Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 312 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 312 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 312

Hari kedua festival.

Karena acara yang aku awasi "Kompetisi Rintangan Jarak Jauh" tidak berubah, aku pikir aku akan memperhatikan Kanami hari ini.

Acara yang Kanami-chan kelola adalah "Rumah Berhantu".

Asue memimpin pasukan pendukung logistiknya, Patri, dengan rajin membuat [Gua Bawah Tanah]. Kanami-chan menjadikan prajurit 【Greater Summoning: Undead] untuk menyerang.

Bau busuk mayat hidup yang penuh dengan hantu semi-substansial melayang di udara, tangisan kesedihan bergema di batu koridor dari ruang kamar seperti labirin, jika pikiran lemah roh mati hanya sedikit dari ketakutan akan tempat itu.

Di mana dalam partipan harus mengumpulkan lima "kunci" di antara orang mati, atau pintu tidak akan terbuka.

Kelangsungan hidup tiga ratus orang harus bekerja sama untuk meninggalkan blokade ruangan ini yang tidak memiliki perlindungan atau pelarian.

Ini adalah partikel yang berteriak dengan darah, bergerak maju dengan sungguh-sungguh.

[Perspektif (Cerita) serangga tipe Mantis tertentu]

Di depan mataku mereka membentuk kelompok, sama sekali tidak, tak ada tanda-tanda musuh berkurang, aku sudah cukup.

Dalam kemarahanku memukul keras, ketajaman air mata sabit tangan bangga di lehernya.

"- Potong"

Dengan satu ayunan di leher, tiga tubuh dipenggal, mencari kami yang berasal dari orang yang hidup, sambil mengulurkan kedua lengan, ia mendekat, karena daginglah yang busuk, bau busuk yang bisa mengambang, dan sakit, bahkan menyentuh tingkat ketidaksukaan yang akan terjadi. membuat Kalian ragu bahwa itu adalah "zombie".

Dalam perlombaan mayat hidup yang paling terkenal, dan lemah untuk membunuh yang hidup, adalah "zombie" yang memiliki kemampuan menyusahkan mayat yang sama menjadi lebih banyak zombie, itu adalah suatu keberadaan yang dapat dengan mudah ditangani dengan satu ayunan tangan sabitku.

jika hanya ada sepuluh atau dua puluh, tidak ada bedanya.

"Seperti yang diharapkan ada terlalu banyak"

Di depan mataku zombie mengisi tempat, zombie, zombie, kerumunan zombie sepenuhnya.

Jalan gang batu sempit dikemas sampai akhir dengan zombie musuh, tanpa akhir yang terlihat, siap untuk menyerang kita sekaligus mereka bergegas.

Aku diserang oleh fisik yang merupakan mimpi buruk, tetapi untungnya mereka tak dapat mengelilingi kita, karena jalan masuknya sempit.

Namun demikian, kita tak bisa mengurangi perhatian kita, bergulat mengendalikan beberapa zombie, jika kita mati saat dimakan zombie, Kalian menjadi zombie.

Aku tidak bisa santai sama sekali di sini.

Dan kau datang untuk membunuhku dengan serius, jangan salah.

"Yah, yang lain. Sedimen Guruofu-chan adalah, untuk menjadi tipe undead yang sama, kenapa tidak !? Mengatakan bahwa kemungkinan untuk mengendalikan mereka akan meningkat, bukankah begitu !? ”

Aku mengayunkan tangan sabitku mengirim tiga kepala zombie terbang, sementara aku mendengarkan secara rahasia pertempuran di samping adalah Guruofu-chan yang bertarung dengan tombak.

Guruofu-chan adalah seorang Hobgoblin sampai beberapa waktu yang lalu, tetapi baru-baru ini 【Naik Peringkat】 menjadi “Ghoul”, yang membuat penanganan tombaknya jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Menusuk tiga serangan dalam sekejap ke kepala zombie untuk memastikan pembunuhan.

Sedikit di depan, kakak perempuanku merindukan mata yang membusuk yang dipengaruhi oleh sedikit sifat khusus yang belum disadari, sampai aku menarik diri dari tergelincir ke kerumunan untuk merasakan hanya pengampunan waktu singkat yang diinginkan dari kelemahan tetapi, tempat seperti itu aku andalkan pada adalah teman dekat dan kolega.

"Jangan konyol. Jika itu adalah zombie normal itu akan mungkin, tapi zombie yang dihasilkan dari Kanami-chan, tak akan membiarkan kemungkinan itu dikendalikan.”

Sementara aku mengatakan itu, Guruori-chan mengambil [Spear of Rotting Dead] untuk diayunkan, kami memotong zombi, menggunakan kemampuan tombak pendek [Putrid Decomposition] Menggunakannya dan terus membuat mayat-mayat menjadi lumpur.

Spesies yang disebut Ghoul, lebih suka daging busuk dan cairan tubuh orang mati.

Karena itu, Guruofu-chan menyeruput daging busuk dalam bentuk cair secara berkala, menyaksikannya terasa tidak menyenangkan.

Ya, tidak ada cara lain karena itu adalah naluri spesies.

Kita spesies belalang, bahkan sering memakan dan membunuh pejantan kita selama persetubuhan cinta.

Karena mau tak mau, aku mengiklankan mataku dari kenyataan, dengan antusiasme tunggal menghancurkan musuh.

"Baik. Bahkan zombie biasa pun sangat lezat ketika kakak Kanami menghasilkannya.”

Kalian menyaksikan jijik saat cairan dekomposisi diminum "slurp slurp slurp delicious" saat Guruofu-chan minum sumsum, dan tidak peduli.

“Kau masih belum menemukannya! Seperti yang diharapkan secara mental terbatas !!”

Bahkan jika Kalian tidak memperhatikan, masih ada batasan.

Terus periksa. Aku berjuang untuk membalikkan situasi pada saat terakhir. Tak peduli bagaimana aku harus menanggung bahaya. Ini mencukur lapisan kulitku, dan masih menghantuiku.

Meskipun tempat itu penuh dengan musuh, aku tidak berpikir roh untuk diserang dari sekutu.

"Aku akan pergi, aku ingin keluar sesegera mungkin."

Puluhan ratusan zombie dipenggal dari leher sementara daging tercemar dan daging menempel padaku menggigil bahwa aku harus memalingkan mataku, zombie menghancurkan sisa-sisa yang mencerai-beraikan reruntuhan yang terkontaminasi jauh dari Pandangan aku, waktu membentang dan padat lewat sangat panjang.

Dan sekarang nyaris tidak terdengar suara dari timku, itu adalah suara untuk memberikan berkah yang pasti memecah kebuntuan.

“Kami menemukan kunci ketiga. Waktunya melepaskan diri!”

"Baik. Kalau begitu mari kita pergi dengan cepat!"

Di ruangan bawah tanah Kalian harus memiliki kunci untuk pergi, dan setelah akhirnya mendengar laporan kunci terakhir ditemukan, kami mengamankan rute pelarian, dan kemudian kami berlari.

Pada saat itu, aku tidak sengaja melihat tangan sabit yang kotor adalah yang menghindari mataku.

Aku tidak mengerti dari mana daging dan daging ini berasal dari yang menempel, melainkan perbuatanku. Daging.

Guruori-chan sedang makan tangan zombie lezat yang diamankan. Daging.

Daging, daging, daging, daging

"Aku keluar sesegera mungkin, jadi aku bisa berendam di sumber air panas"

"Sebelum itu aku membersihkan seluruh tubuhku."

Hanya sesaat dan bertanya-tanya, apa yang Guruori-chan katakan, dan kemudian aku mengerti.

"Baiklah. Memang. Seluruh kelompok telah dicuci dengan selang air kemarin, hal seperti itu terjadi. Itu benar, benar, sebenarnya. ”

Seluruh tubuh kita, sebagai konsekuensi dari pertempuran berulang dengan mayat hidup adalah bau busuk ang menggantung di udara dari sisa-sisa yang menempel di tubuh kita.

Sepotong daging menempel pada baju besi, daging cair yang membusuk sekarang menjadi noda. Meskipun tidak mengerti karena hidungnya berhenti bekerja, tidak diragukan aroma yang mengerikan mulai keluar.

Memang, dengan apa yang kita lihat kemarin, sejumlah besar air yang keluar dari selang air membersihkan seluruh tubuh, kemudian mensterilkan dan menghilangkan bau efek dari pembunuhan lautan yang tinggi. Biji canbu dan dalam jumlah besar untuk mandi mineral untuk merendam baju zirah di mana sama dengan apa yang kami diberikan, aku mengerti dengan baik.

Semua orang menggunakan sumber air panas, Kalian tak bisa masuk seperti kami.

Perlu untuk mencuci kotoran sebanyak mungkin.

Oh dan, jadi itu adalah bahwa kita ditutupi dengan kotoran dan kotoran sambil mencari kunci untuk melarikan diri.

Zombi dan hantu yang diperkuat dengan sihir es muncul di sana-sini, dan perjuangan putus asa di pintu melarikan diri tempat kami diserang tanpa henti satu demi satu, entah bagaimana kami kembali dari mayat hidup hell.

Dan sementara kondisi fisik kami sangat lelah, aku mencuci setiap sudut tubuhku, akhirnya aku akhirnya bisa berendam di sumber air panas.

Bau busuk baju besi tetap ada untuk merawatnya meminta leprechaun untuk mencucinya lagi, besok akan datang dan entah bagaimana harus mengaturnya.

Sambil berendam di sumber air panas, aku benar-benar berpikir.

Besok lebih, seharusnya lebih baik, benar.

Betapapun tidak masuk akalnya, semacam keyakinan tertentu dipegang, aku melihat langit malam sejauh yang aku bisa lihat.

Oh, entah bagaimana senyawa mata itu berdarah.

Karena itu adalah peristiwa yang mencukur hal-hal mental, yang menjadi kasus banyak orang yang terluka adalah besar secara fisik dan mental lemah.

Tapi ada juga tempat-tempat seperti zombie diperkuat dengan sihir es Kanami-chan di sana-sini, tapi, yah itu masih zombie bahkan jika diperkuat.

Anggota yang melakukan pelatihan keras sejauh ini, belum dikalahkan.

Aku puas karena hampir tidak ada yang keluar, anggota kami sangat bau sedang mempersiapkan pemandian mineral di sumber air panas.

Ini merepotkan dan sementara memberikan bau busuk, memang aku terlalu takut dan infeksi di atas segalanya.

Aku pikir itu akan baik-baik saja karena aku memiliki vitalitas yang kuat, tetapi melakukannya sendiri tampaknya lebih aman.

Mereka mungkin memberi tahu Kalian bahwa Kalian melakukan terlalu banyak, tetapi hanya itu.

Maka hal seperti itu yang tidak perlu Kalian lakukan mungkin dikatakan, tetapi hanya itu

Pada saat keadaan ekstrem mengekspos sifat sejati seseorang, oleh karena itu memiliki makna.

Karena tanggung jawab membersihkan baju besi didelegasikan, aku harus benar-benar menikmati acara besok.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//