Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 341 Bahasa Indonesia

[ADMIN NOTE : Mulai Chapter 341 sampai seterusnya ini ada kesalahan terjemahan pada nama di versi raw inggrisnya, jadi saya hanya akan mengikuti versi rawnya saja. Karena bingung XD]

Novel Re:Monster - Hari Ke 341 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 341

Sambil memegang gelas anggur emas di satu tangan, aku duduk di kursi mengagumi matahari terbit di balik cakrawala.

Terkadang pagi seperti ini tidak buruk.

Berkat pemulihan fisikku yang tinggi, luka sudah tertutup tetapi kelelahan mental masih ada.

Dapat juga dikatakan bahwa aku memiliki kekuatan yang kurang dari biasanya.

Rasanya seperti sesuatu yang berat, dan entah bagaimana gerakanku juga menjadi lambat.

Tidak memikirkan apa-apa, aku terus menatap matahari terbit sebentar.

Agak menyilaukan, tetapi karena [Ultra Light Resistance], aku bisa melihatnya secara normal.

Setelah mendapatkan kembali kekuatan, aku mencoba untuk bangun.

Keinginan untuk menyelesaikan [Holy War] dan istirahat malas meningkat tetapi pembersihan lebih penting.

Sebelum aku dapat menikmati mata air panas, ada beberapa hal yang harus dilakukan mulai sekarang.

Terus terang, mulai sekarang zaman perang saudara akan datang.

Hilangnya [kyuusei] yang kuat itu besar tapi yang penting adalah mayoritas prajurit yang disebut [Pahlawan] juga hilang. Berkat itu, perlindungan [Kerajaan Suci] juga menjadi tidak mungkin dilakukan.

Negara Vassal tak dapat menolak permintaan dari [kerajaan suci] tetapi tanpa hasil yang baik dan hanya kehilangan [Pahlawan] yang berharga ...... [Yang busuk] masih hidup tetapi mulai sekarang dengan ketidakpuasan dan cemas dari negara kecil itu mengakumulasikan.

Tak hanya [Kaisar] dan yang mengikutinya [Masaru], bersama dengan elit berbakat hilang, tetapi sampai generasi kaisar berikutnya diputuskan, berbagai kebingungan akan terus berlanjut dan mudah diharapkan oleh [Negara Sihir] dan [kerajaan Binatang] ]

Juga, Kekaisaran dan [pahlawan awan] telah kehilangan lebih dari setengah [Pahlawan] mereka. Hilangnya pasukan mereka di tingkat yang tak bisa diabaikan.

Dan negara-negara lain akan memanfaatkan peluang pengurangan pasukan perang untuk mengubah pendekatan internasional mereka. Terutama negara-negara yang jauh dari kerajaan suci yang akan berencana mengambil tanah itu.

Kerajaan Suci masih memiliki [Orang Bijak], oleh karena itu, tak akan mudah dikalahkan. Namun, sampai sekarang, mereka memiliki sejarah penyerangan brutal dan berusaha menaklukkan negara lain.

Ada banyak orang lokal yang menyimpan dendam. Mereka yang berada di tanah yang ditaklukkan dapat mencoba memberontak dan membuat negara baru. Awalnya, sumber nyala sudah ada di sana.

[Holy War] ini memicu nyala api itu.

Holy War yang menghasut keserakahan dan kekerasan.

Suara langkah kaki itu terdengar, pelan tapi pasti.

Yang tersesat itu bekerja untukku, bahkan bisa melahirkan [Pahlawan] baru.

Itulah yang aku pikirkan, tetapi sebelum mengambil tindakan apa pun, membersihkan setelah pesta menjadi prioritas.

Aku berdiri dari kursi dan melihat sekeliling, ada banyak orang mabuk yang mati dan berbaring menyedihkan.

[Holy War] berkurang tetapi kali ini ada sekitar 2000 orang yang menghadiri pesta ini.

Ada beberapa orang yang lemah terhadap alkohol tetapi mayoritas di sini adalah spesies Iblis yang pemakan besar dan minum alkohol seperti air.

Juga, ada raksasa yang minum alkohol dengan jumlah berbeda, masyarakat Naga seperti Ramuna dan Uwabami sehingga biaya untuk makanan dan minuman cukup mahal.

Untungnya, bahan untuk memasak, "Raja Naga" dan "Kaisar Naga" dapat diperoleh dalam jumlah banyak dari gunung. Jika itu tidak cukup, kita bisa menggunakan [gerbang kikoku] dan mengumpulkan [makanan laut Shokuhora dari iblis totoki] sebanyak yang kita butuhkan.

Tapi masalahnya adalah alkohol.

Untuk menyediakan alkohol bagi 2000 orang berarti diperlukan sejumlah besar alkohol. Juga, masing-masing dari mereka bukan peminum setengah-setengah, seperti yang diharapkan untuk memastikan orang-orang ini puas, itu keras bahkan untuk orang seperti aku yang memiliki sejumlah besar alkohol yang disimpan.

Sampai sekarang kami mengumpulkan alkohol dengan pergi ke labirin dan kadang-kadang membelinya tetapi karena [Holy War], kami sering melakukan pesta malam sebelumnya sehingga alkohol yang disimpan menjadi semakin berkurang.

Aku masih memiliki cukup jika hanya untuk pesta semacam ini tetapi aku tidak tahu apakah jumlah ini dapat membuat mereka puas atau tidak.

Mungkin aku perlu mengisi ulang di antara pesta.

Tapi karena aku sudah menyelesaikan [Mazmur], aku mendapat 3 jenis minuman keras iblis sebagai hadiah. Itu bisa menyelesaikan masalah.

Meskipun rasanya agak ringan dibandingkan dengan minuman keras iblis yang aku dapatkan saat itu, kemampuan untuk mengisi sendiri lembur adalah sama. Dan juga, aku sudah memasukkannya ke dalam tong besar jadi aku punya jumlah besar.

Dengan kata lain, aku memiliki persediaan alkohol yang tidak ada habisnya.

Ini bagus, sambil mengantre minuman keras iblis dan binging.

Ada beberapa orang mabuk berkelahi tetapi terlepas dari ras, orang tertawa, bertukar minuman, mengingat kawan-kawan yang jatuh, dan tertawa lagi.

Pesta seperti itu akhirnya akan memudar di pagi hari tetapi sebagai hasilnya, ada gunung orang mabuk yang mati.

Mereka mengalami [Holy War]. ada beberapa ritual spesies iblis yang minum untuk meredakan duka perpisahan abadi tapi aku pikir mereka minum terlalu banyak.

Mereka makan sampai yang kuat sekalipun turun, berbagai benda kotor seperti muntah tersebar di mana-mana. dicampur dengan bau alkohol, dan itu sedikit menjengkelkan.

Mendesah....

Ngomong-ngomong, aku akan meminta [Seiji] untuk memulihkan mereka dari keadaan mabuk yang sudah mati ini.

Seiji setuju dan melepaskan cahaya hangat bercahaya dan segera orang-orang bangun satu demi satu. Mereka mulai membersihkan piring daging naga yang berserakan.

Aku minum alkohol dari gelas anggur emas sambil menonton mereka.

Alkohol yang aku minum adalah yang aku dapatkan baru-baru ini [Demon liquor-Demon God that sit in heaven]. Ini memiliki warna seperti langit dan alkohol kering yang unik.

Pada awalnya, ia memiliki rasa yang menyegarkan, di tengahnya memiliki rasa stimulus yang kuat.

Dan itu bekerja dengan baik bersama daging Naga bakar dengan "lobak shiden "

Berair saat dikunyah. Daging naga sendiri akan memiliki rasa yang sangat kuat tetapi dengan rasa pedas yang menyegarkan dari "lobak shiden", dan rasa kering dari alkohol, ia memiliki kompatibilitas yang sangat baik.

Mmmnnh, dengan rasa yang kaya ini di mulutku, tak peduli berapa banyak aku memakannya, aku tak bisa bosan.

Tanpa sengaja, pipiku kendur dan kecepatan minumku meningkat.

Aku masih ingin makan tetapi pembersihan hampir selesai jadi aku bertahan dan pindah.

Pertama, aku harus mengembalikannya ke pos mereka.

Beberapa dari 2000 anggota yang tersisa sebelum [Holy War] bekerja di toko lokal, dan beberapa dari mereka bahkan dikirim dari "Great Forest"

Saat ini, anggota yang tidak ikut dalam [Holy War] sedang melakukan yang terbaik untuk bekerja tetapi pekerjaan mereka meningkat hanya karena tidak ada cukup banyak orang.

Acara ini sudah berakhir dan kami juga istirahat, saatnya mengembalikannya. Anggota yang telah bekerja layak istirahat. Aku akan memerintahkan mereka untuk menyelesaikan persiapan dengan cepat.

Sebagai bagian dari persiapan, kami juga membawa hadiah. Sepotong daging naga adalah hadiah utama tetapi kami juga membawa 3 jenis minuman keras iblis ke dalam botol dan tong.

Bahkan jika kita tidak bertemu, semua anggota pasti akan menikmatinya.

Tetapi jumlah makanan yang mereka terima rendah dibandingkan dengan yang dihidangkan, mereka harus memahami perbedaannya karena orang-orang ini mempertaruhkan hidup mereka untuk itu.

Bagaimanapun, kami juga akan kembali dengan menyelam ke [gerbang Iblis] dan melalui labirin terdekat tetapi kali ini adalah waktu yang sangat nyata. Kita harus berpisah menjadi kelompok yang lebih kecil dan pindah secara berurutan.

Setelah itu, pertama aku akan mengirim naga hitam sebagai pembawa pesan ke masing-masing negara.

Dan kemudian secara singkat berbicara tentang kemenangan dan kekalahan, aku akan memberi tahu mereka [Pertarungan yang hebat, mari pertimbangkan itu dan tidur nyenyak, ketika kita bangun mari kita nikmati kedamaian yang baik].

Itu seperti [Raja Iblis] yang menaklukkan dunia ---- benar-benar ada di dunia ini tetapi tampaknya tidak memiliki ambisi untuk melakukan itu menurutku. Untuk saat ini, hal-hal semacam ini menyenangkan.

Alih-alih membuat rencana ke kiri dan ke kanan, yang sederhana lebih mudah dipahami dan mudah ditangani jika kebingungan terjadi.

Setelah juga memberikan berbagai instruksi selain itu, kami menyelam dengan [gerbang Iblis] ke tempat [Pahlawan Batu].

Dengan tingkat [Holy War] ini, anggota yang masih hidup dari pasukan Aliansi dan pasukan Koalisi sedikit.

[Kyuusei] menjadi pasir putih, [Kaisar] bersama bawahannya meninggal, mayoritas [Pahlawan] tersebar.

Yang tersisa adalah [Cloud Hero] yang melarikan diri dengan [Pahlawan Petir], [Aifu] yang memiliki kesamaan dan [Pahlawan Busuk] terbaik yang mengatasi [Holy War], [Pahlawan Padi] yang sudah aku tangkap, dan [ Pahlawan Rock] yang terikat dengan perjanjian rahasia dan sekarang di [Ruang judi iblis] sebelum acara.

Di antara 4 [Pahlawan] ini, Pahlawan rock adalah yang aku punya informasi yang sangat sedikit.

Untuk saat ini, masalah pemusnahan telah dipesan tetapi aku tidak memberi penjelasan detail karena terlalu merepotkan.

Tapi itu menyisakan beberapa masalah kecil, meskipun itu adalah fasad, aku memiliki kewajiban untuk menjelaskan kapan [Pahlawan Rock] kembali.

Negara-negara lain akan sangat mengejar karena dugaan hubungannya dengan aku, ada banyak hal yang harus dia ketahui.

Dan setelah menjelaskan tentang hal itu, ketika kami menyelam ke [gerbang Iblis] untuk menyambutnya. kami menemukan [Pahlawan Rock] di tempat di mana partikel pembalas sebelumnya.i.p.ate di arena judi.

Tapi, kondisi [Pahlawan Rock] sangat berbeda dari sebelumnya.

Dia menyembunyikan wajahnya dengan abu abu yang dibuat dari topeng batu besi dan tanpa malu-malu memamerkan tubuhnya yang kekar dengan sosok celana bumerang. Dia sepertinya tidak memakai armor seperti armor yang bisa dipakai, dia bertarung dengan sepertinya palu batu besi dengan satu tangan.

Musuh adalah monster dungeon, spesies golem yang disebut "Black Dra-goyle". Campuran naga dan gargoyle, patung batu seperti itu yang permukaannya diwarnai dengan hitam.

Kekuatan tempur itu sendiri tidak setinggi itu, tetapi, apakah itu karena kehadiranku atau tidak, tampaknya meskipun itu adalah patung batu, itu lebih besar dari logam ajaib.

Dengan senjata setengah assed, Kalian tak dapat membuat goresan di atasnya, dan secara mengejutkan sulit untuk mengalahkan "Black Dra-goyle" setinggi 3 meter.

Itu ditantang dan sudah mengalahkan banyak orang.

Tak hanya itu, tingkat penggandaannya tinggi, dan itu hadiah tepat untuk pemenang.

Aku ingin tahu mengapa "Black Dra-goyle" dan pahlawan Rock bertarung.

Pasti ada sesuatu, dan alasan itu ada di kursi pengunjung. Ketika kami bertanya pada rekan [Pahlawan Rock] yang sepertinya memiliki lebih banyak perhiasan daripada sebelumnya, sepertinya Pahlawan Rock bertaruh berbagai hal dalam slot dan kalah terus menerus. Sepertinya dia bertaruh tubuhnya untuk mendapatkan sejumlah dana.

Untuk saat ini, sepertinya dia tidak mempertaruhkan baju besinya atau kehilangan kekuatannya.

Sepertinya dia mendapatkan kembali kendali dirinya pada menit terakhir tetapi untuk melihat sosok [Pahlawan Rock] yang serius mengingatkanku pada ayah peri tertentu.

Tapi, ayah peri lebih baik. Dia menghabiskan air panas dan musim panas.

Sebaliknya, [Pahlawan Rock] telah jatuh ke dalam rawa judi.

Untuk saat ini, aku akan menyarankan dia untuk tidak jatuh lebih dari ini.

Setelah itu, entah bagaimana aku mengirim [Pahlawan rock] ke kerajaan.

Bahkan ketika aku mengatakan dikirim, itu hanya menyelam ke [gerbang Iblis] ke [air terjun iblis] di kerajaan, itu tidak merepotkan. Mereka sudah menyiapkan laba-laba kerangka untuk memindahkannya. Setelah beberapa jam, dia seharusnya berhasil sampai ke kekaisaran.

Saat itu, aku meminta putri tomboi untuk membawa hadiah.

Akan lebih baik jika aku membawanya sendiri tetapi jika seseorang mengkonfirmasi bahwa aku telah berada di kerajaan, aku tak dapat melarikan diri ketika mereka mempertanyakan apakah aku terhubung ke kerajaan di belakang oleh negara lain.

"Hanya kebetulan" terlalu mencurigakan, aku tak bisa memberikan alasan itu kepada mereka.

Jadi itu sebabnya, sampai negara lain tidak mengejar kerajaan aku tak bisa bertemu putri tomboi untuk sementara waktu. Itu sebabnya aku membawa hadiah mewah untuknya.

Setelah itu dan melakukan beberapa pekerjaan sehari-hari, aku tidur.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

2 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//