Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 349 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 349 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 349

Bahkan setelah menyelesaikan pelatihan pagi hari ini, aku pergi berburu bersama anak-anak.

Meskipun menggunakan busur dan anak panah kemarin, kali ini memutuskan untuk menggunakan sudut tanduk kelinci. Ingat niat aslinya.

Tak bisa hanya menyudutkan yang menusuk dengan panjang sekitar belati nostalgia, mengingatkan kita sebelum hampir setahun.

Maksudku, atau coba kagum saat terlambat belum lewat dari satu tahun.

Aku pikir Toka beberapa tahun jika normal, beberapa dekade Toka, atau saat ini, seperti semua jenis yang tak akan mengalami terkonsentrasi, dan kejujuran.

Baiklah, aku akan mengulangi hal yang sama di masa depan.

Dan perawatan kembali, sering berjalan.

Tampaknya lambat bahkan anak-anak menjadi tidak terbiasa, tetapi tampaknya menarik di dalamnya.

Dengan senang hati bermain-main dengan Oro dan Oniwaka, Argento yang tegar sedang berjuang. Opushi di perhiasan Gelap binatang buas Berkeliaran, Nicola sedang dibonceng menggambarkan menggali sesuatu Pola di sudut sihir yang dikontrak ke ujung jari.

Hidup dan bertindak sedemikian fundamental, merayap diam-diam mematikan tanda jika melihat tanda-tanda mangsa.

Performa dasar begitu baik sehingga anak-anak juga berhasil berburu sementara tidak terbiasa, secara tak terlihat datang ke desa elf dan berjalan sesuai hutan yang besar.

Tapi itu baru datang sebelum Holy War di desa elf, ke arah Bapa Elf rumah karena hanya baik.

Sejak kontak. Aku tidak harus mengatakan bahwa "Kapan saja boleh, datanglah tanpa ragu-ragu", mencoba mangsa berburu kali ini untuk apa tubuh atau suvenir. Aku berpikir, tetapi ternyata, ayah elf pergi.

Lagi-lagi, ini kelihatannya bodoh di «mata air panas Torino Palavela».

Mengapa tidak tertolong, oleh-oleh yang masuk dan mengatakan hal-hal terlewati kepada peri peri, dan Kalian pulang, putri peri memberiku hiburan keluar dari belakang.

Karena akan lelah, yang juga mengeluarkan camilan bersama teh dalam kenyataan itu. Sementara anak-anak juga menjadi pusat sayur-sayuran, camilan cinderamata juga digunakan serasa menyerukan pikiran, dan memakan Bakubaku dan enak.

Sambil menonton itu, aku makan di luar atau mengganti popok Nicola, telah dimasak dari masakan kotak item.

Meskipun itu tak ada habisnya diserahkan kepada sang alkemis, karena cara tubuh menit sedang menonton, atau tengah. Bersih itu tidak baik, tetapi aku sudah berpikir, seperti sekarang dimasukkan.

Anak perempuan Elf juga bertabur, sering tinggal dengan kisah Holy War.

Jika dalam waktu, aku bertanya-tanya cukup tiga jam. Karena terlalu lambat lebih dari yang diharapkan, memutuskan untuk pulang sebelum senja.

Pada saat itu, kami juga menaruh tiga jenis minuman keras iblis yang diletakkan di botol baru.

Tanpa mengerutkan kening pada kunjungan mendadak, ia kembali yang diminta untuk hiburan yang telah mempertimbangkan tempat yang baik.

Sementara aku pikir itu tengah hari yang bermakna, memakan memasak saudara perempuan dari pengawasan MeshiIsamu.

Oh, itu tidak berguna. Basis aman dari mana ada sumber air panas dan masakan lezat.

Aku juga tidak merasa sedikit korupsi.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//