Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 442 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 442 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 442

Dari pagi hari, aku dibimbing oleh 【Pangeran Mitsutake】, karena aku dipindahkan ke sebuah kamar di istana kerajaan.

Meskipun itu adalah ruang kosong yang tidak banyak digunakan sejak kastil dibangun, perabotannya dibersihkan setiap hari karena masih di Istana Raja, dirawat dan digunakan segera.

Namun, kali ini furnitur yang mendekorasi ruangan hanya akan menghalangi, jadi aku meminta mereka terlebih dahulu untuk menghapusnya, dan aku dituntun ke sana karena baru saja selesai.

Ruang kosong tampaknya berukuran untuk raksasa dan, ujung ke ujung jaraknya sangat jauh. Kalian mungkin mengerti sedikit jika Kalian membayangkan adegan meletakkan boneka di salon.

Mengenai apa yang akan aku lakukan di ruangan yang berukuran seperti katedral, aku membutuhkannya untuk mengurangi risiko kebocoran informasi sambil mempertahankan model golem yang dibuat oleh penduduk asli dan mengubah Benitama.

Ketika aku tiba di ruangan itu, aku segera mengeluarkan tak terhitung golem produksi, pengolahan, dan alat pemeliharaan yang aku miliki di kotak item. Berdampingan ada dua puluh prajurit raksasa yang diambil dari model "Gigantes Golem Night Road", yang sudah hancur serta unit cadangan.

Kemudian lagi, kali ini musuh "Milgarum" sangat besar.

Untuk melawannya, itu perlu memiliki ukuran minimum yang diamankan.

Ukurannya terhubung langsung dengan kekuatannya.

Bahkan jika tidak ada teknologi, jika seukuran gunung, bayi besar akan dengan mudah dapat menginjak manusia biasa dengan sedikit atau tanpa perlawanan, berakhir dengan mereka diinjak-injak.

Ukuran yang sangat besar pada celah tubuh membuat kemampuan individu sebagai elemen yang luar biasa untuk mengubah tabel.

Dan "Milgarum" tak hanya besar.

Sisik kecil, tajam, dan beracun tumpang tindih beberapa kali di sepanjang tubuhnya. Seluruh tubuh adalah massa otot, tetapi bertentangan dengan penampilannya, ia dapat bergerak cepat, dan bahkan dengan meletakkan serangan sihir yang kuat tak akan pernah mengalahkannya karena kekuatan magis yang dimilikinya.

Meskipun satu-satunya kelemahan hanyalah ukurannya yang luar biasa, Kalian hanya bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika hal seperti itu ditambahkan dalam strategi biasa.

Aku tak punya masalah karena ada berbagai cara untuk memerangi masalah itu, dan ada peluang yang cukup tinggi untuk kita menang.

Tapi ketika itu mengenai anggota selain aku, Minokichi-kun dan Asue-chan, itu bahkan akan cukup jika Kanami-chan menyerang pada akhirnya.

Itu hanya bunuh diri jika ada anggota yang mencoba tantangan itu. Kalau mereka mencoba bertarung dengan baik, mungkin, mereka akan bertahan selama beberapa detik.

Namun, meskipun berbahaya, alangkah baiknya memberi anak-anak kesempatan untuk melawan musuh seperti itu.

Jadi aku menyiapkan Golem untuk masing-masing.

Jika aku merombaknya dengan menambahkan kokpit sehingga seseorang dapat naik ke bagian batang tubuh, itu akan jauh lebih baik daripada menantang dengan kehidupan mereka di panggil.

Jika bahkan Rambut Merah atau anak-anak memiliki setelan golem, mereka dapat mengambil tunas tentatif dari posisi tertutup, jika mereka bisa, non-pejuang seperti Blacksmith-san dan bahkan Dua Saudari dapat berpartisipasi dalam perang semacam itu.

Dengan golem yang membidik dari kejauhan, itu pekerjaan mudah bagi Blacksmith-san untuk menarik pelatuknya. Tak ada yang sulit dalam melakukannya, karena kesuraman dapat membantu Kalian dengan tujuan.

Mereka dapat memperoleh pengalaman berharga ketika berpartisipasi dalam pertempuran melawan "Milgarum" dan dengan aman bergabung dalam penaklukan.

Apa yang akan ia bawa ke Blacksmith-san dan yang lainnya? Apakah mereka akan mendapatkan [Pekerjaan] baru atau akan diekspresikan sebagai hasil lain?

Memang ada bagian dari diriku yang penasaran dan ingin tahu itu, tetapi pengalaman yang didapat pasti akan bermanfaat.

Untuk masa depan, akan sangat disesalkan untuk melewatkan kesempatan ini.

Namun, beberapa lapis tindakan perlindungan perlu dibangun.

Tentu saja, tak terlalu mudah untuk memiliki pelindung daging raksasa sebagai perlindungan, jadi perbaikan pada golem itu sendiri sangat penting.

Untungnya Benitama akan mampu menyelesaikan masalah itu, meskipun itu akan menjadi tantangan yang membutuhkan pengalaman dan keterampilan.

Renovasi itu luas, termasuk pembangunan kokpit di mana orang bisa naik dan sistem operasi, dengan penambahan fungsi seperti penyerapan shock sehingga organ-organ internal mereka tak akan hancur, bahkan selama latihan yang intens.

Untungnya, bagaimanapun, tak ada kesulitan besar.

Awalnya, mesin serupa meluap di kehidupanku sebelumnya, dan aku benar-benar masuk ke mereka berkali-kali.

Kali ini, di samping informasi dan aturan praktis yang aku pelajari saat itu, kami akan menambahkan bahan sihir dan persediaan lain dari dunia ini satu demi satu.

Juga, hanya dengan konsep yang disampaikan secara kasar, Benitama sangat mengoptimalkan desain.

Hari ini, mulai dari pagi, golem yang tak terhitung jumlahnya telah sibuk bekerja dan waktu berlalu seperti itu.

Karena aku dapat menggunakannya dengan berbagai cara di masa depan, aku pikir aku akan terus menggunakan metode ini di masa depan.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//