Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 403 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 403 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 403

Kami juga mengumpulkan informasi hari ini.

Dalam masyarakat meja, aku memutuskan bahwa aku tidak mendapatkan informasi yang aku inginkan, jadi aku memutuskan untuk menjelajahi masyarakat yang lebih dalam.

Biarkan tubuh mengubah [transformasi bentuk] sebagai penyamaran sementara, dan menjadi "Bumi Naga-kumbang - kacang Bumi Naga" dengan skala seperti batu cokelat yang ada di padang pasir.

Apa pun yang Kalian lihat dariku, aku tak akan tahu. Dengan cara ini, semua orang pergi sendirian sendirian sambil menikmati jalan-jalan.

Aku akan pergi melalui beberapa toko informasi yang sangat dievaluasi, dan beberapa organisasi kekerasan agresi.

Jika pembayarannya baik, tidak ada masalah untuk berada di sana, tetapi tampaknya semuanya tidak baik untuk didengar.

Aku mengeluh tentang apa yang aku pikirkan, setelah menyelesaikan pertukaran informasi dan pergi keluar.

Rupanya organisasi ada masa lalu yang telah tersebar menendang dengan parah oleh sekelompok orang naga bumi. Itu karena menarik ke persembunyian tergantung pada kesepakatan, tetapi dia mengatakan kepada aku sesuatu yang aku tidak peduli.

Sementara itu, masing-masing anggota mendapat di tangan anggota yang datang dari luar, dan ada niat membunuh dan permusuhan yang melotot di mata.

Jumlahnya adalah 18. Meskipun hanya laki-laki yang menderita pria dewasa, kemampuannya masuk akal, tidak ada masalah sama sekali.

Aku mendapatkan informasi yang aku inginkan di sini, tetapi karena itu menjadi kebenaran dan kepalsuan yang tidak diketahui, maka informasi itu akan ditahan.

Tak ada gunanya, dan tak ada kesalahpahaman yang harus ditoleransi, kita harus menghadapinya.

Karena itu menyusahkan bahkan jika kerusuhan diketahui di sekitar mengamuk, sementara pemadaman masih diatur, bulu-bulu perak hitam dihasilkan di lengan perak yang meniru menggunakan [feather generation] Aku mengguncang lenganku dengan bulu panah, mengguncang lenganku semua waktu sambil bernafas.

Karena ujung runcing dari [arrow feather] yang lebih keras, lebih tajam dari baja diletakkan, aku melewatkan tulang tengkorak dan berhenti di tempat di mana otak dihancurkan.

Itu tidak menembus dengan momentum, itu terus menusuk sehingga sedikit aliran darah ekstra.

Hanya sekejap dan seorang pria yang terengah-engah jatuh.

Karena angka adalah angka, kedengarannya seperti itu, tetapi tidak terdengar seperti beresonansi. Bahkan jika Kalian mendengarkan telinga Kalian sebentar, tidak ada tanda bahwa seseorang akan bergegas.

[Jaringan peringatan operasi pencarian awal bertahap radar Array] juga tidak memiliki respons, sehingga tak ada pemberitahuan dan menghancurkan salah satu organisasi kembali.

Mungkin ada anggota lain, tetapi aku tidak tahu tentang itu. Untuk saat ini, jika kepala dan eksekutif menghilang, itu akan menjadi organisasi sebagai tujuan.

Ngomong-ngomong, setelah itu kita hancurkan bukti dengan memakan mayat yang hanya menjadi daging.

Sejujurnya, karena aku hanya makan hal-hal baik baru-baru ini, aku tidak pergi mandi dan aku tidak merasa seperti makan pria dewasa yang berkeringat.

Meskipun masih makan, meskipun tidak enak, tidak asin, keasaman dan kepahitan kuat.

Aku merasa sedikit bahan yang rusak setelah tanggal kedaluwarsa.

Lagi pula, setelah perawatan mayat, kami memutuskan untuk mengumpulkan semua yang bisa kami jual karena itu benar. Hanya ada satu kantor di belakang organisasi dan Kalian mendapatkan hasil dari hal-hal gelap di belakang.

uang segunung, seperti diambil dari mana saja, jumlah obat-obatan ajaib terlarang untuk seseorang di orang-orang Crock, baju besi yang kemungkinan besar laris.

Pada kesempatan itu, aku juga menemukan buku-buku. Yang menggambarkan kesepakatan belakang dengan seseorang yang Kalian sayangi, jadi mungkin baik untuk mengumpulkan informasi saat menggunakannya.

Jadi mari kita coba untuk menyerang karyawan bahwa Kalian segera mengenakan bagian pajak.

Jika Kalian seorang pejabat agen administratif, Kalian mungkin tahu sesuatu.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//