Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 385 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 385 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 385

Kemarin tidak ada peningkatan tertentu, kepala [God owner] dihancurkan seperti keharmonisan yang diharapkan, tidak termasuk anggota yang beruntung yang terlibat di tembakan pertamaku yang menghancurkan dinding luar tanpa memadamkan orang mati. [Baju besi pelindung] selesai.

Seperti yang aku katakan bahwa aku seharusnya tidak membunuh sebanyak mungkin, karena aku memadamkan orang mati, seperti yang akan aku renungkan nanti.

Jika aku punya waktu luang, aku berencana untuk menantang [kastil istana pasir], tetapi aku mengenakan penutup telinga untuk mencegah pemberontakan, dan terutama dibunuh oleh Buri 'Treatment of constituents” yang kadang-kadang menolak .

Dalam perbaikan dinding luar dan rumah-rumah yang dihancurkan dengan lembut, aku menggunakan waktu lebih banyak daripada yang aku pikirkan setelah pemrosesan, seperti pemeriksaan harta karun dan barang-barang yang dijatuhkan dengan sengaja dan khususnya Buri yang melarikan diri dengan ringan.

Segera setelah aku perhatikan, matahari berubah dan aku melihat sekeliling mereka yang adalah anggota dari seratus lima puluh orang [lengan pasukan tentara] yang tertib.

Di bawah ini adalah rentang yang luas dari anak kecil satu digit ke yang tua seperti hanya tulang dan kulit, tetapi mereka yang memiliki keyakinan tertentu di mata mereka akan datang menontonku dengan berbagai emosi.

Jika ada orang yang melihat kekerasan, ada orang yang gembira.

Aku sudah memasang ear cuff, sehingga mereka akan terus hidup seperti sebelumnya, tetapi apakah itu suatu pemikiran sehingga [God owner] mengirim tatapan aneh dan panas?

Aroma cinta - benci euforia berputar dan gila, seperti melihat orang yang dicintai, atau melihat orang-orang yang dibenci.

Aku pikir itu mirip dengan Ratu pertama, atau yang lebih merepotkan karena ada kekuatan bertarung, aku berani membiarkannya tidak tersentuh.

Markas besar sudah selesai, tetapi anggota masih tetap di toko antena «Mushuram • Gianna », jadi kami memutuskan untuk pulang hari ini karena kami juga menanganinya.

Kadang-kadang aku mendapat sejumlah besar rempah-rempah dan bahan-bahan lain dalam jumlah besar dan aku harus meminta Iiyu dan dua saudari memasak menggunakan daging naga.

Ada juga pengingat bahwa mereka ingin mengamuk dari Mino Yoshikun yang tinggal di kapal dengan perahu, jadi jika Kalian menantang [kastil istana pasir] pertama, itu mungkin enggan.

Jadi strateginya ada di kemudian hari.

Sambil berpikir bosan, aku diam-diam mengamankan ular pasir sedang minum anggur labirin botol [Shatanrana].

Itu adalah minuman keras yang lezat, yang cukup enak, karena membuatku terbiasa. Alkohol juga kuat, entah bagaimana bahkan kuat akan naik lebih banyak lagi.

Tampaknya ada jenis lain juga, yang tampaknya diharapkan untuk labirin.

Penting untuk mempersiapkan dengan cepat dan untuk menyerang dengan cepat.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//