Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 398 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 398 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 398

Lagi pula, pasir yang telah jatuh sampai malam berhenti, jadi hari ini aku memutuskan untuk berkeliaran di luar sejak pagi.

Zorozoro dan semua orang berbalik mencari di sekitar jalan utama dengan banyak pengunjung pagi.

Ketika rasa lapar didapat, aku membelinya di warung jalan dan seterusnya dan mencicipi makanan warung lezat sejauh ini.

Tampaknya hidangan warung terutama seperti Oro dan Argento, dan mereka cemerlang bersinar wajah dengan glitter.

Aku ingin Oniwaka dan Opushii juga, jadi aku membelinya setiap kali.

Sangat mengesankan bahwa hanya Nicolas, seorang bayi manusia, yang belum bisa makan, sehingga terlihat seperti cemberut.

Memberikan mainan berkilau yang berkilauan dan aku akan menyimpannya karena suasana hatinya sedang baik.

Hidangan daging isi pedas secara pribadi dihargai di piring kios, terutama toko-toko yang membawa cangkir mereka sendiri dan menuangkan sake.

Sake dan daging untuk diminum di pagi hari adalah hal yang baik.

Seperti yang dapat Kalian lihat dengan bebas dengan berjalan-jalan, «Orzi • Manu • Deunas» telah membentuk batu dan kain yang terlihat tebal dan tebal. Tampaknya rumah-rumah yang dibangun dengan bahan-bahan bangunan seperti 'Adobe', bahan bangunan alami yang terbuat dari pasir, jerami, tanah liat dll. Sedang berbaris.

Aku tidak melihat banyak apakah kayu itu berharga, warnanya cokelat dalam warna bahan bangunan.

Namun, ketika sedang berselera tinggi, teknik canggih terdengar di bangunan rumah.

Ini bukan hanya gaya yang sangat menyenangkan, seperti bentuk atap dan dekorasi jendela, tetapi dapat dikatakan bahwa kecerdikan kreatif atau kelezatan artistik.

Khususnya kuil sangat kuat.

Di tempat lain, bahan bangunan berwarna tidak sering digunakan juga sering digunakan, mengklaim dapat melihat bahwa itu adalah bangunan khusus sekilas.

Gambar-gambar yang digambar dengan ubin berbagai warna pada permukaan dinding bagian dalam bahkan cukup jahat untuk secara tiba-tiba bocor, aku berpikir bahwa aku harus melihatnya sekali.

Selain itu, karena banyak sumber daya air yang melimpah, tanaman terlihat lebih dari yang lain, dan suhunya tidak terlalu panas, yang mudah untuk dihabiskan.

Udara tidak terlalu kering, ekonomi stabil, dan keamanan baik. Karena lingkungan hidup memiliki kondisi terbaik di Dunia Baru, apakah itu belum berkembang begitu banyak?

Melihat beberapa toko baju besi, ada juga beberapa bisnis.

Ada juga banyak bentuk senjata menarik seperti Shamseal dan Jamahadar yang tajam, dan beberapa hal karakteristik lain yang tak bisa dilihat di tempat lain.

Sepertinya item sihir yang dihasilkan dari [Kamiyo Dungeon] di dekatnya juga tampaknya lengkap, jadi aku berpikir bahwa barang dengan kualitas lebih baik diatur daripada harga.

Ada banyak tempat wisata, aku tak bisa melihat-lihat dalam satu hari, tetapi ada banyak hal yang aku tahu.

Mulai sekarang, akan perlu untuk berpikir berdasarkan berbagai itu.

Di malam hari kembali ke penginapan dan memesan Jean Carrie dan hidangan lainnya.

Itu adalah sepotong yang dibawa setelah beberapa saat dan daging naga yang aku serahkan segera digunakan, yang melangkah ke jurang rasa yang lebih jauh.

Aroma yang kaya melayang. Ada kejutan yang mencampur puluhan rempah-rempah dengan teknik halus dan menyatu sementara kacau tetapi itu menghancurkan seleraku hanya dengan mencium.

Itu adalah bom yang harum, dengan Pandangan sekitarnya menunjuk pada satu titik.

Pelayan yang membawanya entah bagaimana berhasil berpura-pura tenang, tapi aku tak bisa menyembunyikan keinginan untuk tetap berada di mata itu.

Matanya terpaku pada Jean Carrey dengan goro dan besar, tetapi juga daging naga yang menghilang di mulut.

Karena meja lainnya adalah Jean Carrie biasa, mungkin kita yang pertama menggunakan Jean Carrie baru ini.

Itu ditempatkan di atas meja, ia memiliki kehadiran yang luar biasa. Aku mendengar suara seperti menelan dari suatu tempat.

Ketika aku melihat sekeliling, ada seorang koki yang memasak Jean Carrie ke arah dapur. Ada semacam semangat bahwa mata itu serius, dan dia melakukan yang terbaik.

Sementara aku memperhatikan lingkungan, ada orang yang memberi tahuku terlebih dahulu.

Kanami - chan menungguku untuk makan.

Aku merasa kasihan pada sesuatu, aku memegang pemikiran seperti itu, tetapi pikiran seperti itu dengan cepat menghilang.

Daging naga terurai di mulut. Rasa bumbu yang meresap lembut menghilang di mulut.

Rasa yang rumit dan halus meningkatkan keunggulan daging naga, meningkatkan efek karena sinergis dengan Je Currie's Rou.

Sayangnya tidak mungkin untuk mengungkapkan secara detail dengan kosa kata kecil aku, jadi aku bertindak berdasarkan rasa ini dan merespons.

Tolong ubah.

Tentu saja, setiap pot dan segalanya.

Perang kecil pecah dipicu oleh itu, tetapi tidak ada cara untuk mendapatkannya.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//