Latest Updates
Loading...

Featured Post

Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia

« Chapter Sebelumnya Daftar Isi Chapter Selanjutnya » Novel Tales of Demons and Gods 13 Bahasa Indonesia Tales Of Demons And...

Novel Re:Monster - Hari Ke 310 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster - Hari Ke 310 Bahasa Indonesia

Novel Re:Monster Hari 310

Di pagi hari, meninggalkan teman-teman yang aku tidak rencanakan untuk terlibat dalam Holy War di rumah besar, aku membawa sisanya dan kami meninggalkan Ibukota Kerajaan Osvel.

Selanjutnya, aku mengambil anggota tim dari Labyrinth City Purgatory yang sedang berlatih. Tepat ketika aku pergi ke hutan terdekat, mereka menaiki naga Tatsushirou.

Ada banyak orang, jadi aku harus memanggil naga tambahan melalui [Summon: Supreme Dragon] agar semuanya cocok. Setelah itu, kami bisa bersantai dan menikmati penerbangan di langit dengan nyaman.

Pada akhirnya, kami tiba di sebuah lokasi di daerah pegunungan, di pinggiran Hutan Besar Kuuderun. Ada dataran tinggi yang dibersihkan yang digunakan oleh Parabellum sebagai [Bandara].

Di sini kami bertemu dengan familiar yang dijinakkan seperti Falaise Eagles dan Dragons, yang kami gunakan untuk mengirimkan pasokan dan barang ke cabang-cabang terpencil kami.

Karena [Bandara] menangani ekspor dan impor, sejumlah besar kawan secara aktif sibuk dan memeriksa barang-barang.

Tentu saja, di [Bandara] ada [Kereta Kerangka]. Berkat fakta bahwa semua sudah terbiasa, jumlah penumpang dan pengguna telah meningkat secara signifikan. Sekarang, dari pagi hingga malam, keheningan adalah kejadian yang langka.

Melihat Tatsushirou dan beberapa naga yang dipanggil, berita tentang kepulangan kami dengan cepat menyebar ke seluruh [Bandara]. Kawan-kawan telah berlari untuk berbaris untuk menyambut kami, tetapi aku mengatakan kepada mereka untuk berkonsentrasi pada pekerjaan.

Tenggelam dalam [Kereta Kerangka], semua orang pergi ke bisnis mereka sendiri.

Untungnya, sekarang setelah kami kembali ke rumah, aku memutuskan untuk berlibur bagi mereka yang tidak memiliki pekerjaan yang mendesak.

Kalian ingin bertemu teman? Apakah Kalian ingin menghabiskan waktu bersama keluarga? Kalian bisa duduk di kamar atau rumah Kalian sendiri dan melatih pengetahuan atau kekuatan Kalian. Secara umum, setiap orang memiliki bisnis sendiri.

Bersama Rambut Merah, Kanami, dan anak-anak, aku pergi ke gunung di sebelah [Area Perumahan]. Ini adalah rumah yang besar sehingga Kalian akan berpikir bahwa keluarga kerajaan tinggal di sini, itu adalah rumah kami.

Langsung saja terasa membosankan, jadi kami memutuskan untuk berkeliling markas untuk mengagumi perubahan yang dibuat di sini tanpa kehadiran kami.

Di [Lapangan Pelatihan Eksternal] besar di mana Kalian dapat dengan mudah melakukan pelatihan skala besar, kita bisa melihat kawan-kawan basah kuyup.

[Lahan pertanian], yang telah kami tebang menjadi bagian dari hutan, telah tumbuh terlalu banyak sehingga sekarang hanya dipenuhi dengan banyak sayuran matang. Juga, familiar dan monster, yang kita hasilkan untuk makanan.

[Workshop], di mana kalian bisa melihat Kurcaci dan Blacksmith-san bekerja menggunakan palu mereka.

[Pabrik], yang melepaskan panas dari tungku. Ada banyak Kerangka Hitam yang menghasilkan produk yang berbeda.

Di sebelahnya, [Klinik] dipenuhi dengan kawan-kawan dari banyak unit yang berbeda, menciptakan gado-gado warna. Di Parabellum [Sumber Air Panas], di mana ada satu set peri, aku bertemu dengan Bapa Elf dan Putri Elf lagi.

Berjanji untuk minum bersamanya lagi, kami akhirnya tiba di [Area Hunian], yang tumbuh dari terakhir kali, di sebelah gunung.

Lelah, memasuki rumahku, aku biasanya mengatakan "Aku pulang", jawabannya adalah: "Selamat datang kembali!".

Sambil tersenyum bahagia, aku bertemu Blacksmith-San, Dua Saudari memegang Nicola, Ksatria Wanita, dan Doriane-san.

Aku memperingatkan bahwa hari ini aku akan kembali, jadi itu sebabnya mereka menungguku secara khusus.

Selain itu, Dua Saudari telah menyiapkan pesta.

Sayangnya, di antara anak-anak, hanya Oniwaka yang hilang. Minokichi akan tiba besok dengan Oniwaka.

Karena itu, walaupun agak awal, kami memutuskan untuk mengatur liburan. Mengisi perut, berbicara dengan bebas, tertawa terbahak-bahak, dan setelah semua itu menghangatkan tubuh di sumber air panas, untuk menghilangkan kelelahan.

Pada malam hari aku juga punya rencana, dan besok juga, jadi walaupun sedikit lebih awal, aku memutuskan untuk bersantai.

Sayangnya, kami memiliki pasukan musuh yang memiliki [Pahlawan / Pahlawan Besar] dan [Raja / Kaisar]. Aku ragu bahwa banyak orang akan mengalami Holy War tanpa cedera.

Bahkan setelah pelatihanku, masih akan ada korban di antara rekan-rekanku, yang bahkan jauh lebih kuat daripada perwakilan spesies mereka yang konvensional.

Karena itu, mari kita mengadakan festival. Kehilangan darah dan kesadaran, untuk mendapatkan kekuatan yang cukup untuk selamat dari Holy War.

[Hell Week Festival] akan segera dimulai.

     Yang ingin memberi donasi silahkan klik di bawah ini, supaya bisa membantu blog ini agar terus update.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

     Maaf atas ketidaknyamannya saat membaca, karena ini diterjemahkan secara manual.
    Cukup sampai disini dulu postingan saya apabila ada kata yang salah itu dari saya. Mohon diberi kritik dan saran. Terimakasih telah membaca ^__^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan (no spam, no link)
//*Hargailah para penerjemah*//