Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 375 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 375 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 375

Ia mencapai perairan tempat ombaknya tenang dan ditandai dengan warna biru jernih.

Meskipun ini bukan daerah laut khusus, air pasang cepat, namun tampaknya tidak ada terlalu banyak monster lautan berbahaya seperti sebelumnya.

Karena alasan itu, meskipun tidak sekaya perairan khusus tempat Grand Leviathan berada, itu adalah wilayah laut yang dihuni banyak benih seperti ikan kecil jika itu biasa.

Karena itu adalah sudut, kami mengeluarkan dua kapal ajaib yang telah disimpan di kotak item dan memutuskan untuk memancing dengan itu.

Ini adalah pekerjaan sederhana menggunakan item sihir jenis jaring pancing yang disebut "jaring pancing burung hantu" di setiap kapal ajaib dan menariknya ke atas.

Jika itu benar, aku pikir itu sedikit lebih merepotkan, tetapi karena [efek subur] diberikan pada [lautan pemupukan] untuk ikan, jika Kalian mengembangkannya dengan tepat, Kalian dapat menarik ikan setelahnya.

Itu adalah benda ajaib yang bisa dikatakan dari nelayan apa itu, tetapi tidak ada cara untuk mengatakan bahwa itu adalah monokrom silo.

Malam itu pada hari itu jaring diperluas sehingga tidak berlebihan.

Saat makan, Kanami menyuruhku untuk datang ke kamarku nanti, kamar tempatku menginap - aku menyiapkan kamar sendiri, tapi aku sering tidur dengan Kanami chan. Jadi tempat itu sudah menjadi seperti tempat pribadi - untuk pergi.

Meskipun dikatakan kamar sebelah, aku segera tiba.

Segera setelah aku mengetuk, aku diberitahu "masuk", jadi aku membuka pintu.

Dan kemudian terlihat seolah-olah itu seperti sebuah kamar di istana, Kanami yang mengenakan gaun kain tipis dan duduk di sofa dengan ramah mencondongkan wineglass.

Penampilan Kanami sensasional dan indah, tapi kesadaranku dimiringkan ke cairan merah yang dituangkan ke dalam wineglass.

Bahkan jika aku pergi, aku merasakan kekuatan magis yang tersembunyi di dalam cairan. Aku haus tanpa memikirkan aroma yang kaya dengan alkohol.

Ketika aku bertanya alasan untuk menelepon sambil menjaga Pandangan aku pada gelas anggur, sepertinya minum bersama.

Itu bagus, tapi apa cairan merah itu?

Ketika aku berpikir begitu, ketika aku duduk berhadapan muka, dia mengajarkan identitas cairan merah itu.

Sungguh mengherankan bahwa Kanami menjadikan darah permaisuri sebagai bahan mentah.

Rupanya Kanami-chan, mantan 【Magus】 tampaknya telah memadukan darah yang dikumpulkan saat bertarung dengan Hurthon, darahnya dan yang lainnya, tetapi rasanya mengerikan.

Dampak rasa kaya dan tua, kaya dan kompleks yang mengalir ke seluruh tubuh saat meminum gigitan.

Rasanya seperti pikiran dan tubuh yang membeku, tetapi rasanya seperti perasaan magis yang membara.

Meskipun panas, dingin, tetapi panas meskipun dingin. Kombinasi dari kekuatan magis Kanami dan Huron berkumpul tanpa mengorbankan bagian baik dari keduanya, membuatnya cemburu secara tak terduga.

Bahkan setelah mati, itu merupakan pukulan yang bagus.

Aku meminumnya dengan Gubirigiri dengan pemikiran yang sedikit lebih kompleks, dan kemudian mengeluarkan [masakan Magiani] yang dimasak terlebih dahulu oleh Iiyu dan memakannya.

Kebetulan, Hurthon yang telah mengupas pakaiannya seperti lendir gelap tipe manusia, sehingga dimasak dan memiliki kelembutan yang unik seperti tahu.

【Belajar menyelesaikan kemampuan【Penguasa Kekaisaran】

【Belajar menyelesaikan kemampuan【Pemanggilan】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan 【Keterampilan kontrak】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan【Orang yang menonton dunia yang berbeda】】

【Belajar menyelesaikan kemampuan【Legenda Roh Sihir Magical Emily】

Setelah puas dengan apa yang melebihi bahkan kaisar naga dengan jumlah [kekuatan God] yang disertakan, Kanami juga mendapatkannya.

Karena itu dengan sengaja merangsang kecemburuan, mungkin itu adalah persiapan untuk hal yang sesuai.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//