Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 411 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 411 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 411

Upacara ekspedisi 【Sun King】 dimulai dari siang hari, menuju ke arah "Sagami Worm Wave" yang mendekat.

Tampaknya korps diorganisir dengan tentara perkotaan yang kuat dan mereka yang memiliki keinginan besar berkumpul dari berbagai tempat, ditangani dengan tipu daya oleh [karakter utama] [Raja Matahari], tetapi karena lawannya benar-benar tangguh kali ini, tampaknya mereka gelisah. Itu dilakukan secara luas dengan tujuan untuk menghapus yang lemah dan memperkuat kekuatan mereka.

Dengan panjang total 200 meter, kapal raja emas bergerak melalui bagian terluas dari jalan tengah di «Orzi Manu • Deunas».

Tampaknya menjadi salah satu dari [Kapal Surya] dari masa lalu [Raja Matahari] yang dilengkapi dengan kemampuan terbang individu, tetapi dari item sihir bersenjata seperti meriam yang dipasang di berbagai tempat dan baju besi berlapis tebal, daripada perahu yang rasanya seperti itu adalah kastil yang bergerak.

Salah satu dari kapal-kapal ini telah membawa perang antara negara-kota ke kemenangan, dan meskipun ada pembicaraan tentang faktor-faktor lain, akan mungkin untuk diyakinkan bahwa kapal itu memiliki kontribusi paling kuat untuk perang.

Di tengah dek [Perahu Surya] ada platform yang agak lebih tinggi dengan singgasana yang bisa dilihat dari sekitarnya, generasi [Raja Sun] saat ini duduk di sana.

Itu adalah seorang pria yang wajahnya tak bisa dilihat, disembunyikan oleh topeng elang mewah yang terbuat dari emas dan batu giok.

Tak ada pakaian di tubuh bagian atas, hanya benda-benda hias seperti kalung atau gelang bercahaya dengan bulu-bulu yang bersinar keemasan, diterangi oleh matahari.

Dengan 2 hingga 4 sayap besar di punggungnya, Kalian dapat melihat secara sekilas bahwa ia adalah binatang buas.

Ada juga barang dekoratif di kaki dengan cakar seperti burung pemangsa, melilit ke pinggang, kain yang dirancang untuk melambangkan matahari dan padang pasir.

Ada tongkat ajaib dalam bentuk elang di tangan, yang harus [harta suci] dari tampilan itu.

Apakah ini lebih baik daripada sistem sihir fisik, berdasarkan pada sistem [sihir]?

Suku generasi ini 【Raja Matahari】 tampaknya disebut "Kaisar Burung Taiyo Kinmu" Lar • Fernikus • Atum. Dalam kelompok suku mereka, ada [Ratu] dengan kemampuan kelompok yang unggul, dan [Raja] dengan kemampuan individu yang sangat baik. Mereka akan memiliki sedikit lebih dari dua kali lipat kemampuan pertempuran Mino Kichi-kun, [Raja Banteng Guntur Besar (Gigas Minotaur - Spesies Superior)].

Perasaan mengintimidasi yang dibungkus itu nyata, membuatku bertanya-tanya seberapa lezatnya jika dimakan.

Pada akhirnya aku tak bisa memakan [harta suci] mereka, sebagai gantinya, karena mereka tidak memusuhi kami, kami tak akan memiliki motivasi untuk memakan siapa pun dari kelompok mereka.

Terlepas dari menyerang atau hanya menjadi musuh atau monster yang menghalangi, apapun yang akan kami lakukan, kami harus menahan diri untuk memakannya tanpa alasan.

Ketika aku melihat mereka dengan nafsu makan, dikombinasikan dengan keadaan saat ini dari korps, yang tampaknya tidak terjangkau, aku dihadapkan pada saat di mana Pandangan aku diperhatikan, tetapi aku segera berbalik ke arah lain.

Melambai ringan kepada orang-orang dan memenuhi harapan mereka, apakah itu hanya kebetulan?

Di sekeliling [Raja Matahari] ada lima orang, [Tokoh Tambahan] termasuk "Shuriganusu Deadly Guardian" yang ditunjuk, dan aku membuka mataku karena tidak ada orang yang absurd.

Tamasya yang dipersenjatai sepenuhnya akan memberi semangat kepada masyarakat. Pandangan kelima orang itu juga berbalik ke arahku, tetapi sekali lagi, aku dengan cepat berbalik.

Aku entah bagaimana melambaikan tanganku. Tak ada reaksi, tapi itu akan menjadi reaksi biasa.

Ada ratusan atau ribuan prajurit yang lebih jauh mengelilingi [Kapal Surya] yang memiliki orang kunci.

Dengan mereka bepergian dengan berjalan kaki, orang-orang itu tak akan menemani ekspedisi ini, tetapi orang-orang yang mengenakan peralatan yang dipoles dan berbaris agar orang-orang dapat melihatnya akan membuat mereka merasa lega.

Meskipun ada kepercayaan kuat pada [Raja Matahari], pengaruh kekuatan tempur ketika terlihat jelas juga sangat bagus.

Melihat ekspedisi yang secara seremonial berjalan dengan semarak dan ramai, dengan penampilan [Musisi Pengadilan] dan [Bard Singer], sorak-sorai diangkat dari kiri dan kanan, dari orang-orang dan rumah-rumah di sepanjang jalan.

Badai bunga berwarna-warni menari bersama mereka dan sihir kembang api meledak di langit.

Kami melihat itu dari lantai dua sebuah restoran kelas tinggi yang terkenal yang terletak di sepanjang jalan utama «Gamuna • Dutka». Kami meraih "Cham Bu-woo" yang baru saja diletakkan di atas meja.

Bahkan di tempat-tempat kering "beras madu", mirip dengan beras biasa, mudah tumbuh seperti kacang "Chachacha" dan beberapa jenis sayuran lainnya. Daging dan ikan monster dimasak bersama dan disajikan dalam piring datar besar, itu adalah hidangan tradisional daerah tersebut.

Karena ada jumlah yang sama dengan rasa lapar kita, bau yang menyebar mengatakan bahwa mereka menggunakan banyak rempah. Ini sedikit pedas.

Hidangan lain seperti roti pipih yang disebut "Egucha", "Culture Nu" telur kodok goreng, sup menggunakan beberapa jenis sayuran "Hana Hanato", semua makanan yang bisa Kalian makan setiap hari berbaris untuk kami.

Meskipun semua hidangan biasa, ini adalah restoran kelas tinggi yang terkenal «Gamna • Dutka». Kecerdasan mereka telah dilebih-lebihkan dalam metode memasak, dan bahan yang dipilih dengan hati-hati disiapkan oleh koki yang terampil. Makanan segar dan lezat memiliki rasa agak nostalgia.

Itu tidak sebagus hidangan yang dimasak oleh para koki di bawah Spice Curry Chef, tapi rasanya enak masih enak. Juga, berpikir bahwa aku akan kembali lagi nanti di kota, aku akan makan sejauh persediaan makanan mereka berkurang untuk sementara waktu.

Selamat menghela nafas.

Kemudian, setelah menyaksikan upacara yang menyingkirkan pasukan ekspedisi, kami menggunakan [Sharkhead] untuk bergerak lebih jauh ke atas «Ganzinamus Taiga» yang megah.

Tujuan berikutnya adalah [Benua Gelap] yang sangat misterius dengan menggunakan kapal naga terbang Tatsuro Shiro sebagai salah satu kemampuan tersembunyi dari [Steering wheel of ship God ~ Paradise - Drum Hull] yang disebut 【Sublimasi Kapal】 dan bergerak dengan udara melecut melewati kami. seperti yang direncanakan, tetapi sebelum itu untuk menonton pertempuran [Raja Matahari].

Area pertempuran yang direncanakan adalah padang pasir. Meskipun jauh dari itu, tidak ada halangan besar yang menghalangi Pandangan kami, jadi kami dapat melihat dari jauh «Ganginams Taiga» yang mengalir di dekatnya.

Tak hanya pengintaian untuk asuransi tetapi juga mereka yang merasa merasa hidup akan banyak.

Kita akan lihat apa yang terjadi.

■ 〒 ■

【Sekarang 【Sun King】 Perspektif Ramenas VIII: Axis Waktu Saat Ini lebih dari sepuluh hari yang lalu】

【Penderitaan raja, musuh yang tidak dikenal, tujuan musuh yang tidak diketahui, raja ketidaktahuan】

Itu adalah hal yang terjadi sepuluh hari yang lalu.

Tiba-tiba aku punya firasat buruk, dan ketika aku menatap matahari yang besar aku melihat sosok hitam menyebar, seolah ada yang memakannya dari dalam ke luar. Kegelapan berangsur-angsur meningkat, seolah berusaha menyembunyikan matahari, seperti gerhana.

"Apakah 【Dewa Bencana】 mendekat ...?"

Itu tidak benar-benar terjadi di langit. Matahari yang asli masih bersinar sekarang. Masa depan yang tidak diketahui sedikit lebih jelas sekarang, salah satu manfaat yang didapat dari membeli Tuhan, [Solar Trust], menunjukkan kekuatannya yang kuat dalam menghitung dalam waktu dekat melalui kekuatan sinar matahari yang menerpa aku, dan itu adalah ilusi yang menunjukkan manfaatnya berkali-kali sebelumnya.

Dengan serangan Kichijo yang muncul begitu cepat, bayangan ini adalah salah satu rintangan terbesar yang muncul.

Sayangnya, apa yang bisa terjadi dengan jelas tak bisa diketahui hanya dengan 【Solar Trust】.

Meskipun, ini adalah kedua kalinya aku melihat lebih banyak gambar, penyebabnya dapat dengan mudah dibayangkan.

Hal pertama yang aku lihat adalah saat Musuh Dunia muncul baru-baru ini yang terjadi di tempat lain.

Karena aku belum pernah melihat hal-hal seperti sesuatu yang ditelan seperti saat ini, aku merasa bahwa beberapa hal luar biasa pasti terjadi.

Setelah itu, itu adalah transisi yang sulit untuk memahami penyebabnya oleh suara dewa yang bergema di otakku.

Untungnya aku tidak mengalami kerusakan permanen pada waktu itu, tetapi aku menjadi terobsesi untuk mempelajari apa artinya, jadi aku mulai lebih dekat membaca tulisan-tulisan kemudian dan informasi lainnya, seperti halaman tulisan tangan yang ditinggalkan oleh generasi sebelumnya dari 【Sun King]. Karena ada peran yang harus aku isi, aku membaca dan aku membaca bolak-balik, menyadari bahwa itu adalah tugas aku untuk menulis.

Benua ini berbeda dari sebelumnya, era masa lalu yang jauh di mana tanah subur hijau menyebar sudah lama berlalu.

Ada [Raja Matahari] yang benar-benar bangkit melawan pilar [Dewa Kematian] yang mengerikan yang dengan santai menyebarkan kematian ke bumi, menghancurkan peradaban dan membasmi semua kehidupan.

Bawahan pemberani Ikki Ten yang mengikutinya, menemaninya yang menghadapi kematian untuk membalas dendam kepada orang-orang yang sudah mati, akhirnya menyerah dalam pertempuran mematikan yang berlangsung beberapa hari dan bahkan berhasil menyegel Tuhan sambil terluka parah di pagi hari. hari terakhir.

Pilar tunggal Dewa Jatuh itu, 【Dewa bencana yang ditunjuk sebagai individu】 【Pasir Suci】 - 【Kisah Lagu Angin】, membasmi seluruh benua, menyebarkan kematian ke mata semua orang.

"Apakah kamu putus dari [Kebrutalan] atau beban [Kerajaan] tempat kelahiran, mengalir ke sini, atau melarikan diri ke negeri lain ...?"

Seperti mitos yang sekarang diceritakan, kisah Lagu Angin adalah tentang pertempuran generasi pertama 【Raja Matahari】 Oziman I. Kegelapan matahari yang dituliskan sangat mirip dengan bayangan yang aku lihat sebelumnya. Ini adalah informasi yang dapat dipercaya hanya ditemukan dalam catatan pribadi yang diisi oleh pikiran mereka.

Dalam membaca catatan lain, Kalian juga dapat menemukan beberapa deskripsi serupa.

Tidak ada dari mereka yang dimuka tentang krisis kritis, jadi tidak diragukan lagi bahwa kengerian ini mirip dengan [Musuh Dunia] saat ini.

"Yah, apa yang harus aku lakukan ..."

Aku ingat suara Dewa yang menghantam otakku. Sampai [Musuh Dunia] saat ini menghilang, tampaknya ada kesempatan untuk memahami posisi [Orang yang Membangkitkan Mazmur] entah bagaimana, tetapi, untuk beberapa alasan sekarang suram. Mungkin itu bersembunyi.

Aku tidak bisa mengenalinya dengan jelas, tetapi aku juga merasakan beberapa tanda langkah kaki mendekat.

"Teto, kau di sana?"

"Sini."

Aku tak bisa mengusir orang banyak, bahkan dengan intelijen dan mata-mata, bahkan pembunuhan dan karya destruktif dianggap telah dikirim oleh [Pendeta Kegelapan], dan jika Kalian memanggil Teto Honus, akan ada balasan langsung dari bayangan . "Zakumero" sang "Kucing Kegelapan Seremonial" hidup dalam kegelapan malam, karena sulit untuk memahami mereka, langkah kaki mereka datang segera sebelum kedatangan mereka, tetapi mereka adalah salah satu dari orang-orang yang percaya pada orang lain.

"Apakah itu 【Monster】 mengerikan yang mendekati atau sudah memasuki wilayah? Lagi pula, itu adalah hal yang sulit, karena Kalian tidak tahu di mana ancamannya bersembunyi, tetapi jangan takut untuk mencarinya, cari mereka yang akan segera datang "

"... ... Seperti yang kau inginkan"

Jadi Moto memberi perintah, dan lebih dari sepuluh hari telah berlalu sejak itu.

Aku sudah membaca laporan yang dikumpulkan berulang-ulang, dan aku sama khawatirnya hari ini tentang pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab.

"Sungguh, apa tujuan dari monster ini"

Ketika aku mencarinya di awal, sepertinya kami mengalami kesulitan karena banyaknya orang yang masuk dan pergi setiap hari, tetapi masih ada saat-saat ketika tidak ada cukup banyak orang untuk mengecek angka kunjungan, bahkan saat itu target telah dipersempit. Berpikir pada saat apa yang mungkin terjadi karena kesalahan, beberapa kandidat telah muncul sekali, hampir pasti bahwa favorit besar di bagian pertama laporan.

Kehadiran dari aksi terbaru dari [Onimusha] menonjol terlalu kuat, jadi jika itu sesuatu selain prajurit iblis itu akan sama meresahkannya.

"Apakah ada hal lain yang kau inginkan? Tidak, tapi ..."

Segera setelah pencarian dimulai, sekelompok orang tiba di kapal yang tidak kalah dengan [Solar Boat] yang tersisa. Sekilas itu sudah cukup bagi mereka yang tahu untuk meragukan, tetapi untuk memiliki sejumlah besar daging naga tersedia di penginapan, membeli banyak apa yang Kalian inginkan bahkan di daerah gurun, bahkan mengenakan baju besi logam mencolok dengan kemampuan, ini tingkah laku banyak yang mencolok.

Dengan ini, tidak mungkin dikatakan.

"Tidak ada yang luar biasa dalam keganasan mereka, tetapi musuh tanpa ampun memperlakukan semua, dan kemampuan membunuh mereka ...... apakah keterampilan mereka sempurna?"

Pertama-tama, jika ini terus berlanjut, jumlah tempat matahari yang tersisa akan terus dibatasi, tetapi Kalian masih bisa melihatnya dari jauh menggunakan [Mata Surya]. Jika aku melihat ke bawah pada dunia dari matahari menggunakan [Mata Surya], aku seharusnya bisa mengamati dari kejauhan tanpa diketahui.

Namun, ketika aku pertama kali melihat melihat dengan [Mata Surya], Onishima tiba-tiba melihat ke tempat ini. Aku keluar dari garis pandang dengan cepat, tetapi bisa saja memperhatikan jika aku tidak pergi.

Bukan hal yang aneh, misalnya, untuk merasakan pemandangan [Mata Surya] oleh mereka yang dapat memandang dunia dari matahari yang besar.

Aku merasakan perubahan yang tak bisa dikatakan sebagai kecelakaan sepele dari antara hal-hal yang terjadi di alam.

Hanya melakukannya secara alami tak dapat dilakukan, kewaspadaan mereka hanya akan meningkat.

Namun, bahkan jika Kalian berjabat tangan, pembicaraan tak akan dilanjutkan. Setelah itu aku juga menyaksikan dan menyaksikan, kadang-kadang aku menyaksikan adegan tubuh yang berubah atau penghancuran jika organisasi ilegal, kadang-kadang aku melihat adegan manusia dibantu.

Betapa hal yang mengerikan itu.

Kecuali jika Kalian menonton dari awal, jika Kalian tidak terus mengikuti prajurit iblis dengan [Mata Surya] dari jarak yang aman, itu akan sangat sulit untuk menangkap bagian dari tindakan itu.

Itu sebabnya hampir pasti.

Ketika Prajurit Iblis dan Iblis naik ke kamar tidur, meskipun aku juga merasa agak lelah, tetapi ada berbagai peringatan tidak teratur di area ini yang dipaparkan oleh Prajurit Iblis.

Ada banyak hal kecil yang aku lewatkan karena diabaikan, tetapi sampai ketidakadilan yang diselidiki, tentang pemilik rumah belakang yang baru saja dibawa masuk telah kembali ke pengadilan.

Informasi segar yang dapat digunakan memiliki nilai wajar, tetapi Onimusha tidak meminta harga.

Akan ada beberapa spekulasi, tetapi apa bedanya spekulasi itu.

Mungkin Kalian ingin tahu bagaimana sisanya, mungkin ada sesuatu selain itu yang terjadi.

Aku tidak tahu, tapi aku pikir aku bisa bicara sedikit.

Jika Kalian seorang instruktur yang hanya bekerja melalui naluri, jika Kalian adalah lawan yang tak dapat berkomunikasi dengan cukup baik, itu tidak membuat sedikit baik di tempat pertama.

Jika ada bagian yang dapat menyerang kamar tidur, Kalian harus memesan pembunuhan seperti apa adanya.

Bahkan jika iblis kali ini tampaknya memiliki kemampuan bertarung yang rendah dengan sendirinya, kita tidak bisa mengabaikan kemungkinan bahwa ia telah meninggalkan pengintaian demi serangan frontal, tapi aku pikir itu rendah.

Oleh karena itu, tampaknya Onimusha menilai situasi dirinya sendiri, menilai secara instan apakah ada alasan atau tidak untuk mengandalkan kekerasan.

Agak menakutkan, satu-satunya faktor yang membuatku tidak mengerti apa yang ingin aku lakukan.

Kenapa kau datang kesini? Kenapa kau bersikap seperti ini?

Pemikiran itu diulang beberapa kali sepanjang hari ini.

"Tidak mungkin kau akan dengan mudah kehilangan pertarungan, tetapi tidak diketahui apakah kau bisa menang juga, dan diputuskan bahwa kota ini akan hancur total setelahnya jika kau bertarung di sini."

Pertama-tama, aku tidak tahu bagaimana cara menghilangkan iblis dengan kekuatanku sendiri.

Jika Kalian serius ingin menyembunyikan informasi, Onimusha dan bawahannya akan tetap akrab dengan kota tanpa banyak kesulitan.

Keahlian mimikri yang disembunyikan Onimusha, tidak terlalu sulit untuk membuat cerita penutup jika Kalian menggunakannya. Mimikri meninggalkan tanda-tanda yang sedikit berbeda, tetapi akan sulit untuk membedakannya ketika Kalian melihat sesaat.

Namun, pada kenyataannya itu hanya menyamar seseorang sejauh mereka dapat dengan mudah diketahui jika diperiksa.

Yang mengatakan, aku tidak berpikir akan ada masalah jika identitas mereka ditemukan.

Apakah itu kesombongan karena dia adalah orang yang kuat, atau apakah itu cara yang licik untuk menunggu mangsa ditangkap untuk memberi makan dirinya sendiri?

Yang pertama mungkin, tetapi alasan utamanya mungkin yang terakhir.

Karena ada kemungkinan memancing, tidak ada kesempatan bagi tuan rumah untuk tetap tinggal. Bukan lelucon bahwa mereka yang mendominasi langit akan direduksi menjadi seekor ikan yang bisa dengan mudah dirampas. Ada juga alasan lain bagi seseorang untuk tidak menyerah, tetapi tidak ada alasan seperti itu yang terlihat saat ini.

Sebelum semua itu, aku bahkan tak bisa bertarung dengan kekuatan penuhku kecuali aku jauh dari kota. Jika yang lain mencoba untuk bertarung, yang tersisa hanyalah bumi hangus.

Jika itu adalah gurun atau sejenisnya, aku tak perlu khawatir, seperti biasa aku tidak berpikir apa-apa selain pemboman bunuh diri akan terjadi di tempat lain. Apa yang akan Kalian dapatkan jika Kalian menang tidak diketahui, jadi ada terlalu banyak hal yang hilang.

Itu tidak masuk akal sama sekali.

Jadi jangan lakukan itu dengan orang lain, jangan lakukan itu. Tidak, bahkan tidak yakin apakah aku bisa menghadapi serangan dari pemimpin dan terus bergerak.

"Nah, sekarang," Sand Shikinami "prioritas, mungkin jika kamu tidak menyerang, Onimusha akan meninggalkanmu sendirian, itu hanya penundaan masalah tetapi masih cukup mudah untuk menghilangkannya secara berurutan"

Ada juga jenis masalah lainnya.

Itu adalah "Cacing Pasir" berbahaya yang keluar seolah-olah tertarik pada aroma Onimusha. "Cacing Pasir" dengan ukuran yang belum pernah terjadi sebelumnya di masa lalu menyebabkan kerusakan yang sangat besar bahkan jika tidak ada kelebihan dari mereka.

Setuju, sepertinya mereka akan merepotkan satu lawan satu, sepertinya ada keluhan bocor tanpa pikir panjang.

Sementara kami menyibukkan diri dengan hal-hal menyusahkan lainnya, hari-hari berlalu dan kami masih dapat menyelesaikan upacara ekspedisi hari ini tanpa masalah.

Dalam upacara ekspedisi, aku diusir oleh Onimusha yang datang untuk menonton, tetapi yang ada di matanya pada saat itu adalah penampakan pemangsa yang melihat mangsa.

Seperti pemburu Gurun yang menghadap mangsa cacing mereka di tanah dari langit "Rishes of threat Ryushi" Aljikhaka, itu sangat mirip.

Aku mengerti kemudian, bagian dari alasan mengapa Onimusha datang ke sini. Tampaknya, prajurit iblis itu sepertinya ingin makan lebih banyak. Hanya ada keinginan, Kalian bisa memahaminya bahkan jika Kalian hanya bisa menunjukkan nafsu makannya yang murni.

Naluri, jangan menyerang, mungkin beberapa iblis lain memiliki sesuatu untuk direncanakan. Naluri dikendalikan oleh alasan.

Ini bukan binatang yang bergerak melalui naluri, tetapi monster berpikir yang jauh lebih menakutkan, jika Kalian mematuhi aturan itu, Kalian akan dapat tetap aman. Mungkin keputusan mereka yang jelas menunjukkan permusuhan atau kekurangan mereka. Bahkan jika tidak, aku tak berani menyentuh prajurit iblis. Sungguh baik bahwa siapa pun yang terlibat akan menjadi korban yang tidak beruntung menurut seberapa banyak mereka terlibat.

Mungkin perlu untuk bergerak untuk mengecualikan [Dewa Matahari] yang agung, tetapi saat ini belum tiba. Meskipun ini adalah pekerjaan yang rajin, akan lebih baik menunggu untuk hanya menghabiskan waktu sekarang.

Aku pikir itu adalah penilaian yang benar untuk saat ini karena naungan matahari telah memudar.

Namun, jika aku bertarung suatu hari nanti, aku harus mengatur waktu, tempat, dan menantang diri aku sendiri. Jaga semuanya, mengeluarkan sejumlah barang mewah termasuk [Kaisar] dan [Raja], tiba-tiba menyerang dengan kekuatan maksimum. Meskipun tidak dapat dikatakan bahwa Kalian benar-benar dapat menang, dan bahkan jika Kalian melakukannya, banyak kesulitan harus dilampaui bahkan jika Kalian tidak mencobanya.

Memang, itulah yang sering dikatakan tentang [Dewa Bencana]. Hal-hal seperti [Dewa], melepaskan hal-hal baik sedikit demi sedikit.

"Sungguh, dunia ini penuh dengan hal-hal yang menyusahkan"

Aku tak bisa mempercayai keluhannya. Kelelahan fisik menumpuk dalam beberapa hari terakhir, kelelahan disebabkan oleh tugas resmi yang tumbuh siang dan malam. Aku menyadari itu.

"Baiklah, akankah kau membiarkanku pergi dengan segenap kekuatanmu?"

Adapun serangan pertama, sisanya melepaskan kekuatan ke arah "Worm Pasir" dan menciptakan matahari kedua di sepanjang tanah.

Meskipun bertambah atau berkurang untuk mengamankan sisa-sisa pengumpulan material, area di sekitarnya berubah menjadi api sesaat setelahnya. Bumi akan melebur menjadi kaca dan atmosfer dengan panas tinggi akan membakar Kalian dari dalam ke luar jika Kalian menyerapnya. Tanpa langkah-langkah pencegahan, seluruh tubuh Kalian terbakar, dan setelah itu bahkan tidak sedikit abu yang tersisa.

Awalnya itu harus disesuaikan kurang lebih, tetapi tidak ada yang membantunya saat ini.

Datang dengan matahari, terangi dunia. ■ 〒 ■

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//