Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 422 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 422 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 422

Hari ini aku berjalan di sekitar bagian di mana para raksasa tinggal bersama Kanami dan Pandai besi bukannya tinggal di «Blok Kerdil».

Aku sedang melihat gedung pencakar langit yang besar, deretan bangunan bertingkat sepuluh yang tak terhitung jumlahnya tempat tinggal raksasa, dan bangunan besar di luarnya, itu adalah mahakarya.

Tak hanya dari ketangguhan bahan bangunan yang digunakan, tetapi juga fakta bahwa tidak ada kekhawatiran tentang keruntuhan karena teknologi konstruksi yang sangat baik biasanya hanya membanggakan di kastil.

Meskipun spektakuler bagaimana kokohnya sebuah rumah sederhana dibangun, itu adalah zona berbahaya di mana orang kadang-kadang dihancurkan bahkan jika itu tidak disengaja, karena melewati di bawah kaki para raksasa yang merupakan penghuni utama setiap bagian kota, kecuali «Blok Dwarf».

Aku tidak dalam bahaya terinjak, tetapi Smith berada dalam bahaya dari cara orang lain berjalan, dan aku lelah karena harus bergerak dalam jangkauan yang luas sambil memperhatikan setiap arah.

Jadi untuk mobilitas, aku menghasilkan Black Fomor untuk kita bepergian bersama, tetapi masih tampak seperti katai di antara raksasa di pasar - seukuran manusia sebagai manusia bagi kita. Duduk di ransel wisata yang penuh dengan kursi yang terbuat dari kayu, logam dan bahan monster dengan mekanisme yang dimasukkan - sehingga dapat menampung seseorang dari suku manapun yang berukuran lima meter atau kurang - kami memutuskan untuk berkeliling toko dengan persiapan yang tepat.

Awalnya kami memasuki toko senjata di dekatnya.

Senjata besar yang cocok dengan fisik raksasa ditampilkan sebagai pendingin dalam bubur, bahkan belati sangat besar dibandingkan dengan kita. Ketika datang ke segala jenis pedang atau tombak besar, itu seperti menatap sebuah bangunan kecil.

Bahkan jika Kalian mengambil belati sebagai suvenir, itu akan sangat besar dengan dampak yang sama besarnya.

Adapun senjata, itu tidak terlalu praktis, karena ukurannya terlalu berbeda, tetapi mungkin menyenangkan untuk menganggapnya sebagai bahan. Atau apakah ada permintaan sebagai interior?

Setelah toko senjata, kami berjalan ke berbagai toko makanan.

Bahan-bahan besar sudah dijajarkan, tetapi aku tertarik oleh aroma tertentu, yang membuatku membeli tomat dengan ukuran yang sama seperti diriku dan memakannya. Ini sangat besar, tetapi tidak mungkin bisa disebut hambar. Rasanya manis, segar, beraksen sedikit asam, aku benar-benar melahapnya dengan senang.

Ada terlalu banyak jenis untuk membuat pilihan tunggal, mereka semua berada di sebuah kotak besar yang membuatnya terlihat seperti gunung kecil. Diskon yang kami peroleh melalui negosiasi dan keluhan dengan kualitas rendah sama seperti setiap pasar lainnya. bahkan ekspresi para raksasa yang berkeliling sama dengan kita.

Untuk saat ini, aku membeli banyak bahan yang aku minati dan terus berkeliling.

Selanjutnya, kita ke kios-kios yang berbaris di sepanjang jalan untuk hidangan untuk dimakan di sepanjang jalan.

Aku kira mereka menangkap beberapa dari mereka dari laut, kami menikmati ayam goreng panggang dari "Sea Dragon Sea Serpent" yang dipanggang dalam saus asam dan dimasak seperti kebab ayam goreng dalam potongan besar.

Ukurannya terlalu berbeda, tetapi bumbu masih bagus, bahkan Smith makan lebih dari biasanya.

Tentu saja, tidak ada makanan yang tersisa pada akhirnya. Ada banyak warung besar, dan aku akan berhenti makan ketika aku lelah.

Di «Distrik Kurcaci» kami mencicipi bahan-bahan dari daerah itu dan juga mempelajari memasak sementara kami berbicara dengan koki raksasa yang bekerja di sana.

Meskipun, kelompok memasak tampaknya tak dapat mencapai setengah jalan di area Giant.

Terlepas dari perjuangan, apakah itu nyata atau tidak, tak perlu khawatir karena perlu memperhatikan berbagai hal.

Ngomong-ngomong, kami menikmati esensi magis yang berlimpah dari 【Benua Gelap Misterius】, terutama melalui semua bahan makanan lezat yang kaya akan rasa dan nutrisi.

Meskipun aku membeli semua bahan-bahan ini, aku bertanya-tanya berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk semua ini habis?

Fakta bahwa cukup bahan makanan untuk memberi makan puluhan hingga ratusan orang, atau lebih, bertumpuk seperti gunung, tetapi kita tidak boleh menghindari menggunakan berbagai jenis, kalau tidak, kotak item mungkin berakhir meledak.

Sementara khawatir tentang itu, setelah bahan-bahan aku pergi untuk membeli salah satu perhiasan besar yang mengejutkan untuk diri kita sendiri.

Sangat cocok untuk raksasa, tetapi ada juga banyak item untuk manusia, termasuk gelang dan anting-anting besar, semua barang mewah dicampur dengan perhiasan yang lebih besar dari manusia.

Beberapa jenis permata berasal dari sedikit lebih jauh, seperti 【Earth Dragon King】, yang diimpor dari kota bawah tanah «Granba Glass» yang dikendalikan oleh Granvados Leptonaval. Tampaknya itu adalah item yang dijatuhkan dari monster bawah tanah yang kuat dari 【Underground Great Cave Temple Danner Cam】.

Satu permata, berapa nilainya jika kau membawanya keluar.

Ada banyak jenis perhiasan yang dicampur dengan item drop, tetapi meskipun ukurannya besar, itu hanya seukuran ibu jari.

Itu menjadi lebih kecil karena dipoles, tetapi masih dengan harga yang wajar.

Itu bahkan bisa menjadi bahan untuk item sihir, itu hanya memiliki nilai sebagai permata.

Meski begitu, mengapa tidak meninggalkannya sebagai permata yang lebih besar dari manusia?

Itu juga item-item [Dewa] spesial yang hanya bisa didapatkan dari [Benua Gelap Misterius].

Aku membeli beberapa lusin secara rahasia dan aku pikir aku akan menjual kemudian ketika waktunya tepat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//