Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 439 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 439 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 439

Setelah sarapan, menyelesaikan pelatihan dengan Minokichi-kun, dan kembali ke penginapan, tentara elit dari raksasa datang.

Penjaga prajurit dengan item sihir tipe armor tebal dan item sihir besar berbentuk pedang di pinggang mereka.

Para penjaga, yang tak jauh berbeda dari orang lain yang dilengkapi dengan baik, kecuali tingginya 30 meter, mendapat undangan dari 【Pangeran Mitsutake】 dan, meskipun itu adalah undangan mendadak untuk besok malam, 【Pangeran Mitsutake】 menulis surat kepada mengundang kami ke istana pribadinya «Goko Miya».

Namun, aku tak tahu cara membaca karakter yang ditulis, jadi aku meminta penjaga terdekat untuk membacanya.

Meskipun aku sedang belajar membaca karakter raksasa, untuk saat ini, karakter yang digunakan oleh 【Pangeran Mitsutake】 ditulis seperti bahasa kuno yang hilang pada zaman modern. Kesulitan dalam mengartikannya terlalu tinggi.

Meskipun dia cukup mahir untuk membaca apa yang ditulis, tampaknya para penjaga tidak percaya isinya, tetapi dia tak bisa ragu setelah membacanya berulang-ulang, itu sulit dipercaya tetapi mereka memenuhi tugas mereka.

Karena kami diperlakukan seperti kurcaci dibandingkan dengan mereka, tidak normal bagi kami untuk menerima undangan makan langsung dari penerus keluarga kerajaan yang mereka janjikan kesetiaan kepada mereka, 【Pangeran Mitsutake】, sehingga reaksi itu wajar saja.

Biasanya, di mana kepentingan keluarga kerajaan terletak, tidak mungkin untuk mengundang orang yang tidak dikenal.

Bahkan jika Kalian adalah seorang bangsawan bawahan, Kalian jarang akan diberikan undangan langsung untuk makan. Apakah ada banyak aristokrat berkumpul untuk pesta atau yang lain, apakah dia memintaku untuk memakan pribadi yang ramah, atau ada alasan lain?

Bagaimanapun juga, itu tak akan terjadi.

Nah, aneh jika kita mempertimbangkan status sosial orang yang kita kenal, seperti Putri Tomboy yang kita kenal, tapi mari kita kesampingkan detail yang lebih baik untuk saat ini.

Aku belum bisa menulis karakter para raksasa, jadi aku tak bisa menulis balasan. Jadi aku mempercayakan itu kepada Pengawal.

Para penjaga mendengarkan dengan sopan dengan menundukkan kepala dan kembali ke pekerjaan mereka. Untuk mengirim balasanku lebih cepat, mereka mengambil seekor binatang besar berbentuk kuda dan melakukan perjalanan di sisi jalan.

Sambil memperhatikan mereka pergi, aku berpikir sebentar.

Aku sudah memberi 【Pangeran Mitsutake】 kartu besi besar sehingga dia bisa secara pribadi menghubungiku.

Jadi jika dia ingin menghubungiku, Pengawal tak perlu membawa surat, dan aku bisa menjawab sesegera mungkin.

Namun, karena dia tidak menggunakannya, aku hanya bisa membayangkan bahwa ada beberapa alasan lain.

Undangan makan resmi harus dibuat sesuai dengan prosedur tertentu.

Itu bukan masalah pribadi, keadaan di sekitar 【Pangeran Mitsutake】 harus lebih bersifat publik daripada pribadi.

Sambil memikirkan alasan lain mengapa mereka mungkin keluar, aku memutuskan untuk mempersiapkan apa pun yang mungkin terjadi.

Untungnya, atau sayangnya, aku seharusnya membawa semua temanku, seperti Kanami-chan dan Minokichi-kun.

Makanan lezat akan disiapkan, jadi kita semua akan pergi.

Namun, kali ini aku tak bisa membawa Nona Craith.

Dia belum menjadi bagian resmi dari keluarga kami dan keluarga itu adalah garis untuk Miss Craith. Ketika ada sesuatu yang terjadi dengan kita, tidak mungkin untuk meninggalkan kemungkinan terjebak dalam masalah kita. Jika dia pergi, akan lebih baik pergi sendiri untuk mencegah kemungkinan itu dari awal.

Nah, apakah iblis atau ular akan keluar?

Tidak, sudah dikonfirmasi bahwa raksasa akan datang?

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//