Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 409 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 409 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 409

Setelah jalan-jalan kemarin, aku mencoba keluar di malam hari, tetapi tidak ada kegelapan yang aku harapkan.

Anggota organisasi belakang yang terjebak di gang belakang telah membuat koneksi, jadi cobalah untuk makan, makanan mereka yang ragu-ragu berpakaian hitam yang mencoba pergi ke manusia, mencoba pemabuk, dan banyak hal lain yang aku coba, tapi aku punya tidak ada yang perlu dikatakan terutama.

Sementara aku pikir itu memalukan, hari ini dari pagi «Oruji-Manu Diunasu» keluar.

Sesuatu yang harus diguncang oleh laba-laba kerangka manja selama sekitar satu jam.

Lingkungan mencapai area gurun di mana pasir halus menyebar.

Angin diciptakan dan tanah keras yang membentang ke ujung cakrawala.

Panas yang sengit didominasi oleh sinar matahari yang jatuh dari langit pada siang hari, bahkan ketika dingin yang mendominasi tubuh dengan membalikkan tubuh di malam hari berlalu, nafas kehidupan terasa kuat.

Hari ini, aku akan mencurahkan pengetahuan seperti itu kepada anak-anak seperti Auro dan Argento bagaimana mereka bertahan hidup di tempat-tempat ini, cara melakukannya yang terbaik.

Di sisi lain, karena aku mendengarkan dengan serius celana pendek rambut merah dll, aku merasa lebih termotivasi, tetapi masih ditaruh dan akan hilang selama berjam-jam.

Meskipun aku telah mengajar banyak tentang hal itu, penting untuk mengulanginya berulang kali karena ini masalah lain selama aku bisa mempraktikkannya.

Entah bagaimana aku sampai di tempat di mana aku bisa putus, jadi hari ini aku memutuskan untuk tinggal di padang pasir.

Lebih baik pulang dan beristirahat di pondok yang aman, tetapi Kalian harus tetap mengalaminya dengan berbagai cara selagi Kalian mampu membelinya.

Kali ini memasak dari memastikan makanan hanya untuk anak-anak, seperti seperti tempat tidur pengamanan dan kewaspadaan malam.

Di masa lalu memiliki semua pengetahuan yang diperlukan dalam studi pelatihan Yara tersebut, tapi sekarang bagaimana.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//