Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 370 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 370 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 370

Bangun dan melakukan latihan pagi seperti biasa, dan setelah mandi dan berkeringat, sebelum siang aku makan, mengatur persiapan, dan mencocokkan di depan [gerbang ratapan hantu].

Selain itu anak-anak adalah kelompok di mana rambut merah dan puluhan anggota utama Yaki, Auro dan Argento yang semoga sukses dan keindahan suku kata jepang denganku di kepala untuk pertemuan mereka.

Ketika persiapan selesai, aku telah lewat melalui [gerbang ratapan hantu] dan telah pindah ke ≪Ship Ambrasseum Parabellum≫.

Mungkin menjadi kota mangkuk yang aku temui di samudera≪ tempat pelabuhan tempat perdagangan populer meminta Ship Ambrasseum Parabellum≫ dan melihat≪ DURU ngengat VARAIA≫ yang juga merupakan kota labirin pada saat yang sama.

Rupanya, yang lebih ceria dari biasanya bahkan memahami lama ≪ keadaan DURU ngengat VARAIA≫ dengan baik dari tempat yang jauh.

Atau suara pengamen terdengar di ACHIKOCHI seperti festival seperti beberapa upacara, dan senyum telah tumpah dari orang-orang yang mengambil jalan itu.

Di muka ≪Ship Ambrasseum Parabellum≫, segera, selama, peluit yang tahu harus berangkat berbunyi dan jangkar juga disusun, jadi aku akan memastikan dengan riang bahwa itu dapat dilihat kapan saja sampai saat itu.

Karena itu tidak ada ≪Ship Ambrasseum Parabellum≫ yang mengelilingi dunia secara berkala juga harus menjadi acara yang ideal bagi mereka.

Pokoknya aku pindah ke perilaku setelah aku mandi di angin laut untuk sementara waktu.

Peluit terakhir berbunyi lebih besar, dan sekrup besar meningkatkan jumlah rotasi secara bertahap. Lambung seperti bukit naik dengan kecepatan lambat, tapi, dan sebuah busur menghadap ke lautan luas perlahan.

Aku akan mendengar peluit dan memperhatikan kondisi ini.

≪ Moth DURU dan VARAIA ≫ "RESONACHESURENA" di mana Kalian mengasumsikan kesombongan berharap pelaut selesai berlayar dengan aman, dan bahwa RESUTONAREISU di mana masa lalu yang terkenal [penyanyi] menulis menulis kata-kata telah mulai dimainkan.

Aku bercampur dengan suara alat musik dan aku juga mendengar suara pria di laut yang berani.

Aku ceria, dengar yang berani dan bersuara.

Bahan-bahan lezat yang belum bertemu dengan baik saat dilihat dengan indah dibeli, dan itu ke benua baru.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//