Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 431 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 431 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 431

Sisa festival ramen keluar sebagai sarapan, tetapi bagaimana jujur, apa yang bisa buruk tentang memiliki ramen di pagi hari?

Dalam kasusku tidak ada yang salah.

Aku yakin bahwa mie ramen yang berat pun bisa lezat ketika dimakan di pagi hari.

Bahkan jika itu berbaris begitu kita bangun, aku akan bisa menyelesaikannya segera.

Tapi bagaimana dengan wanita seperti Kanami dan Rambut Merah?

Batch ramen yang dibuat oleh [Meal Hero] dibuat dengan kemajuan penuh gairah, seperti bom kalori Mashi-mashi dari Koteri Gitigoto, kaya akan sayuran yang menyegarkan dan sehat.

Tampaknya ada beberapa ramen yang dibuat dengan kecantikan dalam pikiran lebih dari nutrisi, tetapi ramen adalah ramen.

Ada bias terhadap gizi yang tak terhindarkan, keseimbangan keseluruhannya tidak baik. Selain itu, sangat menyakitkan untuk makan seperti itu mulai dari pagi.

Memang, Kalian tak perlu ragu untuk mencoba Ramen sejak pagi .....

Pada akhirnya kekhawatiranku ternyata tidak berdasar, para wanita itu dengan nikmatnya memakan seluruh jajaran ratu, dari minyak Mashi-mashi hingga sayur tappuri.

Dengan menggunakan sumpitku, aku mulai mengerahkan pengaruhnya, aku memilih mie untuk disantap dengan "Chururur" dan mengunyah daging naga yang lembut dan lezat serta menarik rebung.

Meskipun ramen menghilang dalam sekejap mata, itu agak elegan, namun, hasil latihan etiket ketika ada makan malam dengan bangsawan kerajaan akhirnya muncul.

Gambar yang Kanami berikan sangat elegan.

Suara itu seperti seorang bangsawan yang sedang menikmati masakan lezat. Apakah karena rasa yang hanya cukup untuk mencocokkannya?

Tapi, bagaimana denganku? Mungkin karena aku seorang [Iblis] aku pikir itu tepat, tetapi belajar sopan santun sulit dimengerti bagiku.

Bagaimanapun, aku mengisi sekitar dua puluh cangkir di pagi hari. Selain semua yang lain, semua hidangan [Meal Hero] menjadi lezat.

Dibuat sesuai keinginannya, dibuat dengan bahan-bahan labirin yang sangat indah dengan kualitas terbaik, mereka dapat dikatakan sebagai hidangan tertinggi dari dunia surga.

Aku kira itu buruk bagi tubuh, tetapi rasanya sama enaknya, ramen yang nutrisi-nya bias biasanya juga enak. Itu membuatku merasa mewah.

Meskipun aku tidak mendapatkan lemak di tubuhku, aku masih merasa, sedikit demi sedikit, aku akan menumpuk kekenyalan di pikiranku karena kemewahan.

Dari anggota yang lain, aku bertanya-tanya apakah ada di antara mereka yang akan minum lima atau enam cangkir?

Suplementasi energi yang akan berlangsung sepanjang hari adalah penting, jadi lain kali aku pikir aku akan meninjau keseimbangan gizi masing-masing.

Tak hanya ramen, tetapi juga harus ada lauk pauk. Sayuran dan pangsit goreng bagus, tapi aku akan senang jika itu hanya batang sayur.

Sebelum makan ramen berikutnya, aku mengambil sesuatu untuk membersihkan mulutku? Aku tidak berpikir itu buruk.

Hanya dengan memikirkan kecocokan untuk setiap hidangan, masakan tersebut sepertinya kehilangan sesuatu, jadi setelah berbicara tentang gambar untuk setiap hidangan, aku membuang ide dengan [Meal Hero].

Dengan begitu, hidangan yang lebih lezat akan keluar.

Setelah sarapan, sambil memikirkan pelajaran selanjutnya dalam keahlian memasak, kami menuju Benitama dengan garis besar untuk pengembangan basis.

Karena lorong langsung telah dibuka, kami tiba di tingkat terendah dalam waktu singkat, dan ada sosok permata raksasa - Benitama - yang duduk di ruangan tanpa perubahan.

Sejak aku memisahkan badan kloning kemarin kami telah berbicara, mengkonfirmasi jadwal hari ini, dan bahkan mengumpulkan semua informasi yang diperlukan.



Pertama-tama, Benitama akan ditangkap jika kita memulai pertempuran dengan 【Area Raid Boss】 [Milgarum], pabrik ksatria dan Kastil Kerajaan terlalu dekat untuk tidak terpengaruh, mereka harus mengungsi.

Jika mereka hanya perlu dievakuasi, aku bisa memasukkannya ke dalam kotak barang terlebih dahulu.

Setelah membawanya ke tempat yang aman, aku meminjam kekuatan Opushii, salah satu putriku yang terkasih.

Opushii memiliki [God of Gem's Divine Protection] dan [Demigod of Divine Beast's Divine Protection].

Menggunakan kekuatan itu, dia menciptakan bola merah besar dari Benitama, menundukkannya sebagai salah satu binatang batu permata yang biasanya mengikuti Opushii, sekarang aku akan dapat membangun keberadaan robot raksasa seperti Golem di tempat lain, dan Opushii menjadi lebih aman dengan kekuatan raksasa Benitama yang dapat bergerak dengan bebas, sampai batas tertentu.

Jika ada cara untuk mencegah kerugian, itu harus dipilih.

Meskipun kami memutuskan pada langkah pertama kami, kami memiliki banyak hal lain yang harus dilakukan.

Ketika Benitama akhirnya pindah, ada banyak tugas penting seperti menangani peralatan besar yang sulit dipindahkan secara normal, memproses bahan baku yang membuat golem, dan memindahkan barang yang hanya bisa disimpan di tempat-tempat tertentu.

Untuk saat ini hari ini, aku mengubah tanggung jawab utama menjalankan golem kepadaku, memiliki sepasang bergerak menjauh dari rute yang ditentukan dan mengikutiku, ketika aku berburu monster dungeon besar, membiarkan mereka mengumpulkan materi, dan membawa barang-barang dari sini. Suatu hari berlalu bersama kami bekerja dan melemparkan barang-barang ke dalam Kotak Barang.

Bahkan ketika aku bekerja, di luar Kanami-chan dan Rambut Merah, bahkan [Meal Hero] terus menjelajahi rumah-rumah mengikuti Demons yang dibuat saat mereka mengamankan bahan makanan, dengan lancar mengumpulkan barang-barang.

Ada banyak barang yang tersisa di sekitar kita langsung di seluruh kerajaan, jadi itu adalah hal yang menyenangkan bahwa ada banyak barang yang tersedia di setiap bangunan.

Pertempuran dengan monster dungeon sering terjadi, tetapi sebaliknya itu adalah hari yang mendasar.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//