, dan akhirnya aku mengerti mengapa kelompok orang dewasa dipenuhi dengan berbagai emosi.

Rupanya sang Ratu, Jendral Raksasa, Pesulap Pengadilan Raksasa, dan Pendeta Raksasa tidak sepenuhnya setuju dengan deklarasi Raja Raksasa untuk menantang Milgarum.

Ratu khawatir akan Raja dan tubuhnya, membuat mereka gelisah. Dia juga mewaspadai kita, dan apakah Giants hanya ditipu oleh serangga dan peri ini.

Sang Raksasa Umum mempertanyakan mengapa, jika Raja menantang musuh yang perkasa, apakah dia tak akan memilih dirinya sendiri dan bawahannya alih-alih "orang luar" ini - seperti kita.

Giant Priest mengerti bahwa tidak mungkin menghentikan Giant King dan mencoba menaklukkan Milgarum memiliki validitas untuk kemakmuran masa depan mereka, tetapi, ia ragu apakah itu mungkin.

Sang Penyihir Pengadilan Raksasa memandang dengan mata seorang peneliti, mengamati esensi keseluruhan kita, kita yang telah diakui Raja Raksasa.

Mungkin ada alasan lain, tetapi mereka tampaknya berpusat di sekitar ini.

Yah, tidak apa-apa.

Tak peduli apa yang mereka pikirkan, kita semua akan melanjutkan seperti yang dijanjikan oleh Raja.

Aku berhati-hati untuk tidak menunjukkan keengganan atau jijik untuk saat ini, tetapi aku juga ingin membuat sikap aku tegas dan jelas. Bagi mereka itu dianggap sebagai pertarungan, dan aku ditantang oleh Jenderal.

Giant General berada di kelas 90 meter, mendekati ukuran kerajaan dari Giant King. Dia adalah kepala keluarga bergengsi, dalam posisi seperti Duke, dan kemampuan keseluruhan selain fisik tinggi di seluruh papan karena darah leluhur kerajaannya bercampur.

Dia sedikit lebih muda dari Raja Raksasa, dan setia pada inti. Dia memegang kesetiaan yang tinggi sebagai tujuannya sejak dia masih muda. Karena dia berpendapat bahwa spesies raksasa adalah yang tertinggi, aku tak tahan lagi dengan sikapnya yang menggurui dan aku tak bisa memandangnya dengan rasa hormat yang sama seperti Raja Raksasa.

Bagaimanapun, itu tidak buruk, sebagai tontonan. Bagaimanapun, kegiatan akan lebih lancar di masa depan selama aku memamerkan beberapa kemampuanku.

Membutuhkan tempat untuk bertarung, aku memutuskan untuk menggunakan taman luas yang berdekatan dengan ruang makan.

Berbagai jenis bunga ditanam di taman yang luas, dan mereka mekar dengan indah. Pasti dirancang agar Kalian bisa duduk dan makan sambil menonton perubahan musim bunga-bunga yang berbeda. Di sana aku berdiri untuk menghadapi sang jenderal.

Tinggiku sekitar 2 meter sedangkan Giant General berdiri sekitar 90 meter. Perbedaannya adalah ... besar.

Perbedaan ukuran itu sangat besar. Sedemikian rupa sehingga membuat perbandingan konyol. Seseorang seukuranku dapat dengan mudah dibunuh, semudah seseorang dapat menghancurkan serangga yang merangkak di lantai dengan langkah ringan.

Tetapi tentu saja, segalanya akan berbeda denganku.

Langkah pertamanya adalah menginjak-injakku. Agar tidak terjepit, dan aku harus terlihat seperti serangga, tak ada yang merangkak di tanah, aku terbang ke langit menghindari tinju dan tendangan di sepanjang jalan. Perspektifnya gila karena perbedaannya hanya sebesar itu dari biasanya. Dari sudut pandangku, aku melihat Giant General agak canggung, aku melihatnya bergerak lambat, tetapi serangannya sebenarnya cukup cepat.

Masih belum cukup untuk menyamai kecepatanku. Dia tak bisa sebanyak menangkapku. Setelah beberapa menghindariku memukul Jendral Raksasa, yang sudah memerah karena marah, di pipi kanan.

Dia berasumsi bahwa pukulan dari serangga yang tidak penting seperti itu akan ringan dan tak bisa menandingi kekuatan inheren yang terkandung dalam Giant. Saat aku melakukan kontak dengan rahangnya, Kalian bisa mendengar suara daging itu runtuh. Karena tulang dan daerah yang terkena sangat besar sehingga terdengar seolah-olah ada ledakan. Seperti dalam gerak lambat, sebagian besar Giant General naik ke udara sambil berputar dengan kecepatan tinggi, dan kemudian bertabrakan dengan tanah.

Merosot di tanah, jika Kalian melihat wajahnya, itu sedikit terdistorsi karena tulang pipi hancur dan gigi-giginya yang besar terpotong-potong. Kulit putih adalah satu-satunya bagian yang terlihat dari matanya.

Untuk saat ini, aku telah mengkonfirmasi bahwa dia hanya tersingkir.

Aku memanggil kepala pelayan atau pelayan terdekat untuk mengobatinya, dan kepala pelayan buru-buru berlari untuk membawanya pergi, tetapi berusaha keras untuk melakukannya karena sang Jenderal Raksasa itu terlalu besar. Dia tidak mengenakan baju besi, jadi hanya ukuran dan berat yang sesuai yang sangat besar.

Karena agak konyol melihat mereka begitu mati-matian berusaha mengumpulkannya, aku menggunakan [ALL CREATION] untuk mengangkatnya ke udara.

Melihat sekeliling, reaksi yang dilakukan sekarang lebih mengejutkan, atau mungkin mengejutkan. Bagaimanapun, sikap sang Ratu terhadap kita sekarang telah melunak karena tampilan sepihak seperti itu.

Budaya meritokrasi cukup nyaman untuk saat-saat seperti itu. Sangat mudah untuk mengelola jika Kalian memegang kekuasaan meskipun mungkin untuk ditindas jika Kalian tidak memegangnya.

Setelah itu, aku minum dengan Giant King lagi.

Itu agak tak terduga, tetapi karena kami berdua peminum, dengan minuman keras yang berlimpah dan hidangan berdaging besar, sudah saatnya beberapa cerita yang bermakna keluar.

Sebagai catatan, aku minum sambil berenang di lautan sake. Aku akan merasa canggung jika melakukan ini terlalu sering, tetapi terkadang minum seperti ini tidak buruk.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//